Arti Mimpi Minta Beras
arti-mimpi-mantan

Arti Dari Mimpi Bertemu Mantan Pacar

cantik yang lebay. Tapi tiba-tiba pada suatu malam kamu memimpikan sang mantan. Dan mimpinya bukan sembarang mimpi, tapi justru mimpi yang “kuat”. Kebanyakan mimpi selalu menguap dan terlupakan begitu kamu...
12 kesalahan cowok saat pdkt

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

...apapun yang menyangkut si cewek: Minta izin sebelum pegang tangannya, minta izin sebelum nyentuh dia, minta izin sebelum menanyakan hal-hal yang kamu anggap sensitif, pokoknya macam-macam lah. Tapi wajar juga...
cewek minta putus oleh cararahasia

5 Alasan Cewek Kamu Minta Putus

...nonton sinetron kali.. Kebanyakan cewek susah berhadapan dengan kata putus, apalagi kalau mau minta putus. Faktanya memang cowok paling sering dan paling gampang minta putus. Kadang malah cuma sekedar ‘putus’...
cara-hadapi-cewek-ngambek

5 Cara Menghadapi Cewek Kamu yang Lagi Ngambek

...cewek kamu lagi setelah beberapa hari. Tapi kalau si doi masih saja ngambek, kita lompat ke poin kedua. 2. Minta Maaf Minta maaf ini tergantung siapa yang salah dulu tentunya....

Arti Mimpi Saya Apaan?

Saya putus sama pacar saya tepat 1 minggu. Dia bilang rasanya dah kurang sama saya. Pas 2 hari putus, saya mimpi ngenalin dia sama nyokap saya (ini pacar saya) artinya...
penyebab disfungsi ereksi oleh cararahasia

3 Penyebab Impotensi Wajib Dihindari

Banyak orang bilang mimpi dikejar-kejar tuyul mirip Farhat Abbas itu adalah seburuk-buruknya mimpi buruk. Padahal menurut saya, mimpi yang disebut mimpi buruk itu berbeda berdasarkan jenis kelamin. Kalau bagi cewek...

Saat Wawancara Kerja, Berapa Gaji yang Saya Minta?

adalah berapa gaji yang saya minta. Masalahnya, minta tinggi takutnya dianggap sok. Minta terlalu rendah takutnya nanti gak setimpal dengan beban kerja. Sebenarnya minta gaji yang paling pas berapa sih?...
memutihkan kulit wajah cararahasia

Memutihkan Kulit Wajah Dengan 8 Cara Alami

...beras, dan salah satu Negara yang terkenal dengan sabun kecantikan dari beras adalah Thailand. Adapun caranya adalah sebagai berikut: hanya mengambil bekas air cucian beras (seperti halnya saat kita sedang...
Arti-Sebenarnya-Cewek-Nolak-Kamu-oleh-CaraRahasia

Jangan Ngarep Lagi Kalo Udah Ditolak! Nih Arti Sebenarnya Cewek Nolak Kamu

...jujurnya juga. Jangan keburu berpikiran jelek deh sob! dia itu jujur kalo emang gak pengen pacaran dulu, tapi bukan berarti dia gak pengen pacaran ama cowok lain. Jadi kalo diartiin...
Arti-Diamnya-Cewek-oleh-CaraRahasia

Arti Diamnya Cewek yang Harus Cowok Tahu Biar Gak Serba Salah Mulu!

...ngestalking paling nonton bo*ep) yang saking jealousnya kamu sampe nyewa duku santet buat minta ujan. Cuma jangan pikir malem minggunya orang yang pacaran itu bakal berakhir bahagia mulu sob! karena...