Mimpi Punya Istri Cantik
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...sedikit lebih di atas daripada istri. Kalau pada posisi misionaris dada suami dan istri menempel sejajar, dalam posisi CAT bagian dada suami sejajar dengan bagian bahu istri. Biar bisa penetrasi,...
arti-mimpi-mantan

Arti Dari Mimpi Bertemu Mantan Pacar

...cantik yang lebay. Tapi tiba-tiba pada suatu malam kamu memimpikan sang mantan. Dan mimpinya bukan sembarang mimpi, tapi justru mimpi yang “kuat”. Kebanyakan mimpi selalu menguap dan terlupakan begitu kamu...
cewek-yang-pantas-dijadikan-istri

5 Tipe Cewek yang Pantas Dijadikan Istri

alias istri. Apakah pacar kamu punya salah satu diantaranya, atau malah lima-limanya? Berikut ini 5 hal yang menentukan apakah cewek kamu pantas dijadikan calon istri. 1. Pengertian Manusia adalah spesies...
tanda cowok tidak setia

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

...saya kenal, punya banyak akun sosmed palsu adalah salah satu kesamaan umum yang mereka punya. Mereka punya koleksi cewek-cewek tertentu di masing-masing akun palsunya yang tidak akan bisa ditemukan di...

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

...visioner? Bagaimana kalau jodoh kamu itu punya filosofi sederhana “kita mengalir aja kayak air selokan”? Pertama, jodoh yang punya visi masa depan dan mimpi yang jelas adalah satu satu jenis...
Gambar-Posisi-Seks-yang-Memuaskan-Suami-Maupun-Istri

Gambar Posisi Seks yang Memuaskan Suami Maupun Istri

punggung istri merapat ke bagian dada suami. Pada dasarnya suami seperti memangku istri dan memeluknya dari belakang. Posisi ini dapat dilakukan hampir di semua permukaan duduk yang datar. Tapi sebaiknya...

10 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

...kualitas yang lebih tanpa atribut-atribut ini. Jadi intinya, punya jiwa kepemimpinan bisa jadi tiket kamu untuk dapatkan cewek manapun yang kamu mau, tapi menjadi pemimpin itu tidak akan mudah. 7....
move-on-dari-mantan

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

Move on dari mantan ternyata adalah perkara yang lebih pelik daripada yang saya bayangkan sebelumnya! Di artikel saya mengenai arti mimpi bertemu dengan mantan, puluhan komen tumpah ruah menceritakan mimpi-mimpi...
berhubungan intim saat hamil

Cara Berhubungan Intim Saat Hamil

hamil bisa saja, yang penting suami dan istri tau betul mana posisi-posisi berhubungan intim yang tepat untuk masa kehamilan istri. Ada 3 posisi berhubungan yang paling aman saat calon bunda...
8-Pertanyaan-Cewek-yang-Paling-Horor-oleh-CaraRahasia

8 Pertanyaan Cewek yang Paling Horor

...beb, romantis deh Kamu: iya Cewekmu: Milea itu cantik ya? Kamu: iya sih cantik Cewekmu: ohh jadi menurut kamu aku gak cantik? Kamu: lho enggak kok kamu cantik Cewekmu: katanya...