Doa Biar Anak Lengket Sama Kita
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

nama David Copperfield? Mari kita sama-sama bingung aja, karena saya kebetulan juga kurang tau… Posisi ini sebenarnya dwi fungsi juga, baik untuk penetrasi maupun oral seks. Pada posisi ini, kamu...
meningkatkan minat baca anak cararahasia

Cara Meningkatkan Minat Baca Anak

Meningkatkan minat baca anak bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan jika Anda tidak bersungguh-sungguh. Ini karena pada dasarnya anak-anak lebih tertarik kepada segala bentuk kegiatan yang melibatkan fisik. Seperti bermain...
mengajar anak belajar mengaji cararahasia

Cara Mengajar Anak Belajar Mengaji

melibatkan anak-anak lain dalam aktivitas belajar mengaji anak Anda. Ini bisa Anda lakukan dengan mengumpulkan anak-anak tetangga untuk belajar mengaji bersama atau memasukkan ke sekolah belajar mengaji pada sore hari....

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

...hukum terhadap Satpol PP (biar gak diciduk lagi karena kumpul kebo). Kedua pemikiran ini sama-sama gobloknya dan sama-sama salahnya juga. Karena logikanya, pernikahan adalah perubahan 360 derajat dalam kehidupan kamu....
8-Cara-Chat-sama-Cewek-oleh-CaraRahasia

8 Cara Chat sama Cewek Biar Gak Mentok di Gebetan Aja

...temen biar bisati kenalan, bikin si doi nyaman biar bisa ngajak jalan kalo untung ya jadian. Cuma pada prakteknya cowok-cowok itu seringnya Cuma bisa ngelus dada (gak pake buah ya!...
hal-yang-bikin-pdkt-gagal

8 Hal yang Bikin PDKT Gagal

...dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama. 1. Gak Ngerti Apa Itu PDKT Karena kita ngomongnya soal PDKT, jadi ada baiknya kita samakan dulu apa definisi PDKT. Karena...
tanda cowok tidak setia

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

cowok lain soal penampilan kita. Cuma ada 2 alasan umum dan utama kenapa cowok menjaga penampilan: biar tidak dikira gembel dan untuk menarik perhatian lawan jenis. Biar tidak dikira gembel,...
gambar-posisi-seks-kamasutra

17 Gambar Posisi Seks Kamasutra Terbaik

...mungkin kamu salah satu dari sebagian orang itu (hehe). Sebelum kita masuk ke pembahasan sebenarnya, kita bahas dulu apa itu kamasutra sebenarnya. Kamasutra yang kita tau selama ini bahkan salah...
Cara-Bikin-Cewek-Penasaran-Biar-Suka-Sama-Kamu-oleh-SegiEmpat

Cara Bikin Cewek Penasaran Biar Suka Sama Kamu

...ama kamu, alias sama-sama jomblo. Kalo ama yang udah punya pasangan mah bisa-bisa kamu jadi pengamennya haha. Ke luar rumah! Yup itu saran yang paling ane saranin ke kamu, biar...
tips mendapatkan anak laki-laki

Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

mendapatkan anak jenis kelamin tertentu. Kromosom Penentu Jenis Kelamin Anak Mari kita buat ini sebagai awalan yang baik dengan mengetahui dulu apa yang menentukan jenis kelamin anak Anda nantinya. Ada...