Sindiran Buat Mertua Matre
mengenali cewek matre

5 Cara Mengenali Cewek Matre

...diri di pohon karsen atau terpaksa minum karbol sambil ngemil obat nyamuk bakar. Makanya kenapa mengenali cewek matre sedini mungkin sangat penting dalam proses PDKT kamu. Cewek matre adalah salah...
Cara-Buat-Tahu-Dia-Beneran-Suka-atau-Cuma-Friendzone-in-Kamu-oleh-CaraRahasia

Cara Buat Tahu Dia Beneran Suka atau Cuma Friendzone-in Kamu

tapi spesialnya itu buat anterin dia pulang, buat bayarin makannya, buat beliin pembalutnya, buat beliin kondeknya, buat bayarin dia nonton, buat beliin makanan kucingnya, buat beliin baju nyokapnya pokoknya apa...
mengatasi-pacar-matre

5 Cara Mengatasi Pacar yang Matre

dompet, tapi juga bikin tetanus! Bicara soal cewek matre, tidak semua cewek matre itu bisa diidentifikasi dari luarnya saja. Kadang ada cewek yang kelihatannya sederhana, tapi ternyata menyimpan nafsu terhadap...
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...membuat posisi ini memberikan sensasi yang berbeda adalah pemilihan tempatnya yang tidak lazim, terutama buat kebanyakan orang Indonesia yang tidak pernah jauh-jauh dari ranjang kalau bicara soal seks. Posisi ini...
Hal-Cewek-Lakuin-Buat-Ngasih-Tau-Kamu-Dia-Siap-Ditembak-oleh-SegiEmpat

Hal yang Cewek Lakuin Buat Ngasih Tahu Kamu Dia Siap Ditembak

kepalang dibuat nunggu bisa mikir kalo kamu gak serius. Nah, buat ngebantuin kamu-kamu nih 8 hal yang cewek lakuin buat ngasih tahu kamu dia udah siap ditembak. Caper Like Mesti...
12 kesalahan cowok saat pdkt

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

...lain adalah faktor utama yang membuat kamu jadi lak-laki. Saat si gebetan melakukan sesuatu yang membuat kamu merasa tidak dihormati sebagai laki-laki, coba dulu hentikan si doi dengan cara yang...
tempat nembak yang romantis

7 Tempat Paling Cocok Untuk Nembak

kafe dan taman hiburan sama-sama zona yang netral buat kamu dan si doi. Bedanya, rumah si doi adalah zona nyaman buat si doi. Kalau kamu berani menginjakkan kaki disana dan...
6-Cara-Aman-Buat-Selingkuh-oleh-CaraRahasia

6 Cara Aman Buat Selingkuh

...aman buat selingkuh kalo emang ane gak setuju? Well, udah pastilah buat nyari duit sob haha enggak maksudnya itu ya karena emang ada yang butuh. Maksudnya gini sob! emang ane...
hadiah-ultah-untuk-cewek

19 Hadiah Ulang Tahun Paling Cocok Buat Cewek

...yang membuat lagu itu spesial buat cewek. Tapi kalau kamu pinter, kamu bisa mempersembahkan sebuah lagu buat si doi tanpa harus tau mengembangkan nada, tau menulis lirik atau tau memainkan...
tempat-kencan-paling-romantis

5 Tempat Kencan Paling Romantis

...buat kencan. Bukan cuman kencan, buat ngumpul sama teman, ngumpul sama keluarga bahkan sampai begadang main gaplek juga boleh aja di cafe. Walaupun sudah umum banget, tapi tidak berarti kencan...