Gambar Suami Lagi Menyusu Istrinya
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...posisi seks nikmat yang memuaskan suami maupun istri, dilengkapi dengan foto (eh, maksud saya gambar ding). Kenapa judulnya harus pake suami istri? Sebenarnya saya tidak begitu peduli dengan siapa (atau...
gambar-posisi-seks-kamasutra

17 Gambar Posisi Seks Kamasutra Terbaik

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama. Catatan: Terima kasih buat semua bule ngeres di SexPositio.com yang dengan gigihnya membuat gambar-gambar posisi bercinta kamasutra ini. 1....
mendapatkan-mantan-kembali

8 Trik Mendapatkan Mantan Kamu Kembali

pacar kamu di dalam tumpukan upilnya dan mengejar si mantan lagi (ini misal loh ya). Tapi apakah si mantan merasakan hal yang sama? Apakah si mantan bersedia balikan lagi cuman...
Gambar-Posisi-Seks-yang-Memuaskan-Suami-Maupun-Istri

Gambar Posisi Seks yang Memuaskan Suami Maupun Istri

kaki suami dapat menapak di lantai karena suami tetap membantu mengangkat beban badan istri dalam prosesnya. Pada gambar di atas, hot seat dilakukan oleh pasangan di atas ranjang. Hot seat...
marah saat hamil oleh cararahasia

Cara Memuaskan Suami Saat Hamil

karena perut membulat. Kepuasaan suami tidak cuma bisa dilihat dari standar pelayanan ranjang, tapi juga pelayanan di meja makan. Tolong dicamkan ya Bunda… 4. Memperhatikan Kebutuhan Suami Idealnya, suami bangun...
berhubungan intim saat hamil

Cara Berhubungan Intim Saat Hamil

spooning. Spooning adalah posisi dimana istri berbaring menghadap ke samping dan membelakangi suami. Tergantung dari postur tinggi badan dan ukuran penis suami, spooning bisa suami lakukan dengan memeluk dari belakang...
12 kesalahan cowok saat pdkt

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

...kucing bakal balik lagi dan mengeong lagi, dan lagi, dan lagi… Nah, lantas kenapa saya bahas-bahas kucing di artikel ini? Kucing di atas adalah analogi yang mewakili 96% cowok saat...
Cara-Ngadepin-Cewek-yang-Lagi-Bete-oleh-CaraRahasia

Cara Ngadepin Cewek yang Lagi Bete

Kalo Lagi Bete Pasti Ada Masalah yang Nyangkut di Hati dan Perasaannya Daripada Betenya jadi Bencana Mending Diam Saja Kalo enggak lagi PMS ya cewek kalo lagi bete pasti ada...
Arti-Sebenarnya-Cewek-Nolak-Kamu-oleh-CaraRahasia

Jangan Ngarep Lagi Kalo Udah Ditolak! Nih Arti Sebenarnya Cewek Nolak Kamu

...lagi sob? ya terserah sih, paling ujung-ujungnya ditolak lagi terus nembak lagi, ditolak lagi nembak lagi segitu aja terus sampe kulitmu pada kriput, rambutmu pada ubanan ampe “adek lo” yang...
Hal-yang-Dipikirkan-Cowok-saat-Ngeliat-Cewek-oleh-CaraRahasia

Hal yang Dipikirkan Cowok saat Ngeliat Cewek

Disenyumin cewek dikira suka Disapa cewek dikira ada rasa Dichat cewek dikira mau ngejar Dikibasin rambut dikira lagi ngegoda Lagi ngemut jari dikira ngajak Entah kenapa semua hal kayak gitu...