Mimpih Di Perkosa Setan Apa Artinya
Cara-Biar-Kamu-Gak-Cuma-Nanya-Lagi-Apa-Saat-Deketin-Cewek-oleh-CaraRahasia

Cara Biar Kamu Gak Cuma Nanya “Lagi Apa?” Saat Deketin Cewek

sekali, bahkan gak dipeduliin. Yang ngeliatnya dari hp sendiri masih gak di baca, padahal kalo dari hp si cewek sih udah di delete terus di blokir haha. Emang sih yang...
membuat wanita tertarik saat berkenalan oleh cararahasia

Cara Menaklukkan Wanita Saat Berkenalan

dulu yang membuat dia ketawa. Kemudian dilanjutkan “Oh iya, ngomong-ngomong kamu tinggal dimana?” lalu disambung beberapa pertanyaan-pertanyaan basa-basi tentang dia, dan akhirnya ditutup dengan “Oh ya, saya boleh minta pin...
Ekspresi-Cewek-dan-Arti-Sebenarnya-oleh-CaraRahasia

Ekspresi Cewek dan Arti Sebenarnya

Apa yang ditunjukkan seseorang bakal mengikut dengan apa yang dipikirkan, logikanya sih gitu persis sewaktu kamu lagi ngeliat belahan dada atau celengan gratis di jalan. Sekuat apapun kamu menahan pasti...
hal-yang-bikin-pdkt-gagal

8 Hal yang Bikin PDKT Gagal

atau bahkan nasehat tanpa dimintai pendapat. Ingat bahwa kamu belum menjadi apa-apa bagi si doi, jadinya terlalu banyak komunikasi akhirnya akan bikin si doi eneg sendiri. Pada intinya, jangan paksakan...
menghadapi pacar yang suka selingkuh

7 Tips Menghadapi Pacar yang Suka Selingkuh

setelah dikhianati. Karena pacaran adalah proses untuk menyaring pacar-pacar yang pantas dijadikan pendamping hidup dan yang pantas dijadikan pengisi waktu. Tapi hidup memang tidak cuma sekedar soal logika. Terkadang emosional...
Cara Mengubah Pola Pikir oleh CaraRahasia

4 Cara Mengubah Pola Pikir

baca kemudian anda diskusikan dengannya. Singkatnya, diskusi adalah tindak lanjut dari tahap pertama; membaca. Apa yang anda diskusikan, sangat menentukan kualitas pola pikir anda. Ada 3 macam jenis diksusi. Diskusi...

10 Cara Cari Pacar Lewat Facebook

beberapa trik yang harus kamu ketahui untuk bisa mendapatkan pacar lewat facebook. Beberapa trik ini kedengarannya sederhana dan itulah kenapa sering jadi kesalahan yang umumnya dilakukan cowok saat bergaul di...
8-Pertanyaan-Cewek-yang-Paling-Horor-oleh-CaraRahasia

8 Pertanyaan Cewek yang Paling Horor

dia langsung diminta tanggungjawab, pas di cek ke dokter ternyata doi udah buting tapi yang buntingin bukan kamu melainkan cowok yang diem-diem anterin dia pulang clubbing, horor kan? belum diapa-apain...
Hal-yang-Boleh-dan-Gak-Boleh-Kamu-Lakukan-saat-Chat-ama-Gebetan-oleh-CaraRahasia

Hal yang Boleh dan Gak Boleh Kamu Lakukan saat Chat ama Gebetan

hal yang berlebihan. Misalnya kayak nama bokap, nama nyokap, kerjanya apa, kantornya di mana, nyokapnya cakep apa kagak, dia chattingan make baju apa kagak. Gak bisa lah kayak gitu sob!...
6-Cara-Ambil-Hati-Cewek-Pujaan-oleh-SegiEmpat

6 Cara Ambil Hati Cewek Pujaan Daripada Memendam Perasaan?

suka tapi cewek yang kamu deketin itu bukan anak raja! Jadi perlakukan aja dia seperti cewek pada umumnya dan sesuai dengan kepribadiannya. Jangan Sok Ngatur Apalagi Mendiktenya Empat cara di...