Kata Kata Nembak Istri Orang
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...sedikit lebih di atas daripada istri. Kalau pada posisi misionaris dada suami dan istri menempel sejajar, dalam posisi CAT bagian dada suami sejajar dengan bagian bahu istri. Biar bisa penetrasi,...

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

berarti harus diam mulu kayak orang bego. Orang yang sabar adalah orang yang punya standar toleransi yang besar terhadap orang lain, tidak mudah marah dan tau kapan untuk diam juga...

7 Cara Menghilangkan Grogi Saat Nembak Cewek

hidupnya untuk jadi pacar kamu. Jadi tulis semua kata-kata penembakan kamu jauh-jauh hari. Pastikan kata-kata kamu tidak kaku dan juga “lu banget”. Jangan meng-kopi kata-kata dari film India atau sinetron...
tempat nembak yang romantis

7 Tempat Paling Cocok Untuk Nembak

Pemilihan tempat untuk nembak itu sama pentingnya dengan penyusunan kata-kata romantis menggelikan buat nembak (wekh). Karena kata-kata puitis kamu saat nembak bisa lebih ngefek kalau sinkron dengan suasana tempat yang...
mendapatkan-mantan-kembali

8 Trik Mendapatkan Mantan Kamu Kembali

hubungan kita, gw bakal bikin kamu bahagia semampu gw…” Setelah kata-kata itu, silahkan tambahkan kata-kata penembakan yang sesuai style kamu sendiri. Yang penting ingat konsep ini: – Jangan bahas kenangan...
Hal-yang-Harus-Kamu-Pastikan-Sebelum-Nembak-Cewek-oleh-CaraRahasia

Hal yang Harus Kamu Pastikan Sebelum Nembak Cewek

berpengaruh dengan keberanian kamu-kamu, bener kan? Wajar sih, emang siapa yang mau ditolak? Apalagi kalo nembaknya gak biasa, yang nembaknya pake acara ngumpulin orang, pake sesembahan udah gitu tempatnya yang...
pacar yang posesif oleh cararahasia

7 Ciri Utama Pacar yang Posesif

tidak cuma kelihatan sedikit gila, tapi juga bisa membuat kamu gila! Rasa memiliki yang terlalu besar ini membuat seorang yang posesif tidak terima jika pacarnya menghabiskan waktu dengan orang lain,...

10 Sifat Cowok yang Paling Disukai Cewek

...pandai berbahasa adalah orang-orang yang bijak. Cuma karena orang itu pandai merangkai kata-kata bijak, tidak berarti dia bijak, bro. Tidakkah Mario Teguh sudah memberikan contoh terbaik soal kemunafikan? Kamu mungkin...
cara nembak biar pasti diterima

Trik Nembak Cewek Biar Pasti Diterima

tepat buat nembak, silahkan baca lagi artikel-artikel sebelumnya: 7 Cara Hilangkan Grogi Saat Nembak 7 Tempat Paling Cocok Untuk Nembak Kesimpulan Cara nembak biar tidak ditolak sebenarnya bukan persoalan apa...
move-on-dari-mantan

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

...adalah jodoh orang lain” (Umm.. saya juga heran kenapa terjemahannya jadi panjang begitu) Oke, lupakan apa kata Gandhi. Intinya, kalau bilang move on, bersikaplah layaknya orang yang sudah move on....