Mimipi Si Cewk Pakai Kondom
alat bantu biar tahan lama bercinta

Alat Bantu Biar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

...silikon. Jadi untuk mengakali ini, kamu bisa menggunakan kondom dengan varian kulit permukaan yang berbiji-biji atau kasar. Saya disini tidak untuk mempromosikan merek dan jenis kondom, jadi gunakan mesin pencari...
penyebab dan cara mengatasi ejakulasi dini

Pria Wajib Baca: Penyebab dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

...bahkan mempelajari kamasutra, mulai dari posisi seks doggy style, posisi seks bison bunting, sampai posisi seks hercules lompat galah (atau apapun itu). Padahal pada kenyataannya, posisi seks yang bisa buat...
tanda cowok tidak setia

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

fondasinya pakai cakar ayam kualitas tinggi dengan batu gunung pilihan dan ketebalan semen campuran 1 – 1 yang diracik pakai mesin (heh?) Oke, analoginya mungkin rada gak nyambung. Tapi intinya,...
berhubungan intim agar tidak hamil oleh cararahasia

Cara Berhubungan Badan yang Tepat Agar Tidak Hamil

kondom saat berhubungan seks karena mengurangi kenikmatan dari gesekan penetrasi. Ya memang benar. Tapi menggunakan kondom adalah cara paling sederhana dan efektif untuk memastikan istri tidak hamil. Jika penggunaan kondom...

Si Target Ternyata Cewek Matre. Lanjut PDKT Apa Gak ya?

ditinggalin aja? Gw sih ngebet banget ama nih cewek. Tapi kalaupun lanjut, ada gak teknik khusus buat dapetin cewek matre tanpa kena gerus? Udah ada yang pernah berhasil gak? Makasih...
membuka-situs-diblokir-android-oleh-cararahasia

5 Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android

kamu diberikan fitur yang sedikit dibatasi kalau kamu gak rela bayar. Tapi fitur yang dibatasi ini juga masih tetap ampuh untuk sekedar mengakali sistem internet positif Indonesia yang rada kampungan....
6-Cara-Aman-Buat-Selingkuh-oleh-CaraRahasia

6 Cara Aman Buat Selingkuh

nih ya). Entah itu bau parfum, lipstick, bekas cubitan, jilatan, cupangan ataupun sundutan sampai pecutan (lho kok pecut sih? emang situ monyet sirukus?) pokoknya apa aja deh. Selalu Pake Kondom...
apa itu ejakulasi dini

Definisi Ejakulasi Dini

psikis dan mental pria, bukan kondisi fisik. Mereka yang mengalami ejakulasi dini lebih dianjurkan mengikuti terapi daripada menggunakan obat-obatan komersil yang juga dapat menyebabkan efek samping untuk jangka panjang.  ...
alat-bantu-onani-oleh-cararahasia

4 Alat Bantu Onani

Onani alias masturbasi bin coli, adalah salah satu fenomena kontroversial hingga saat ini, terutama di Indonesia. Secara agama, kesimpulannya pun masih belum jelas. Ada yang bilang onani itu haram, ada...
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

orgasme dengan posisi misionaris mengalami peningkatan orgasme pada posisi the CAT sebanyak 56 persen. Posisi The CAT ini tidak jauh berbeda dari posisi misionaris, hanya saja posisi badan suami berada...