Pacar gue belakangan ini suka marah gak ada alasannya. Padahal kita udah jalan 6 tahun pacaran dan dulu dia gak kayak gini. Mau dibilang karena haid, tapi hampir tiap hari ada aja yang bikin dia marah. Kadang hal-hal yang terlalu kecil bisa bikin dia ngambeknya lama. Kadang gak ada apa-apa tiba-tiba marah-marah aja. Gue curiga ada pihak ketiga tapi jujur gak ada bukti yang mendukung kemungkinan itu. Komunikasi udah coba gue lakuin tapi gak pernah ada yang berhasil. Dia cuma selalu ngomong kalau dia lagi bete aja. Bete karena apa gue juga gak tau. Kira-kira gue harus gimana?

* * * * *
Buku Formula Cinta

5 COMMENTS

  1. Intinya selalu komunikasi
    Kadang-kadang ada hal yang mau dibicarakan pacar ama agan
    Tapi karena agannya gak pernah mau mulai komunikasi terbuka jadinya dibalas dgn marah2 aja

  2. kalau pertanyaannya ‘kenapa cewek gue suka marah2” rasanya yang bisa jawab cuma ceweknya sendiri
    krn yang tau masalahnya kan cuma si dia
    kita cuma bisa kasih kemungkinan2nya aja yang bisa jadi banyak banget
    misalnya mungkin doi bete krn masalah keluarga,, tapi ente gak pernah coba nanya
    atau mungkin si doi bosan dgn hubungan tapi gak bisa ngejelasin apa yg salah
    atau mungkin… mungkin aja ya… si dia selingkuh
    siapa yg tau?
    intinya komunikasikan aja

  3. Pacaran 6 tahun gak begitu deket ya?
    Soalnya orang yang udah pacaran 6 tahun harusnya sudah kenal luar dalam
    Jadi saat ada masalah sudah bisa kelihatan dari luar dan ketahuan penyebabnya
    Tapi kalau marah2 ini baru kejadian setelah 6 tahun pacaran pastinya ada yang salahh sama sdia
    Bisa aja selingkuh atau bosan
    Kalau untuk memastikan yang ini udah gak ada yang bisa bantu lagi

  4. kemungkinan besar si doi jenuh tuh ama kebiasaan kalian
    pacaran 6 tahun itu jelas aja membosankan klo gak banyak hal-hal barunya
    pilihannya cuma komunikasikan, kreatif dalam berhubungan atau putus aja sekalian…

LEAVE A REPLY