Saya dan pacar saya sudah jalan 2 tahun. Dan ada 1 hal yang gak pernah berubah selama 2 tahun kami sama-sama. Dia selalu curigaan kalau saya keluar dengan teman kantor ataupun keluarga. Katanya bohong lah, selingkuh lah. Bahkan seringkali pacar saya minta difotokan teman kantor atau kerabat yang lagi jalan sama saya. Kadang setelah difotopun pacar saya masih juga curiga katanya foto palsu. Bahkan saya pernah harus memvideo perjalanan saya padahal cuman keliling mall. Terkadang dia nelpon dan minta agar teleponnya dimatikan agar dia bisa dengar semua percakapan saya selama jalan. Lama-lama ini sudah mulai makin parah dan bikin saya jenuh. Apa yang sebenarnya bikin pacar saya curigaan seperti ini? Bagaimana cara menghadapinya? Karena jujur saya bakal bisa jenuh kalau begini terus.

* * * * *
Buku Formula Cinta

62 COMMENTS

  1. cewek biasanya berubah setelah makin deket dgn pacarnya…
    contohnya nih ye,, cewek ane jd posesif banget setelah ciuman pertama hehe
    kadang posesif org itu kan berbanding lurus dgn kadar sayangnya
    dikasih pengertian aja terus bro

  2. Kasih aja terus pengertian memang
    Tapi kalau sudah dikasih pengertian masih aja ngeyel Baiknya pertanyakan lagi
    Apakah bisa tahan sama cewek kayak gitu
    2 tahun bisa aja terbuang tapi ingat ada yang nikah 30 tahun bisa aja cerai
    Apalagi cuma pacaran 2 tahun

  3. Manusia emang bisa berubah bro
    Banyak yg bisa berubah dalam waktu 2 tahun dan penyebabnya bisa beragam
    Betul tuh org udah nikah aja masih bisa berubah terus cerai
    Kasih aja pengetian terus

  4. yang kayak gini mang bagian dari tantangan sebuah hubungan
    sabar aja dan coba lewati tantangannya
    tp ingat jangan ikutin maunya terus
    kasih pengertian kalau kebiasaan dia itu mengganggu dan ganti dgn solusi yg lebih baek
    klo tantangan ini bisa lewat nanti hubungannya jd lebih kuat

  5. kadang memang butuh 2 tahun utk liat apakah kita cocok dgn pasangan
    kadang bahkan lebih
    jd gak usah kaget klo ada ketidakcocokan yg muncul tiba2
    hadapi aja seperti menghadapi perbedaan lain yg muncul satu satu dalam hubungan

  6. iya perbedaan yg baru itu biasa aja bro
    gak usah heboh hadapinnya
    perbedaan itu pasti muncul satu satu seiring waktu
    sabar aja hadapinnya
    klo mmg gak bisa cocok, ya mau diapa

  7. biasa itu mah
    tetap sabar aja dan terus kasih pengertian
    klo mang gak cocok pada akhirnya ya harus ptus gak masalah
    cari yg cocok deh wkwkw

  8. ane pernah pacaran 4 tahun tapi akhirnya putus wkwkw
    bukan cewek ane yg berubah tapi ane yg berubah
    yg tadinya setia jadinya lapar cewek bgitu kuliah di kota…
    ya namanya manusia pasti bisa berubah
    pada akhirnya salah satu dari kita gak akan tahan sama perubahan itu dan minta putus
    tapi klo bisa tahan ya pasti bisa langgeng

  9. I must say you have very interesting posts here. Your content should go viral.
    You need initial traffic only. How to get massive traffic?
    Search for; Murgrabia’s tools go viral

  10. I ɑbsolutely love your blog аnd find the maϳorty of yоur poѕt’s
    to be precisely wһat I’m looking for. Would you offеr gueset writerfs to write content to suit youur needs?

    I wouldn’t mind composing a post oor elaborating on some of the
    subjеcts you write cоncerning here. Again, awesome web log! https://Nadyarvie07.blogspot.com/

  11. Hey there wold youu mind ѕharing whicһ bog platform you’гe wworking with?
    I’m looking to staгt my own Ƅⅼog soon bᥙt I’m having a difficult time choοsing between BlogEngine/Wordρress/B2evolution ɑnd Drupal.

    The reason I аsk is Ƅеecause your deѕign and style
    seems different then most blogs and I’m ⅼooking for something comрletely սnique.
    P.S My apologues for getting off-topic butt I haԁd tօ ask! http://Ex.P.Lo.Si.V.Edhq.G%[email protected]/index.php/component/-/index.php?option=com_kide

  12. Fantastic gooⅾs from you, man. I have understand your stuff previous to and
    you’re just ttoo magnificent. Ӏ actually like what you’ѵe acquired
    here, really like what you are stating and the way in which you say it.

    You make it enjhoyable and you still care for to keep it wise.

    I can not wait tto reaԁ much mߋre from you.
    This is actually a tremendous site. http://www.Juedaishop.com/comment/html/?89666.html

LEAVE A REPLY