Cara Bikin Bahan Coli Gampang
hal-yang-bikin-pdkt-gagal

8 Hal yang Bikin PDKT Gagal

...dengan leluasa melakukan pendekatan. Tapi ingat, ketertarikan itu hal yang ringkih bro. Gampang didapatkan tapi juga gampang menghilang. Beberapa kesalahan kecil saja bisa bikin ketertarikan itu runtuh dalam sekejap yang...
cara buat cewek penasaran oleh cararahasia

5 Cara Membuat Cewek Penasaran

...ini alasan kenapa membuat cewek penasaran itu penting dalam ritual PDKT kamu. Nah, ada 5 cara paling ampuh untuk bikin cewek klepek-klepek sendirian dengan rasa penasarannya. Pembahasannya agak sedikit panjang...

10 Hal yang Bisa Bikin Pacar Kamu Ilfil

...rasanya perlu kamu pertimbangkan. Baca juga: – 5 Cara Menghadapi Cewek Ngambek – 5 Hal yang Bisa Bikin Cewek Kamu Ngambek 8. Gak Sopan Kesopanan adalah norma yang membedakan kamu...
6-Cara-Biar-Gebetan-Cowok-Cepat-Nembak-Kamu-oleh-CaraRahasia

6 Cara Biar Gebetan (Cowok) Cepat Nembak Kamu

...caranya bikin cowok baper? Gampang aja sih, kamu kasih dia perhatian, kamu sering-sering cariin dia, kamu sering-sering deket ama dia, ikutan ketawa ama jokesnya dan yang pasti sesekali boleh lah...
Cara-Bikin-Cewek-Penasaran-Biar-Suka-Sama-Kamu-oleh-SegiEmpat

Cara Bikin Cewek Penasaran Biar Suka Sama Kamu

...cewek udah penasaran lama kelamaan dia bakal suka. Kalo udah suka ya pastilah hubunganmu gak mentok ama yang itu-itu. Nih sob! cara bikin cewek penasaran biar suka sama kamu. ....
7-Cara-Ngegombalin-Cewek-Biar-Suka-Sama-Kamu-oleh-SegiEmpat

7 Cara Ngegombalin Cewek Biar Suka Sama Kamu

...deh ada diantara kamu yang kayak gitu, iya kan? Well, ngebikin hati cewek jadi suka sama kamu itu emang gak gampang sih sob! kamu mesti ada usaha buat dia dan...
yang-bikin-cewek-ilfil

5 Hal yang Bikin Cewek Ilfil ke Cowok

...cara untuk justru bikin si doi tertarik sama kamu. Sebaliknya, kalau kamu selalu berusaha jadi Mr. Nice dalam segala situasi, ini justru yang bikin si cewek ilfil sama kamu. 5....
20-Cara-Bikin-Luluh-Hati-Cewek-Penggemar-Drakor-oleh-CaraRahasia

20 Cara Bikin Luluh Hati Cewek Penggemar Drakor

...napa? kan udah dibilangin kalo ini tuh bakal ngasih tahu kamu 20 cara bikin luluh hati cewek penggemar drakor. Jadi ngapain kamu nanya lagi, baca gih sana. Suka Menolong Tanpa...
memutuskan-pacar-tanpa-bikin-sedih

10 Langkah Memutuskan Tanpa Bikin Pacar Sedih

...Simpanse Bau Bau, pasti mampu bilang kata putus. Tapi cara memutuskan pacar tanpa bikin si doi sedih, ini baru topik yang nyaris mustahil. Berhadapan dengan perpisahan, tentu ada kesedihan. Ini...
memikat cewek tanpa ngomong

7 Cara Memikat Cewek Tanpa Buka Mulut

...cewek tersebut. Pada artikel ini akan saya berikan 7 rahasia untuk menciptakan image cowok yang bisa bikin SEMUA cewek klepek-klepek, bahkan sebelum kamu ngajak mereka kencan pertama. Beberapa metode ini...