Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Meluluhkan Hati Mantan yang Sama Tak Mengharapkan Kita?

Gimana Cara Meluluhkan Hati Mantan yang Sama Tak Mengharapkan Kita?

Buku Formula Cinta

Selama kurang lebih 3 tahun hubungan saya berakhir dengannya. Selama itu saya sudah bertemu dg banyak orang baru, mungkin dia pun seperti itu. Yang membedakan adalah saya masih mengharapkannya sedangkan dia sama sekali tidak mengaharapkan saya.
Saya bingung harus memulai nya darimana untuk mendapatkannya lagi.

12 jawaban

  1. Quebec

    klo udah namanya mantan ya pastinya harus diluluhkan lagi
    soalny emang benar mungkin si dia udah banyak ketemu org yg lain
    jadinya kamu harus buktiin klo kamu lebih baik daripada kebanyakan org yang dia temui itu

  2. InLesmana

    Ga baek sih mengharapkan org yg udah gak mengharapkan kt
    Klo emang serius knp dulu gak dipertahankan aja si mantan sebelum putus??
    Mengharapkan orang yg udah gak mengharapkan kita itu buang-buang waktu
    Mending fokus cari yg lebih baik diluar sana yg mungkin aja emang jodoh kamu yang sebenarnya

  3. honz_blok

    Gak usah dipikiran klo udah 3 taun
    Masa dalam 3 taun gak dapat2 orang yng lebih baik daripada si mantan??
    Emangnya bergaul di tahanan?
    Meluluhkan hati mantan itu buang2 waktu aja
    Cari yang baru dong

  4. Bacok Koreng

    Bicara cinta gak perlu harus selalu pake perasaan mulu
    Kadang2 pakai pikiran dong
    Logikanya knp jg kamu putus klo emang kamu masih ngarep?
    Pasti ada hal yang saking buruknya sampe kamu sendiri setuju buat putus
    daripada sibuk ngarepin mantan yang gak pasti mending cari yg baru aja

  5. Rotata

    klo semua orang cuman ngarepin mantannya,, udah gak ada lagi jomblo2 yg bakal laku wkwkw
    coba pikirin deh

  6. PankreasKriting

    setuju ama @InLesmana
    kalo mang masih sayang ama mantan terus kenapa dl diputuskan?
    Artiinya ada alasan knp dulu si mantan diputusin..
    knp dgn alasan itu kamu msh ngarep aja ama si mantan coba?

  7. ramboedan

    kalau mau bikin si mantan jatuh cinta lagi ya mesti pdkt lg kayak dulu
    namanya jg mantan ya berarti pdkt kayak ke org baru lagi
    tapi dulu pasti ada alasan knp kalian putus
    diantara kalian mungkin ada yg msh sakit hati
    jadi hati2 aja pdktnya jgn sampe maksa

  8. andreasibna

    sebenarnya pdkt ama mantan gak ada bedanya dgn pdkt pd umumnya
    cuman bayangin aja ini org mungkin udah pernah eneg ama kt
    atau mungkin kt udah pernah punya salah yg bikin doi sakit hati
    seengaknya kt gak perlu nyari nomer tlpny lg wkwkw (itu klo si mantan gak ganti nomer krn kt XD)

  9. SorbanKucel

    Ada jutaan spesies cowok dan cewek diluar sana tapi rata2 orang doyannya ama mantan
    Masih berasa aneh juga sih, tapi mau gimana lagi XD
    Kalau mantan udah pernah ilfil tentunya susah
    Tapi 3 tahun rasanya udah lumayan lama buat nyembuhin luka dan eneg
    Pertanyaan bukan gimana cara meluluhkan hati mantan yang udah gak mengharapkan kita, taapi gimana caranya membuat mantan yang gak mengharapkan kita jadi mengharapkan kita lagi XD
    Ga ada cara gampang, jadi pdkt lagi lah

  10. kolkatta

    Rasanya admin udah pernah tulis nih
    Ngejar2 mantan lagi gak bakal berhasil kalau kamu gak bisa membuktikan bahwa kamu udah berubah
    Jadi berjuang dulu utk berubah sebelum berharap balikan atau bahkan sekedar pdkt ke mantan

  11. pokemondigimon

    Ane jg masih ngarep ama mantan yang udah putus setaun lalu
    Numpang nyimak gans ya :))

  12. Leomel

    sebenarnya deketin mantan itu lebih gampang ketimbang deketin orang baru
    secara ama mantan kt udah punya kenanangan
    kt jg udah tau sedikit banyak soal apa yg si mantan suka atau gak
    jadinya kt tinggal manfaatkan kenangan dan apa yg kt tau soal si doi utk bikin dia jatuh cinta lg
    sisanya cuman soal waktu dan sabar aja

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*