Primbon Ulat Bulu Masuk Rumah
cara menaklukkan hati cewek rumahan

7 Cara Memikat Hati Cewek Rumahan

...rumah tangga dan anak, bisa mengurus kebutuhan suami, dan selalu bisa menjadi ‘rumah’ tempat suami untuk pulang. Nah, tipe cewek seperti ini adalah cewek-cewek yang pada dasarnya adalah cewek rumahan....
cara agar tidak terlambat masuk kantor

Cara Agar Bisa Masuk Kantor Tepat Waktu

...bagi karyawan. Terlepas dari kenyataan kamu seorang karyawan perusahaan swasta ataupun negeri, sebagai karyawan kamu tetap harus masuk kantor tepat waktu. Selalu ada sanksi buat karyawan yang terlambat datang kantor....
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

lain. Mau pakai posisi apapun rasanya pasti sama aja kan?” Ya memang, logika itu masuk akal dalam kebanyakan kegiatan seperti saat memasukkan kunci ke lubang kunci misalnya. Mau sambil nungging...
Hal-yang-Musti-Kamu-Punya-Biar-jadi-Calon-Suami-Ideal-oleh-CaraRahasia

Hal yang Musti Kamu Punya Biar jadi Calon Suami Ideal Karena Ganteng saja Tak...

...tugasnya di luar rumah, cewek itu tugasnya di rumah dengan semua urusannya”. Memang sebagai penanggungjawab rumahtangga, kita sebagai cowok itu punya tugas untuk berdarah-darah demi dia yang menanti di rumah....
topik-obrolan-saat-pdkt

Tips Mencari Topik Obrolan Saat PDKT

...biasa dulu. Note: Setelah hidup belasan tahun, rasanya saya tidak perlu lagi mengajarkan kamu basa-basi standar kan? Masuk ke Topik yang Disenangi si Target Masuk ke inti pembicaraan dimana semuanya...

7 Hal yang Bikin Istri Ilfil Sebelum Berhubungan Intim

...Kita tidak lagi hidup di generasi Eva Arnas dimana bulu itu terlihat menarik bin menantang. Saat ini kita hidup di zaman dimana bulu berarti kamu dekil dan bau. Kebanyakan cewek...
keluar-dari-friendzone

Cara Keluar Dari Friendzone (Buat Cowok)

...Soalnya setelah masuk bakal susah keluar lagi. Yang jadi masalah, masuk ke dalam friendzone itu mudah sekali sampai-sampai kadang tidak sengaja. Di kesempatan lain udah pernah saya tulis cara menghindari...

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

...andalkan dalam kehidupan rumah tangga kamu. Mereka tidak akan menjadi orang yang bisa dengan segenap hati menjalani tanggungjawabnya sebagai pasangan dan partner dalam rumahtangga. Mereka akan menjalani kehidupan rumahtangga itu...
pdkt-di-bulan-ramadhan

Cara Jitu PDKT Memanfaatkan Bulan Puasa

...paling cuma parkir sebentar di depan rumahnya, digigiti nyamuk kafir sambil nungguin doi siap. Tapi kalau kamu datang 15-30 menit, besar kemungkinan kamu disuruh masuk dan duduk menunggu karena si...
marah saat hamil oleh cararahasia

Cara Memuaskan Suami Saat Hamil

...tidak ribet karena cowok yang “norma” kelaki-lakiannya cuma butuh istri yang pandai mengatur keuangan, pandai mengatur kebutuhan rumah tangga, pandai merawat diri dan bijaksana di ranjang (kadang-kadang malah poin terkahir...