Pacaran Sama Orang Ambon

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

...yang harus rutin dilakukan. Jangankan pekerjaan, rutin main game yang sama juga akhirnya bakal eneg sendiri kan? Bukan cuma itu. Beberapa orang yang saya kenal bahkan sangat membenci rutinitas sampai-sampai...
6-Cara-Biar-Kamu-yang-Jomblo-Bisa-Ngerasain-Pacaran-oleh-CaraRahasia

6 Cara Biar Kamu yang Jomblo Bisa Ngerasain Pacaran (Jomblo Harus Tahu Nih)

...Jomblo itu status sosial yang paling apes, ya jomblo dimata kebanyakan orang apalagi yang pacaran itu gak Cuma kesepian tapi kasian sekaligus memprihatinkan. Kayak gitu deh pandangan sebagian orang...
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...pasangan yang tinggal di asmara atau tinggal bersama mertua. Urusan bisa jadi kacau bos… 23. Posisi Aquaman By Byron Gray Oke, mungkin orang-orang yang punya kolam renang sendiri cuma sekitar...
membuat pacaran tidak membosankan

6 Cara Membuat Hubungan Tidak Membosankan

...yang tidak dipenuhi dengan kegiatan yang membosankan. Kalau kamu sudah menghabiskan 1 tahun masa pacaran dengan kencan di tempat yang sama setiap malam minggu, hubungan kamu membosankan. Kalau kamu cuma...
cara atasi cemburu berlebihan

13 Cara Atasi Cemburu yang Berlebihan

...cemburu? Apakah karena cowok itu lebih ganteng? Apakah karena cowok itu lebih tajir? Atau apakah karena dua-duanya? Mengakui alasan kecemburuan kamu kadang-kadang sama dengan mengakui keunggulan orang lain yang membuat...
move-on-dari-mantan

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

...kurang?” ya tentu saja otak kamu akan merespon ini dengan kesedihan. Tapi kalau saat putus kamu bilang “Saya sudah pacaran 3 tahun cuma untuk tau kalau dia ternyata orang yang...
12 kesalahan cowok saat pdkt

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

...membuat orang lain menunggu adalah perbuatan yang tidak sopan dan tidak hormat. Membuat orang menunggu sama saja bilang “waktu dan semua urusan kamu gak penting, jadi terus aja nunggu sampe...

10 Sifat Cowok yang Paling Disukai Cewek

...menyukai saya karena kesetiaan tersebut (walaupun mereka akhirnya menemukan fakta yang terbalik setelah pacaran hehe). Tapi intinya, sifat setia cowok yang bisa diukur cewek dari luar tidak lepas dari kesetiaan...
pacar yang posesif oleh cararahasia

7 Ciri Utama Pacar yang Posesif

...posesif dan orang-orang yang normal sebelum pacaran. Kalau kamu terjebak dalam hubungan percintaan dengan pacar yang posesif, percayalah, cepat atau lambat pacar kamu akan menggiring hubungan percintaan itu ke liang...

10 Hal yang Bisa Bikin Pacar Kamu Ilfil

...kecuali kamu yakin gak bakal ketahuan (hehe). 6. Gak Bersih Saya yakin kamu juga gak mau pacaran dengan orang yang setiap hari memaksa kamu untuk pakai masker karena si doi...