Mimpi Punya Istri Cantik
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...tinggi, istri harus sedikit mencondongkan badan ke belakang atau kamu harus mengangkatnya sedikit untuk membentuk sudut penetrasi yang sempurna (kecuali kalau kamu punya penis berbentuk U). Sebaliknya, kalau kamu terlalu...
arti-mimpi-mantan

Arti Dari Mimpi Bertemu Mantan Pacar

...putri cantik yang lebay. Tapi tiba-tiba pada suatu malam kamu memimpikan sang mantan. Dan mimpinya bukan sembarang mimpi, tapi justru mimpi yang “kuat”. Kebanyakan mimpi selalu menguap dan terlupakan begitu...
cewek-yang-pantas-dijadikan-istri

5 Tipe Cewek yang Pantas Dijadikan Istri

...Terlahir dengan sebuah kelamin tidak lantas membuat kamu pantas mengambil posisi dalam sebuah kesatuan yang disebut rumahtangga. Karena baik suami ataupun istri, masing-masing punya tanggungjawab berbeda yang membutuhkan kualitas...
tanda cowok tidak setia

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

...belum tentu si pihak ketika tau bahwa pacar kita udah punya pacar. Ada kasus dimana pacar selingkuh karena kamu sendiri. Sebelumnya sudah pernah saya tuliskan penyebab cowok selingkuh dan penyebab...

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

...gak visioner? Bagaimana kalau jodoh kamu itu punya filosofi sederhana “kita mengalir aja kayak air selokan”? Pertama, jodoh yang punya visi masa depan dan mimpi yang jelas adalah satu satu...
Gambar-Posisi-Seks-yang-Memuaskan-Suami-Maupun-Istri

Gambar Posisi Seks yang Memuaskan Suami Maupun Istri

...punya banyak varian karena perbedaan sudut “sodok” ataupun posisi kaki istri saja sudah menciptakan varian baru dari misionaris. Pada dasarnya, misionaris memposisikan istri berbaring terlentang + ngangkang dan suami melakukan...

10 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

...sekian banyak cewek, sebenarnya mereka masing-masing punya tipe cowok yang mereka suka. Dan secara umum, tipe cowok yang diprioritaskan cewek itu ada 10. Di artikel ini akan saya bagikan 10...
move-on-dari-mantan

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

...galau. Karena sedih pangkalnya galau, jadi langkah pertama adalah menghapus kesedihan itu, dengan cara apapun! Ada banyak cara untuk bisa menghilangkan kesedihan pasca putus cinta, tapi saya pribadi punya cara...
berhubungan intim saat hamil

Cara Berhubungan Intim Saat Hamil

...Banyak istri berpikir bahwa berhubungan badan dengan suami saat hamil tidak boleh dilakukan. Ada yang menggunakan alasan logis karena takut membahayakan bayi, ada yang menggunakan alasan “mual-mual” (padahal cuma...
8-Pertanyaan-Cewek-yang-Paling-Horor-oleh-CaraRahasia

8 Pertanyaan Cewek yang Paling Horor

...ya beb, romantis deh Kamu: iya Cewekmu: Milea itu cantik ya? Kamu: iya sih cantik Cewekmu: ohh jadi menurut kamu aku gak cantik? Kamu: lho enggak kok kamu cantik Cewekmu:...