Situs Dewasa Yang Belum Diblokir
Loading...
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...kolam umum, ataupun di bak penampungan air rumah kamu. Kalau belum punya kolam sendiri, mungkin bersabar dan bertawakal adalah solusi yang lebih masuk akal. 24. Posisi Wheelbarrow (Hoover Maneuver) By...

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

...jujur aja nih, orang-orang yang belum rela melepaskan kebebasannya bukanlah orang-orang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup. Karena kalaupun kebebasan itu tetap dipertahankan setelah menikah, kebebasan standar jomblo bukanlah kebebasan...
gambar-posisi-seks-kamasutra

17 Gambar Posisi Seks Kamasutra Terbaik

...Ini sebenarnya bukan sebuah posisi langka yang belum banyak dilihat pasangan suami istri. Justru, varian cangkok-misionaris dengan bantuan ganjalan bantal ini adalah posisi seks yang disarankan agar cepat hamil. Jadi...

10 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

...selera dan prioritas seseroang dalam memilih pasangan berikutnya. Jujur aja, sebagian besar cewek dewasa sudah pernah mengalami yang namanya diselingkuhi pacar. Mereka-mereka yang sudah keseringan diselingkuhi lebih memprioritaskan tipe cowok...
hal-yang-bikin-pdkt-gagal

8 Hal yang Bikin PDKT Gagal

...si cewek mungkin tertarik karena belum mengetahui 1 atau 2 hal mengenai si cowok. Tapi karena keterbukaannya yang ceroboh itu, si cewek akhirnya bisa memuaskan rasa penasarannya sampai tidak ada...

10 Sifat Cowok yang Paling Disukai Cewek

...masih belum bisa ngomong dan masih pakai popok…….. Oke, gak juga sih. Tapi intinya saya rasa kamu udah dapet deh. Dewasa berarti kamu bisa melihat permasalahan dari sudut pandang yang...
move-on-dari-mantan

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

...sudah nelpon pagi-pagi sekedar untuk membangunkan (kayak gak ada alarm aja). Dulu, siang-siang si doi sudah sms: “Udah makan belum beibeeh?” seakan-akan kamu nenek-nenek jompo yang suka lupa makan. Tapi...
tanda cowok tidak setia

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

...“HP adalah hal yang privasi. Nanti kalau udah merit baru boleh main cek-cek HP.” Dan konyolnya, mereka berdalih bahwa hubungan yang tidak transparan ini adalah bentuk hubungan yang ‘dewasa’ (preeet)....
permintaan-maaf

10 Permintaan Maaf Admin Kepada Member CaraRahasia

...Kami banyak dapat laporan tampilan situs yang terlalu padat hingga mengganggu kenyamanan membaca, juga tampilan situs yang terbongkar ketika diakses dengan ponsel. Sayangnya, sampai lebaran ini berlalu, kami belum sempat...
12 kesalahan cowok saat pdkt

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

...menghormati saya gak pernah membuat saya lantas gagal dalam PDKT (atau lebih tepatnya, belum pernah hehe). Tapi sekali lagi, ini tergantung dari difinisi ‘menunggu’ yang kamu percayai. Jadi aplikasi poin...