Doa Anak Mau Sama
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...lain. Mau pakai posisi apapun rasanya pasti sama aja kan?” Ya memang, logika itu masuk akal dalam kebanyakan kegiatan seperti saat memasukkan kunci ke lubang kunci misalnya. Mau sambil nungging...

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

...hukum terhadap Satpol PP (biar gak diciduk lagi karena kumpul kebo). Kedua pemikiran ini sama-sama gobloknya dan sama-sama salahnya juga. Karena logikanya, pernikahan adalah perubahan 360 derajat dalam kehidupan kamu....
meningkatkan minat baca anak cararahasia

Cara Meningkatkan Minat Baca Anak

Meningkatkan minat baca anak bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan jika Anda tidak bersungguh-sungguh. Ini karena pada dasarnya anak-anak lebih tertarik kepada segala bentuk kegiatan yang melibatkan fisik. Seperti bermain...
mengajar anak belajar mengaji cararahasia

Cara Mengajar Anak Belajar Mengaji

melibatkan anak-anak lain dalam aktivitas belajar mengaji anak Anda. Ini bisa Anda lakukan dengan mengumpulkan anak-anak tetangga untuk belajar mengaji bersama atau memasukkan ke sekolah belajar mengaji pada sore hari....
10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.com10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.com

10 Sifat yang Paling Dibenci Cewek dari Cowok

...cewek itu sukanya sama cowok yang jujur, karena tidak ada satupun orang yang suka dibohongi apalagi kalau mau jadi pacar. Kalau kamu tahunya Cuma jawab”iya aku lagi sibuk banget nih”...
12 kesalahan cowok saat pdkt

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

...sama-sama bisa bikin kamu berakhir luka dompet yang dalem. Menawarkan Jasa Ojek Banyak cowok berpikir bahwa mengantar si gebetan ke sana dan ke sini adalah sebuah tanggungjawab mulia. Ini sama...
tips mendapatkan anak laki-laki

Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

beberapa kondisi, terkadang memilih anak laki-laki atau perempuan diperlukan. Salah satu contoh kondisinya misalnya ketika Anda dan pasangan berencana untuk hanya memiliki 2 anak saja, yang berarti anak laki-laki dan...
Cara-Buat-Tahu-Dia-Beneran-Suka-atau-Cuma-Friendzone-in-Kamu-oleh-CaraRahasia

Cara Buat Tahu Dia Beneran Suka atau Cuma Friendzone-in Kamu

...friendzone-in. Nah, diantara semua kejadiannya yang paling bikin nyesek itu ya friendzone. Mau dibilang cuma temen kok deket banget ya? mau dibilang pacaran tapi kok bilangnya teman? Yang seringnya nih...
gambar-posisi-seks-kamasutra

17 Gambar Posisi Seks Kamasutra Terbaik

...ke Eropa. Gak usah repot-repot nyari salinan asli kitab Kama Sutra ini. Toh isinya ditulis dalam bahasa Sangsekerta yang cuma bisa dimengerti anak-anak jurusan sastra kuno yang nantinya bingung mau...
hal-yang-bikin-pdkt-gagal

8 Hal yang Bikin PDKT Gagal

...hal-hal yang sebenarnya tidak bermanfaat bagi mereka sama sekali. Contohnya aja, kita cowok-cowok tidak pernah perduli sama siapa Raffi Ahmad menikah, sama siapa dia selingkuh dan karena apa dia selingkuh....