Kata Kata Sindiran Cantik Butuh Modal

7 Cara Menghilangkan Grogi Saat Nembak Cewek

...hidupnya untuk jadi pacar kamu. Jadi tulis semua kata-kata penembakan kamu jauh-jauh hari. Pastikan kata-kata kamu tidak kaku dan juga “lu banget”. Jangan meng-kopi kata-kata dari film India atau sinetron...
modal-awal-memikat-cewek

Modal yang WAJIB Dimiliki Untuk Memikat Cewek

Jangan pikir cuma buka usaha warung padang aja yang harus pakai modal. Jadi cowok pemikat cewek sejati juga butuh modal awal loh. Tapi modal yang dibutuhkan untuk usaha warung padang...
8-Pertanyaan-Cewek-yang-Paling-Horor-oleh-CaraRahasia

8 Pertanyaan Cewek yang Paling Horor

...beb, romantis deh Kamu: iya Cewekmu: Milea itu cantik ya? Kamu: iya sih cantik Cewekmu: ohh jadi menurut kamu aku gak cantik? Kamu: lho enggak kok kamu cantik Cewekmu: katanya...
pdkt-di-bulan-ramadhan

Cara Jitu PDKT Memanfaatkan Bulan Puasa

...Tapi tidak ada yang memprediksi bakal mendapatkan perlakukan atau kata-kata romantis saat menerima ajakan buka bareng (apalagi ajakan tarweh bareng). Jadinya, setiap perlakuan atau kata-kata romantis saat buka bareng efeknya...
bertengkar dengan sehat

10 Tips Bertengkar yang ‘Sehat’ Dengan Pacar

Padahal dalam proses mencari solusi, kata-kata kasar sangat tidak diperlukan. Saat kamu melemparkan kata-kata kasar, topik pertengkaran jadinya bisa berubah ke masalah kata-kata kamu yang kasar tadi. Jangan salahkan si...
cara menulis artikel yang baik oleh cararahasia

7 Cara Membuat Artikel yang Luar Biasa!

halaman pertama hasil pencarian, dan bukan cuma jumlah kata kunci di dalam artikel tersebut. Saya pribadi menyebutkan kata kunci dalam artikel saya 1 kali setiap 300 kata. Ini lebih adil...
Jawab-Ini-Kalo-Cewek-Nanya-Soal-Penampilan-oleh-CaraRahasia

Biar Gak Salah Paham! Jawab Ini Kalo Cewek Nanya Soal Penampilannya

...“Kamu Cantik deh Hari ini” Jujur deh waktu kamu ngeliat cantiknya cewekmu, kamu mungkin pernah ngeliat dia mirip kayak artis cantik. Kamu mungkin maksudnya muji kalo dia secantik artis itu,...
Cara Mendefinisikan Kata oleh CaraRahasia

Cara Mendefinisikan Suatu Kata

...Selain dengan menemukan jenis dan pembeda, terdapat cara lain untuk mendefinisikan suatu kata, yaitu dengan menemukan penyusun dari kata yang ingin kita definisikan tersebut. Misalnya kata yang ingin kita definisikan...
mendapatkan-mantan-kembali

8 Trik Mendapatkan Mantan Kamu Kembali

hubungan kita, gw bakal bikin kamu bahagia semampu gw…” Setelah kata-kata itu, silahkan tambahkan kata-kata penembakan yang sesuai style kamu sendiri. Yang penting ingat konsep ini: – Jangan bahas kenangan...
cara menaklukkan hati cewek rumahan

7 Cara Memikat Hati Cewek Rumahan

...sendiri aja artikelnya. Modal-modal ini akan memudahkan kamu untuk menumbuhkan ketertarikan pada si target bahkan sejak pertama kali kenalan. Inilah kenapa saya menyebut modal-modal tersebut sebagai modal yang wajib dimiliki...