Mimpi Pacaran Sama Suami Sendiri
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...satu kaki suami yang di tekuk. Untuk menjaga keseimbangan, istri bisa memeluk paha suami atau dengan tangan lainnya bertumpu pada dada sang suami. Apa bagusnya posisi ini? Posisi Pole ini...
arti-mimpi-mantan

Arti Dari Mimpi Bertemu Mantan Pacar

...cantik yang lebay. Tapi tiba-tiba pada suatu malam kamu memimpikan sang mantan. Dan mimpinya bukan sembarang mimpi, tapi justru mimpi yang “kuat”. Kebanyakan mimpi selalu menguap dan terlupakan begitu kamu...
marah saat hamil oleh cararahasia

Cara Memuaskan Suami Saat Hamil

pergi ke warung beli rokok sendiri, dan ngopi sambil setrika kemeja dan celana sendiri sebelum kerja. Ini kan sama aja bujang. Salah satu kepuasan terbesar suami sebagai tulang punggung rumah...

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

...hukum terhadap Satpol PP (biar gak diciduk lagi karena kumpul kebo). Kedua pemikiran ini sama-sama gobloknya dan sama-sama salahnya juga. Karena logikanya, pernikahan adalah perubahan 360 derajat dalam kehidupan kamu....
tanda cowok tidak setia

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

...sama ninja-ninja selingkuh hehe. Saya sendiri juga pernah berada dalam posisi sebagai cowok yang tidak setia, jadi saya tau betul kecenderungan umum yang kami miliki sebagai cowok ketika hubungan percintaan...
Gambar-Posisi-Seks-yang-Memuaskan-Suami-Maupun-Istri

Gambar Posisi Seks yang Memuaskan Suami Maupun Istri

bercinta di ranjang itu sama pentingnya dengan bicara soal pendidikan anak (hampir sama pentingnya). Kenapa? Terutama pada pernikahan yang sudah berusia di atas 5 tahun, aktivitas seks yang cuma diisi...
6-Cara-Biar-Kamu-yang-Jomblo-Bisa-Ngerasain-Pacaran-oleh-CaraRahasia

6 Cara Biar Kamu yang Jomblo Bisa Ngerasain Pacaran (Jomblo Harus Tahu Nih)

sih sob! kamu bisa ngerasain sensasi yang sama kok, yup kamu ngemut aja lollipop. Kan sama tuh, sama-sama ngisep plus sama-sama dimainin. Plusnya sih kamu gak harus eneg karena bau...
membuat pacaran tidak membosankan

6 Cara Membuat Hubungan Tidak Membosankan

...pacarnya sendiri, sampai-sampai momen kencan cuma diisi dengan kebisuan dua arah dari dua orang yang sama-sama sibuk dengan hapenya masing-masing (kamu pasti pernah lihat fenomena kayak ini kan?) Kalau kamu...
berhubungan intim saat hamil

Cara Berhubungan Intim Saat Hamil

spooning. Spooning adalah posisi dimana istri berbaring menghadap ke samping dan membelakangi suami. Tergantung dari postur tinggi badan dan ukuran penis suami, spooning bisa suami lakukan dengan memeluk dari belakang...
10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.com10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.com

10 Sifat yang Paling Dibenci Cewek dari Cowok

...sekarang sudah banyak orang yang bertransformasi jadi tukang bully. Entah itu untuk seru-seruan sesama teman atau karena dia merasa paling jago sendiri. Kamu mungkin sudah sering melihat banyak artis yang...