Nembak Cewe Menggunakan Bahasa Sunda

7 Cara Menghilangkan Grogi Saat Nembak Cewek

2 arah: kamu kenal si cewek dan si cewek kenal kamu. Ya, si cewek juga harus kenal kamu biar momen penembakan tidak seperti rencana pemerkosaan. Tapi yang paling penting, kamu...
tempat nembak yang romantis

7 Tempat Paling Cocok Untuk Nembak

Pemilihan tempat untuk nembak itu sama pentingnya dengan penyusunan kata-kata romantis menggelikan buat nembak (wekh). Karena kata-kata puitis kamu saat nembak bisa lebih ngefek kalau sinkron dengan suasana tempat yang...
Cara Belajar Bahasa Inggris oleh CaraRahasia

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris

daripada yang dimaksudkan. Akankah lebih baik menggunakan kamus bahasa indonesia-bahasa inggris yang dari penulis dan penerbit terpercaya. 4. Mempelajari Tata Bahasa Inggris (Grammar) Ketika anda sudah cukup menguasai kosa kata...
Hal-yang-Harus-Kamu-Pastikan-Sebelum-Nembak-Cewek-oleh-CaraRahasia

Hal yang Harus Kamu Pastikan Sebelum Nembak Cewek

ngasih dia kode langsung dibalas bahkan kamu ngajak dia nginep di hotel juga mau. Eh tapi kalo yang terakhir mah cewek-cewek open BO juga kayak gitu sih hehe. Pastikan Nembaknya...
cara nembak biar pasti diterima

Trik Nembak Cewek Biar Pasti Diterima

tepat buat nembak, silahkan baca lagi artikel-artikel sebelumnya: 7 Cara Hilangkan Grogi Saat Nembak 7 Tempat Paling Cocok Untuk Nembak Kesimpulan Cara nembak biar tidak ditolak sebenarnya bukan persoalan apa...
6-Cara-Biar-Gebetan-Cowok-Cepat-Nembak-Kamu-oleh-CaraRahasia

6 Cara Biar Gebetan (Cowok) Cepat Nembak Kamu

...ngegantungin cewek gitu. Persis banget deh ama kejadian yang sudah-sudah, yang udah deket banget, udah sering jalan bareng, udah saling ngasih perhatian, udah sering bilang kangen tapi gak nembak-nembak juga....

Apa yang Harus Saya Lakukan Agar Tidak Grogi Saat Nembak?

Gw udah pdkt lumayan lama ama cewek ini dan sekarang rasanya gw udah mau nembak. Tapi jangankan ketemu bayangin mau nembak aja groginya udah minta ampun. rencananya mau nembak dimana...
Orang Tua Pasangan oleh CaraRahasia

Cara & Tips Sebelum Bertemu Orang Tua Pasangan

...berwarna kalem dan menggunakan celana bahan. Apabila ingin terlihat santai bisa juga menggunakan kemeja lengan pendek dan menggunakan celana jeans berwarna gelap. Disarankan menggunakan sepatu pantofel. Karena ini merupakan trend...

Dimana Tempat yang Romantis Buat Nembak Target Gue?

...dapet. Tahun baru rencananya mau nembak si target dan mudah-mudahan diterima. Cuma gue mau bikin penembakannya spesial biar kemungkinan diterimanya makin tinggi hehe.. Hal detail kayak gini gak dijelasin di...
mendapatkan-mantan-kembali

8 Trik Mendapatkan Mantan Kamu Kembali

...PDKT 8. Jangan Kelamaan Nembak Ada satu hal aja yang beda dalam soal PDKT ke mantan dan ke cewek yang baru. Buat PDKT ke mantan, jangan lama-lama sebelum akhirnya nembak....