Kami bisa dibilang pengantin baru karena sampai sekarang baru jalan 3 tahun pernikahan. Awalnya istri saya melayani saya dengan baik. Kita berhubungan hampir tiap hari. Lama kelamaan turun jadi 3 kali seminggu, 2 kali seminggu sampai akhirnya yang paling parah pernah cuman sekali dalam sebulan. Saya orangnya sibuk istri saya juga sibuk. Emang udah seperti itu sejak pertama menikah sampai sekarang. Tapi anehnya masuk tahun ke-3 istri saya susah sekali diajak berhubungan. Setiap diajak berhubungan alasannya suka capek atau ngantuk. Saya sudah komunikasikan bahwa hubungan intim adalah salah satu kebutuhan saya sebagai suami. Dia juga mengerti tapi alasan yang sama selalu aja begitu setiap malam. Apa yang harus saya lakukan? Kenapa istri saya suka capek atau ngantuk saat diajak berhubungan intim? Bagaimana cara saya bisa membujuk istri saya berhubungan walaupun dia sedang capek atau mengantuk? Saya minta solusi dan tanggapannya dari abang-abang yang sudah berpengalaman dalam pernikahan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

5 COMMENTS

  1. emang ada rasa bosan dalam pernikahan
    apalagi kalau agan gak kasih sensai dgn posisi-posisi baru
    jadinya membosankan
    kadang2 bukan cuma itu
    kurang perhatian, kurang rasa sayang, kurang liburan juga bisa bikin ilfil
    saya sarankan coba habiskan waktu dgn istri lebih banyak kalau perlu liburan dulu

  2. Ane sendiri belum nikah sih
    Tapi udah pernah tinggal ama pacar 3 tahun (nah loh)
    Yang ane pelajari emang ada kebosanan tapi penyebabnya bisa banyak
    Kadang-kadang mantan ane itu males aja main cuma karena bosen liat dekorasi kamar
    Pokoknya banyak deh
    Intinya coba dikomunikasikan

  3. gue pernah ada masalah yang sama gan
    tapi intinya pada komunikasi aja
    ternyata istri gue dulu suka nolak dgn alasan capek cuma karen agak enak aja minta gue mandi dulu hehehe
    coba deh lebih terbuka

LEAVE A REPLY