Mama Selingkuh Aku Minta Jatah
menghadapi pacar yang suka selingkuh

7 Tips Menghadapi Pacar yang Suka Selingkuh

...yang suka selingkuh dan dengan lambat laun menghilangkan kebiasaan buruknya itu. Pada dasarnya cuma ada beberapa alasan cowok selingkuh dan alasan cewek selingkuh. Bagaimanapun kasus dan jalan ceritanya, alasan selingkuhnya...

Aku Dipaksa Nikah Oleh Orangtua, Apa yang Harus Aku Lakukan?

aku dengan orang lain yang sebenarnya masih keluarga juga. Aku udah jelasin ke kedua orangtua aku kalau aku gak mau dan masih mau nunggu cowok aku untuk ngelamar. Perjodohan ini...
8-Pertanyaan-Cewek-yang-Paling-Horor-oleh-CaraRahasia

8 Pertanyaan Cewek yang Paling Horor

...gak mau? Kalo aku gak cantik kamu bakal sia-siain aku? kalo aku gak cantik kamu bakal ninggalin aku? kamu jahat kita putus! Contoh kedua: Cewekmu: kenapa sih kamu suka sama...
alasan-cewek-selingkuh

5 Alasan Cewek Selingkuh

aturan-aturan ini justru bikin kamu lebih gampang ketahuan selingkuh. Atau dalam kasus yang lebih buruk, malah keduluan diselingkuhi. Kalau mau selingkuh, baca dulu teknik selingkuh ala ninja yang sudah saya...
6-Cara-Aman-Buat-Selingkuh-oleh-CaraRahasia

6 Cara Aman Buat Selingkuh

...cara aman buat selingkuh. Jangan Cari Selingkuhan yang Selingkungan Ama Pacar Kamu Udah paling standar sih sebenernya, karena kalo selingkuhan kamu itu selingkungan ama pacarmu risiko kegep makin gede sob!....
ciri ciri pacar selingkuh

Tanda-Tanda Pacar Kamu Selingkuh, Waspada!

...sudah bisa divonis selingkuh. Pada dasarnya ciri-ciri selingkuh bisa dilihat dengan jelas dari cara ia memperlakukan kamu dalam hubungan. Sebagai pacar, apalagi kalau kalian sudah berhubungan lebih dari 1 tahun,...
cara-agar-tidak-ketahuan-selingkuh

4 Cara Jitu Agar Tidak Ketahuan Selingkuh

...poligami tidak ada bedanya dengan perselingkuhan dan penghianatan. Logikanya sederhana aja. Perselingkuhan adalah sesuatu yang tidak akan saya terima ketika dilakukan kepada saya, maka saya tidak akan lakukan kepada orang...
cewek minta putus oleh cararahasia

5 Alasan Cewek Kamu Minta Putus

selingkuh tanpa pembuktian yang kuat. Bagaimana cara membuktikannya terserah dari kamu aja. Kami cuma bisa kasih tanda-tanda pacar selingkuh yang akan membantu kamu menganalisa apakah cewek kamu memang benar selingkuh....
12 kesalahan cowok saat pdkt

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

pdkt. Nah, udah keliatan banget kan annoyingnya? Jadi tolong bro, jangan jadi ‘si kucing’ saat PDKT. Minta Izin Sudah jadi barang yang wajar kalau kamu sering minta izin sebelum melakukan...
alasan pria selingkuh oleh cararahasia

2 Alasan Pria Selingkuh

Bicara soal selingkuh, pria memang identik sebagai pemegang peran antagonis. Bagaimanapun kasusnya, baik dalam rumah tangga ataupun dalam hubungan asmara, pria lah yang berselingkuh. Apa alasan laki-laki selingkuh saat ditanya?...