Jujur aja aku udah diselingkuhin 3 kali berturut-turut dalam hubungan. Awalnya aku berpikir memang cowoknya yang berengsek. Tapi kalau 3 kali seperti ini aku mulai berpikir mungkin karena faktor sayanya. Emangnya kenapa sih cowok selingkuh?

* * * * *
Buku Formula Cinta

4 COMMENTS

  1. pecah perawan!

    yah mungkin aja emang krn ceweknya. Cwok itu paling gak tahan ama cewek posesif. Neng dulu posesif gak ama mantannya?

  2. jujur aja nih ya… ada jg cowok yg berhubungan awalnya buat nyari “petualangan”..
    nah cowok2 kyk gini emang gak cocok klo ketemu ama cewek yg punya prinsip…
    biasanya sih, menurut pengalaman ane,,, cowok selingkuh krn gak dikasih apa yg dia mau ama pacarnya..

    tapi tunggu,, gak semua cowok loh kayak gitu (kebanyakan tapi)

  3. sy setuju dengan postingan admin soal 2 alasan pria selingkuh. coba deh cari (sori gak tau cara ngelink kan)

LEAVE A REPLY