Arti Mimpi Ditinggal Ibu Keluar Kota
arti-mimpi-mantan

Arti Dari Mimpi Bertemu Mantan Pacar

cantik yang lebay. Tapi tiba-tiba pada suatu malam kamu memimpikan sang mantan. Dan mimpinya bukan sembarang mimpi, tapi justru mimpi yang “kuat”. Kebanyakan mimpi selalu menguap dan terlupakan begitu kamu...
keluar-dari-friendzone

Cara Keluar Dari Friendzone (Buat Cowok)

friendzone yang mengerikan (bleh lebay!). Tapi untuk kali ini kita akan bahas dulu gimana cara keluar dari friendzone ketika sudah terjebak di dalamnya (sebelum saya digebukin bro @soelmaes :D) Artikel...
move-on-dari-mantan

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

Move on dari mantan ternyata adalah perkara yang lebih pelik daripada yang saya bayangkan sebelumnya! Di artikel saya mengenai arti mimpi bertemu dengan mantan, puluhan komen tumpah ruah menceritakan mimpi-mimpi...
posisi bercinta saat hamil cararahasia

Posisi Bercinta yang Aman Untuk Ibu Hamil

Posisi bercinta bisa mengancam kehamilan seorang Ibu jika tidak dilakukan dengan pengetahuan seksual yang cukup. Walaupun menjajikan kenikmatan, beberapa posisi seks tidak disarankan bagi Ibu hamil karena dapat membahayakan sang...

Arti Mimpi Saya Apaan?

Saya putus sama pacar saya tepat 1 minggu. Dia bilang rasanya dah kurang sama saya. Pas 2 hari putus, saya mimpi ngenalin dia sama nyokap saya (ini pacar saya) artinya...
Posisi Tidur Terbaik Selama Kehamilan oleh CaraRahasia

Posisi Tidur Terbaik Selama Kehamilan

sekian banyak perbedaan tersebut satu hal yang akan dialami oleh Ibu hamil adalah gangguan kehamilan. Gangguan kehamilan merupakan hal yang pasti akan dialami oleh semua Ibu hamil, tapi hal tersebut...
penyebab disfungsi ereksi oleh cararahasia

3 Penyebab Impotensi Wajib Dihindari

Banyak orang bilang mimpi dikejar-kejar tuyul mirip Farhat Abbas itu adalah seburuk-buruknya mimpi buruk. Padahal menurut saya, mimpi yang disebut mimpi buruk itu berbeda berdasarkan jenis kelamin. Kalau bagi cewek...
Arti-Sebenarnya-Cewek-Nolak-Kamu-oleh-CaraRahasia

Jangan Ngarep Lagi Kalo Udah Ditolak! Nih Arti Sebenarnya Cewek Nolak Kamu

...jujurnya juga. Jangan keburu berpikiran jelek deh sob! dia itu jujur kalo emang gak pengen pacaran dulu, tapi bukan berarti dia gak pengen pacaran ama cowok lain. Jadi kalo diartiin...

Cara Menghadapi Pacar yang Gak Pengertian Soal Pekerjaan?

...putus kalau aku berangkat keluar kota. Jadinya bingung karena perjalanan keluar kota ini aja bukan aku yang nentuin. Katanya dia gak percaya kalau aku bisa setia kalau aku keluar kota...
Cara Mengatasi Mual Selama Kehamilan oleh CaraRahasia

Mengatasi Mual Selama Kehamilan

Selama kehamilan setiap Ibu hamil memang memiliki kisah kehamilan yang berbeda-beda, termasuk dengan masalah mual. Mual yang biasanya disertai dengan muntah adalah hal yang wajar bagi Ibu hamil dan biasanya...