Buku Formula Cinta

Home » Indeks » Kata Kata Pdkt Jarak Jauh

Kata Kata Pdkt Jarak Jauh

Cara Jitu PDKT Memanfaatkan Bulan Puasa

pdkt-di-bulan-ramadhan

...kata-kata romantis semacam ini. Kamu bisa bilang semua ini dalam suasana bercanda. Si doi juga mungkin bakal bilang “Ih apaan sih? Geli tau?”, tapi percaya deh, efeknya tetap jauh lebih...

Read More »

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

12 kesalahan cowok saat pdkt

...remuk! Kamu menarik perhatian cewek-cewek kuntilanak penghisap isi dompet, atau yang dikenal dengan kata lain cewek matre (baca juga cara mengenali cewek matre saat PDKT). 2 kemungkinan yang sama rusaknya...

Read More »

Cara & Tips Sukses Hubungan Jarak Jauh

Cara Menjalin Hubungan LDR oleh CaraRahasia

...masalah dalam hubungan anda 2. Selalu romantis dalam berkomunikasi Dalam berkomunikasi jarak jauh sebaiknya anda memuji atau menyanjung pasangan anda. Misalnya menyanjungnya dengan kata-kata romantis lewat telepon atau media sosial....

Read More »

8 Trik Mendapatkan Mantan Kamu Kembali

mendapatkan-mantan-kembali

...Mendapatkan mantan kembali sebenarnya bukan perkara yang saya sarankan. Menurut saya pribadi, ketika kata ‘putus’ sudah diketuk palu, kedua pihak seharusnya juga sudah berkomitmen untuk tidak balikan lagi. Ibarat...

Read More »

10 Tips PDKT Untuk Pemula

tips pdkt untuk pemula oleh cararahasia

...bilang “Penulisnya lebay nih. Ngomong soal PDKT aja dramatis banget!” Oh tunggu dulu. Kalau kamu berpikir lebih jauh, kamu akan setuju kalau PDKT itu sepenting hidup dan mati loh. Semua...

Read More »

Cara Menghindari Jebakan Friendzone

cara menghindari friendzone

...kedekatan dengan si target. Katanya, lewat curhat kamu membuat kesan bahwa kamu percaya kepada si target dan juga membangun rasa empati si target dengan curhatan kamu. Saya pribadi adalah orang...

Read More »

Penyebab Cewek Cuek Saat PDKT

penyebab-cuek-oleh-cararahasia

...kayak begini memang bisa bikin penasaran. Soalnya apapun metode PDKT kamu selalu diblokir dengan jawaban singkat dan jelas seperti “ok” atau “iya”. Tidak ada respon balik, tidak ada tanda-tanda positif....

Read More »

7 Cara Menghilangkan Grogi Saat Nembak Cewek

menghilangkan grogi saat nembak

...merelakan hidupnya untuk jadi pacar kamu. Jadi tulis semua kata-kata penembakan kamu jauh-jauh hari. Pastikan kata-kata kamu tidak kaku dan juga “lu banget”. Jangan meng-kopi kata-kata dari film India atau...

Read More »

7 Tips PDKT Ke Cewek Cuek

tips pdkt ke cewek cuek

...si doi penasaran. Saat penasaran, cewek selalu berusaha untuk mengenal kamu lebih jauh sekedar untuk memuaskan rasa penasarannya. Ini sudah pernah saya jelaskan beberapa kali di artikel tips pdkt sebelumnya,...

Read More »

5 Hal yang Bikin Cewek Ilfil ke Cowok

yang-bikin-cewek-ilfil

...cewek selalu digambarkan dengan kalimat “jinak-jinak merpati”. Karena cewek memang cenderung menjauh kalau kita terlalu agresif PDKT dan sebaliknya malah mendekat saat kita cuek. Ibarat kata, didekati menjauh, dijauhi mendekat,...

Read More »