Mimpi Pacaran Sama Orang Kristen

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

berarti harus diam mulu kayak orang bego. Orang yang sabar adalah orang yang punya standar toleransi yang besar terhadap orang lain, tidak mudah marah dan tau kapan untuk diam juga...
arti-mimpi-mantan

Arti Dari Mimpi Bertemu Mantan Pacar

...cantik yang lebay. Tapi tiba-tiba pada suatu malam kamu memimpikan sang mantan. Dan mimpinya bukan sembarang mimpi, tapi justru mimpi yang “kuat”. Kebanyakan mimpi selalu menguap dan terlupakan begitu kamu...
6-Cara-Biar-Kamu-yang-Jomblo-Bisa-Ngerasain-Pacaran-oleh-CaraRahasia

6 Cara Biar Kamu yang Jomblo Bisa Ngerasain Pacaran (Jomblo Harus Tahu Nih)

sih sob! kamu bisa ngerasain sensasi yang sama kok, yup kamu ngemut aja lollipop. Kan sama tuh, sama-sama ngisep plus sama-sama dimainin. Plusnya sih kamu gak harus eneg karena bau...
move-on-dari-mantan

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

Move on dari mantan ternyata adalah perkara yang lebih pelik daripada yang saya bayangkan sebelumnya! Di artikel saya mengenai arti mimpi bertemu dengan mantan, puluhan komen tumpah ruah menceritakan mimpi-mimpi...
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...yang tinggal di asmara atau tinggal bersama mertua. Urusan bisa jadi kacau bos… 23. Posisi Aquaman By Byron Gray Oke, mungkin orang-orang yang punya kolam renang sendiri cuma sekitar satu...
cara atasi cemburu berlebihan

13 Cara Atasi Cemburu yang Berlebihan

satu faktor besar yang sering membuat seseorang cemburu, khususnya cemburu kepada pihak ketiga, adalah kurangnya percaya diri. Nah, orang yang tidak percaya diri adalah orang-orang yang sadar betul akan kekurangan-kekurangannya,...
membuat pacaran tidak membosankan

6 Cara Membuat Hubungan Tidak Membosankan

...paling romantis. 5. Kembangkan Diri Setiap manusia seharusnya berkembang seiring dengan bertambahnya umur mereka… Seharusnya ya. Tapi kenyataannya, ada juga orang-orang yang tidak berkembang sama sekali dan masih orang yang...
12 kesalahan cowok saat pdkt

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

sama-sama bisa bikin kamu berakhir luka dompet yang dalem. Menawarkan Jasa Ojek Banyak cowok berpikir bahwa mengantar si gebetan ke sana dan ke sini adalah sebuah tanggungjawab mulia. Ini sama...
pacar yang posesif oleh cararahasia

7 Ciri Utama Pacar yang Posesif

dan orang-orang yang normal sebelum pacaran. Kalau kamu terjebak dalam hubungan percintaan dengan pacar yang posesif, percayalah, cepat atau lambat pacar kamu akan menggiring hubungan percintaan itu ke liang kubur...

10 Sifat Cowok yang Paling Disukai Cewek

...cuma duduk tenang menonton orang-orang lain berusaha menyelesaikan masalahnya dengan cara yang salah. Dalam kata lain, seorang pengayom adalah seorang yang bersedia menggunakan kedewasaan dan kebijaksanaannya untuk membantu penyelesaian masalah....