Home » Pertanyaan » Asmara » Kenapa Pacar Saya Suka Curigaan Saat Saya Keluar Sama Teman?

Kenapa Pacar Saya Suka Curigaan Saat Saya Keluar Sama Teman?

Buku Formula Cinta

Saya dan pacar saya sudah jalan 2 tahun. Dan ada 1 hal yang gak pernah berubah selama 2 tahun kami sama-sama. Dia selalu curigaan kalau saya keluar dengan teman kantor ataupun keluarga. Katanya bohong lah, selingkuh lah. Bahkan seringkali pacar saya minta difotokan teman kantor atau kerabat yang lagi jalan sama saya. Kadang setelah difotopun pacar saya masih juga curiga katanya foto palsu. Bahkan saya pernah harus memvideo perjalanan saya padahal cuman keliling mall. Terkadang dia nelpon dan minta agar teleponnya dimatikan agar dia bisa dengar semua percakapan saya selama jalan. Lama-lama ini sudah mulai makin parah dan bikin saya jenuh. Apa yang sebenarnya bikin pacar saya curigaan seperti ini? Bagaimana cara menghadapinya? Karena jujur saya bakal bisa jenuh kalau begini terus.

9 jawaban

  1. fondanX

    cewek biasanya berubah setelah makin deket dgn pacarnya…
    contohnya nih ye,, cewek ane jd posesif banget setelah ciuman pertama hehe
    kadang posesif org itu kan berbanding lurus dgn kadar sayangnya
    dikasih pengertian aja terus bro

  2. robotsahara

    Kasih aja terus pengertian memang
    Tapi kalau sudah dikasih pengertian masih aja ngeyel Baiknya pertanyakan lagi
    Apakah bisa tahan sama cewek kayak gitu
    2 tahun bisa aja terbuang tapi ingat ada yang nikah 30 tahun bisa aja cerai
    Apalagi cuma pacaran 2 tahun

  3. quebec

    Manusia emang bisa berubah bro
    Banyak yg bisa berubah dalam waktu 2 tahun dan penyebabnya bisa beragam
    Betul tuh org udah nikah aja masih bisa berubah terus cerai
    Kasih aja pengetian terus

  4. imanuell_rop

    yang kayak gini mang bagian dari tantangan sebuah hubungan
    sabar aja dan coba lewati tantangannya
    tp ingat jangan ikutin maunya terus
    kasih pengertian kalau kebiasaan dia itu mengganggu dan ganti dgn solusi yg lebih baek
    klo tantangan ini bisa lewat nanti hubungannya jd lebih kuat

  5. PisangKiper

    kadang memang butuh 2 tahun utk liat apakah kita cocok dgn pasangan
    kadang bahkan lebih
    jd gak usah kaget klo ada ketidakcocokan yg muncul tiba2
    hadapi aja seperti menghadapi perbedaan lain yg muncul satu satu dalam hubungan

  6. optimus

    iya perbedaan yg baru itu biasa aja bro
    gak usah heboh hadapinnya
    perbedaan itu pasti muncul satu satu seiring waktu
    sabar aja hadapinnya
    klo mmg gak bisa cocok, ya mau diapa

  7. wongsubur

    biasa itu mah
    tetap sabar aja dan terus kasih pengertian
    klo mang gak cocok pada akhirnya ya harus ptus gak masalah
    cari yg cocok deh wkwkw

  8. Sorban Kucel

    ane pernah pacaran 4 tahun tapi akhirnya putus wkwkw
    bukan cewek ane yg berubah tapi ane yg berubah
    yg tadinya setia jadinya lapar cewek bgitu kuliah di kota…
    ya namanya manusia pasti bisa berubah
    pada akhirnya salah satu dari kita gak akan tahan sama perubahan itu dan minta putus
    tapi klo bisa tahan ya pasti bisa langgeng

  9. I must say you have very interesting posts here. Your content should go viral.
    You need initial traffic only. How to get massive traffic?
    Search for; Murgrabia’s tools go viral

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*