Arti Mimpi Sungkeman Ke Ibu
arti-mimpi-mantan

Arti Dari Mimpi Bertemu Mantan Pacar

secara acak tanpa disadari. Sebenarnya tidak demikian. Banyak ilmuan yang sudah mempelajari fenomena mimpi-mimpi manusia, mulai dari mimpi ketemu setan, mimpi basah, bahkan mimpi basah karena ketemu setan sekalipun (???)....
posisi bercinta saat hamil cararahasia

Posisi Bercinta yang Aman Untuk Ibu Hamil

Posisi bercinta bisa mengancam kehamilan seorang Ibu jika tidak dilakukan dengan pengetahuan seksual yang cukup. Walaupun menjajikan kenikmatan, beberapa posisi seks tidak disarankan bagi Ibu hamil karena dapat membahayakan sang...

Arti Mimpi Saya Apaan?

Saya putus sama pacar saya tepat 1 minggu. Dia bilang rasanya dah kurang sama saya. Pas 2 hari putus, saya mimpi ngenalin dia sama nyokap saya (ini pacar saya) artinya...
Posisi Tidur Terbaik Selama Kehamilan oleh CaraRahasia

Posisi Tidur Terbaik Selama Kehamilan

masa-masa yang sangat membahagiakan bagi semua pasangan suami istri, bahkan masa kehamilan adalah masa yang paling berkesan dalam kehidupan seorang wanita. Setiap kehamilan juga memiliki kisah-kisah yang berbeda, tapi dari...
move-on-dari-mantan

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

mereka tentang mantan. Ada yang katanya mimpi ketemu mantan terus mesra-mesraan, ada yang mimpi ketemu mantan terus balikan, ada pula yang mimpi kecelakan kereta satu angkatan sekolah dan yang selamat...
penyebab disfungsi ereksi oleh cararahasia

3 Penyebab Impotensi Wajib Dihindari

Banyak orang bilang mimpi dikejar-kejar tuyul mirip Farhat Abbas itu adalah seburuk-buruknya mimpi buruk. Padahal menurut saya, mimpi yang disebut mimpi buruk itu berbeda berdasarkan jenis kelamin. Kalau bagi cewek...
Cara Mengatasi Mual Selama Kehamilan oleh CaraRahasia

Mengatasi Mual Selama Kehamilan

memang sangat diwajibkan untuk memenuhi asupan nutrisi selama kehamilan. Nah, yang menjadi kendala khususnya di trimester pertama kehamilan yang merupakan fase kritis terhadap tumbuh kembang janin, di trimester pertama Ibu...
Arti-Sebenarnya-Cewek-Nolak-Kamu-oleh-CaraRahasia

Jangan Ngarep Lagi Kalo Udah Ditolak! Nih Arti Sebenarnya Cewek Nolak Kamu

ngajakin liburan ke everest terus ane dorong dari puncak tertingginya haha sadis sih. Sebenernya sih kalo menurut ane nih ya, sekali ditolak ya udah sudahi gak usah dikejar-kejar lagi. Soalnya...
Arti-Diamnya-Cewek-oleh-CaraRahasia

Arti Diamnya Cewek yang Harus Cowok Tahu Biar Gak Serba Salah Mulu!

...cewek kalo diem itu bukan Cuma karena kentut yang “ampasnya” sampe kebawa tapi karena emang lagi nyimpen sesuatu. Ini bisa berarti dia nyimpen kejutan atau menyimpan kebenaran dibalik kebohongan kamu....

Adakah Do’a Agar Supaya Dicintai Ibu Mertua

Jujur saja aku menyukai ibu mertuaku sampai sekarang masih terpendam kurang lebih 15 tahun. Rasa ingin memilikinya terlalu kuat dlm hatiku. Tolong berilah jalan keluarnya agar batinku tak tersiksa lagi…trims...