Di Cuekin Cowok Gebetan
tanda cowok tidak setia

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

mereka ini sering dimanfaatkan oleh cowok-cowok yang tidak setia, termasuk saya dulu (hehe). Bahwa cowok sebenarnya tidak segila yang cewek pikirkan soal ngumpul-ngumpul. Cowok juga butuh waktu untuk sendirian, mungkin...

10 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

3. Cowok yang Bersih Banyak cowok yang salah kaprah soal cowok cuek. Katanya cowok cuek yang disukai cewek salah satunya adalah cowok yang cuek sama penampilan dan kebersihannya sendiri. No,...
12 kesalahan cowok saat pdkt

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

menempatkan panggilan gebetan di nomer prioritas tiga, ditekan oleh jadwal main game bareng yang nangkring di posisi dua (hehe). Pada prakteknya, semakin si cewek merasa dia tidak menjadi prioritas dalam...
cewek-yang-dihindari-cowok

4 Tipe Cewek yang Paling Dihindari Cowok (Cewek Wajib Baca!)

para cowok. Tapi faktanya di lapangan, cuma segelintir cewek saja yang jadi objek incaran para cowok, sisanya dicuekin malah dihindari. Kalau kamu salah satu dari mereka cewek-cewek yang “kurang” digemari...

10 Sifat Cowok yang Paling Disukai Cewek

cowok-cowok yang punya karakter jiwa kepemimpinan. Tentunya karena cowok bakal jadi kepala keluarga dan pembuat keputusan tunggal. Jadinya seorang cowok yang tegas pada prinsip adalah cowok yang menarik di mata...
cara buat cewek penasaran oleh cararahasia

5 Cara Membuat Cewek Penasaran

potong memotong kelamin). Cowok yang percaya diri bisa bikin cewek penasaran. Tapi percaya diri yang dimaksud gak sesimple definisi percaya diri yang dikenal banyak orang. Ada cowok-cowok yang mengaku percaya...
8-Cara-Chat-sama-Cewek-oleh-CaraRahasia

8 Cara Chat sama Cewek Biar Gak Mentok di Gebetan Aja

Akrab Sama Kamu Bukan Ngebuat Dia Suka Cowok: halooo 20 menit gak di bales Cowok: ehemm lagi sibuk ya? Seharian gak dibales Cowok: selamat pagi 15 menit kemudian Cowok: duhh...
Tips-PDKT-sama-Cowok-Cuek-oleh-CaraRahasia

Tips PDKT sama Cowok Cuek Biar Gak Jadi Gebetan Abadi

sosial aja. Jadi sama kayak cowok-cowok lain, secuek apapun dia namanya cowok itu suka banget kalo di puji. Cuma bedanya kalo kamu pengen muji dia di fase awal, jangan kayak...
modal-awal-memikat-cewek

Modal yang WAJIB Dimiliki Untuk Memikat Cewek

saja kamu diundang ke sebuah event di sebuah kafe yang ramai dipenuhi cewek cantik. Bayangkan diri kamu datang mengendarai mobil sedan BMW. Waktu kamu parkir mobil di depan kafe disaksikan...
cara agar disukai banyak cewek

5 Cara Agar Disukai Banyak Cewek

...tidak percaya diri menjadi percaya diri. Saking ribetnya, persoalan membangun kepercayaan diri ini dibahas dalam satu bab khusus di buku Formula Cinta. 2. Bersih Pada artikel sebelumnya sudah pernah saya...