Ini bukan fenomena baru gan. Ane udah pernah dan sering liat di pergaulan ane sendiri… Ane bingung kok ada aja cewek cantik yang mau sama cowok yang mukanya pas-pasan… Klo anak pejabat,, mungkin iyalah.. tapi kadang bukan juga anak orang kaya..

Nah anehnya lagi, ane juga bukan org yang kegolong cakep tapi susah banget dapetin cewek.. Ini penjelasannya gimana sebenarnya?? mungkin warga cararahasia ada yg tau…..

Makasih

* * * * *
Buku Formula Cinta

12 COMMENTS

  1. PECAH PERAWAN!!

    ane pernah denger nih bang katanya cewek itu gak sedangkal cowok. gak kayak kita yg di kepalanya kebanyakan mesum aja bleh..
    cewek liat sifat, perhatian si cowok, bla bla bla yg kebanyakan kt gak ngerti.
    knp gw tau?? soalnya cewek ane sumpah kinclong bener tp temen2 gw manggil gw muber alias muka comberan,,, sedih :((

  2. banyak yg bilang cewek mmg makhluk aneh tp menurut gw gak aneh-aneh amat..
    soalnya dr kebanyakan kasus yang ane tau cowok jelek yg punya cewek cantik rata-rata berduit bleh
    kalao gak berduit minimal bermobil
    coba aja cari mana ada cewek cantik bisa mau ama cowok muka miris dompet kere?? gak pernah ada tuh

    • wkwkwk wah ini secara gak langsung bilang klo si artafista cuma bisa dapetin ceweknya karena kaya doang gitu ya?

      • weleh weleh jgn salah paham dong nih
        ane gak bilang @artafista cuma bisa dapetin cweknya karena kaya
        yg ane maksud kan cowok yg mukanya miris,, lah @artafista kan katanya muka comberan
        jadi beda dong hahaha
        peace peace

  3. Saya lagi santai-santai, tiba-tiba merasa jiwaku terpanggil kesini… Ternyata ada yang nyebut-nyebut “muka miris dompet kere” hehe.

    Tapi saya ada penjelasan yang sedikit lebih ilmiah loh (cieh). Bicara soal fakta, muka miris dompet kere itu ciri khas anak bangsa banget. Angka kemiskinan dan pengangguran tiap tahun bertambah di Indonesia, tapi angka penduduk juga makin gila kan? Artinya, yang muka miris dan dompet kere pun berhasil dapat pasangan untuk bereproduksi. Soal cantik gaknya, ini persoalan relatif yang buat masing-masing orang bisa aja berbeda.

    Cewek-cewek saya (maaf kalau jamak) menurut temen-temen dan saya sendiri emang cuantik bukan kepalang. Tapi ada jg cowok yg pernah bilang cewek-cewek sy mukanya standar aja, ada juga yg bilang mukanya kayak gelas retak (…)

    Jadi fenomena ini terjadi kayaknya lebih karena cantik itu relatif, tapi jelek pasti.

    Btw, soal kesenjangan tampang antara cewek dan cowok, agan-aganku yang keren bisa baca pengalaman saya ini buat tambah referensi: http://cararahasia.com/memikat-wanita-dalam-7-menit-12222014.html

    Admin cakep, out!

    • Gue lebih condong ke jawaban @artafista dan @Anonima. Kita cewek gak sedangkal kebanyakan cowok yang cuma milih cewek dari penampilan aja. Emang ada cewek yang milih cowok dari segi materi, tapi cuman segelintir aja. Cewek yang pintar milih cowok yang bisa diandalkan, ada kemauan untuk maju, bertanggung jawab dan gak suka main kasar. Soal muka, itu nomer 16 – 17 deh.

      Tapi yah kebanyakan cowok gak selera deh ama cewek pinter. Jadi dapetnya cuma cewek-cewek yang cinta materi doang.

      • oh gitu ya. gw selera kok ama cewek yang pinter… selera banget malah.
        gw juga suka bertanggung jawab, insya allah bisa diandalkan dan mengharamkan kdrt hehe
        tukeran nomer boleh dong mbak @luvfist?

      • sama aku aja mbaknya
        usia 18tahun
        cita-cita: pengusaha, suami yg baik, pemimpin keluarga yg soleh dan bertanggungjawab 😀

      • Buat agan-agan yang bersahaja, cuma karena ada cewek yg nyempil di topik cowok, tolong jangan jadikan kesempatan untuk menjejalkan diri. Ini memalukan!

        Karena saya aja santai kok. Padahal saya kan admin yang sedang dalam usia produktif 25 tahun, masih jomblo, bertanggungjawab sbg cowok, tidak punya history kekerasan ke cewek, berpengalaman dlm percintaan dan dalam sedang pencarian belahan jiwa dgn dilengkapi nomer telkomsel yang murah buat ditlp apalagi sms-an.

        • cinta itu tak memandang apapun, wajah tampan tpi tak stia untuk apa? kantong tebel mobil mewah tpi egois, mkan ati tiap hri, otak encer tpi cuma buat meremehkan orang lain,, mending jauhin wanita cma ingin di mengrti, dsayangi dan di cintai satu cinta bkan stngah atau bhkan di bagi”lagi ke lainnya,, saat dia merasa nyaman mka dia akan sangat mencintaimu, jdi ga smua cwe itu matre…

LEAVE A REPLY