Arti Mimpi Melihat Orang Coli

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

...Cuma karena sudah jatuh cinta aja belum berarti pacar kamu itu pantas jadi jodoh kamu loh. Semua orang sebenarnya laya-layak aja dijadikan pacar, tapi tidak semua orang layak dijadikan...
arti-mimpi-mantan

Arti Dari Mimpi Bertemu Mantan Pacar

...atau bahkan menangis saat terbangun. Lalu, apa artinya mimpi yang melibatkan mantan pacar kamu? Mari kita bahas. Jangan percaya kalau orang-orang bilang kalau mimpi itu sebenarnya cuma bunga-bunga tidur, yang...
move-on-dari-mantan

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

...Move on dari mantan ternyata adalah perkara yang lebih pelik daripada yang saya bayangkan sebelumnya! Di artikel saya mengenai arti mimpi bertemu dengan mantan, puluhan komen tumpah ruah menceritakan...

10 Sifat Cowok yang Paling Disukai Cewek

...hanya dengan kepala dingin kamu bisa melihat permasalahan tersebut dengan sudut pandang seorang pria dewasa yang keren dan digilai cewek (hahai). 8. Bijak Kamu tidak sebaiknya menyamakan kemampuan berbahasa dan...
pacar yang posesif oleh cararahasia

7 Ciri Utama Pacar yang Posesif

...atau dikira orang gagu yang bego. Pilih mana? Seorang yang posesif sepertinya menolak konsep bahwa manusia adalah mahkluk sosial. Kenapa? Karena mereka bisa jadi gila saat melihat, mendengar, atau sekedar...
cara atasi cemburu berlebihan

13 Cara Atasi Cemburu yang Berlebihan

...kamu. Mungkin saja kamu yang tidak percaya diri sehingga tidak bisa melihat kelebihan kamu sendiri. Ingat bahwa semua orang punya kelebihan yang tampak, tapi tidak semua orang memperlihatkan kekurangannya. Kalau...
Orang Tua Pasangan oleh CaraRahasia

Cara & Tips Sebelum Bertemu Orang Tua Pasangan

...akan mengenalkan kepada orang tua masing-masing. Beberapa orang mungkin agak sedikit gugup dan canggung untuk bertemu dengan orang tua pasangan. Gugup karena khawatir tidak disukai, kurang menarik, atau mungkin khawatir...
cara buat cewek penasaran oleh cararahasia

5 Cara Membuat Cewek Penasaran

...dan Lumba-lumba kembung Laut merah (heh??). Pokoknya, cewek itu paling gampang dibuat penasaran tentang hal-hal yang tidak begitu penting, dan terutama yang berhubungan dengan urusan pribadi orang lain (hehe). Maaf...
6-Cara-Biar-Kamu-yang-Jomblo-Bisa-Ngerasain-Pacaran-oleh-CaraRahasia

6 Cara Biar Kamu yang Jomblo Bisa Ngerasain Pacaran (Jomblo Harus Tahu Nih)

...Jomblo itu status sosial yang paling apes, ya jomblo dimata kebanyakan orang apalagi yang pacaran itu gak Cuma kesepian tapi kasian sekaligus memprihatinkan. Kayak gitu deh pandangan sebagian orang...
cara bikin pacar melupakan selingkuhannya

7 Langkah Membuat Pacar Melupakan Selingkuhannya

...Alasan-alasan ini bisa kamu baca di artikel sebelumnya: 5 Alasan Umum Cewek Selingkuh 2 Alasan Utama Cowok Selingkuh Introspeksi diri tanpa menyalahkan orang lain memang sesuatu yang sama sulitnya dengan...