memikat-wanitaSaya rasa tidak ada pria yang punya masalah memikat wanita. Sejelek-jeleknya cowok pasti tetap bisa dapat cewek. Masalahnya, ceweknya tidak selalu sesuai harapan. Biasanya sih, ceweknya juga sama jeleknya. Sejelek-jeleknya seorang cowok, dia pasti punya keinginan buat dapat cewek paling cantik yang pernah dia lihat. Tapi setiap kali melirik cermin, cowok jelek pasti selalu punya alasan untuk mundur teratur dan melepas harapnnya untuk mendapatkan cewek cantik yang dia taksir.

Ini karena hampir semua cowok percaya bahwa ketertarikan wanita itu datangnya dari ketampanan, postur tubuh ataupun materi. Memang kepercayaan ini juga tidak bisa disalahkan karena kita semua tumbuh dengan dicekoki oleh kenyataan ini. Padahal faktanya, ketertarikan cewek ke cowok itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan ketampanan, postur tubuh dan materi si cowok. Kamu mungkin memang belum pernah menyadari fakta ini. Jangan khawatir, cewek juga tidak menyadari ini.

Biar saya ceritakan dulu sedikit tentang pengalaman saya beberapa tahun lalu ketika saya pertama kali menemukan metode rahasia memikat cewek dengan instan, yang merubah diri saya dari programer culun menjadi playboy kampus dalam waktu sebulan. Tapi sebelumnya saya ingatkan, postingan ini hanya akan saya terbitkan selama 3 hari saja.

Kenapa Cuma 3 Hari?

Artikel kali ini bakal berisi sedikit bocoran dari sebuah buku yang sudah merubah kehidupan percintaan saya. Kebetulan produknya bukan punya saya, jadi membocorkan rahasia dari dalam buku orang lain bisa berisiko saya berakhir di bui! Demi bro-bro pembaca setia CaraRahasia, saya akan membeberkan beberapa rahasia penting dari dalam buku tersebut tapi hanya selama 3 hari saja, atau setidaknya sebelum artikel ini ketahuan pemiliki bukunya. Jadi kalau kamu membaca ini sekarang, anggap saja kamu lagi beruntung. Jadi baca sampai habis sebelum artikel ini nantinya dicabut.

Serius nih, perhatikan baik-baik!
Serius nih, perhatikan baik-baik!

Oke, kita lanjut ke kisah saya…

Waktu itu saya masih kuliah di salah satu universitas swasta Makassar mengambil jurusan teknik informatika. Saya sendiri tidak berasal dari Makassar. Saya berasal dari Palopo, sebuah kota kecil beberapa jam dari Makassar yang masih tergolong “kampung”. Sebagai anak rantau yang sejak SMA bekerja keras supaya bisa kuliah di Makassar, saya memang tidak punya banyak pengalaman tentang cewek, terutama cewek-cewek kota. Jadilah saya salah satu bocah rantau yang culun dan kesepian (miris…).

bocah culun kartun
Kalau tidak pirang, kurang lebih gini lah muka saya

Saya memang tidak jelek, tapi tidak juga bisa dibilang cakep. Tampang saya cukuplah buat bisa memikat cewek-cewek daerah yang tampangnya juga bikin merinding. Saya sempat dekat dengan beberapa cewek daerah yang dengan ikhlas kasih saya respon positif. Tapi saya pribadi naksir mati-matian dengan satu cewek idaman kampus yang namanya Lela, keturunan batak manado yang bodinya naudzubillah aduhainya.

Lela bagi saya adalah tipe cewek yang didambakan setiap cowok yang tidak impoten. Kulit putih bersih, dari wajah sampai kaki. Yang membuat saya suka, Lela ini jarang bicara dan memancarkan aura keibuan yang lembut…… Tapi sebenarnya yang paling utama, bodinya dilengkapi dengan pinggul yang kemolekannya bisa memicu mimpi basah disiang bolong dan dada membusung yang bisa meruntuhkan iman ortodox.

Sekedar gambaran betapa “langit dan bumi”nya Lela dan saya, berikut ini sedikit deskripsi: Lela ke kampus dengan mobil Honda Jazz (yang saat itu masih keren abis), saya ke kampus dengan Vespa (warisan bokap, bukan vespa yang keren). Lela anak pejabat Pemerintah Provinsi, saya anak pensiunan lurah di kampung. Lela keturunan batak manado yang kulitnya putih bersih, saya keturuan bugis maluku dengan kulit cokelat gelap, rambut berombak (ombak yang lumayan keras) dan kurang bersih karena jarang mandi (di kosan saya, air pun dijatah!). Nah, kebayang tidak bagaimana Lela dan saya begitu berbeda?

Kenyataan ini pun saya sadari dan ini juga yang membuat saya tidak pernah berani PDKT ke Lela. Jangankan PDKT, saya bahkan tidak berani menyapa ataupun dekat-dekat dengan Lela. Dia bahkan mungkin tidak pernah sadar kalau saya adalah satu mahasiswa di fakultas yang sama dengan dia! Lagipula, diantara semua mahasiswa cowok lain yang keren dan juga naik mobil, kenapa Lela harus memperhatikan saya, anak daerah yang dekil dan naik sepeda motor butut?

me-and-lela

Saya hampir menerima kenyataan bahwa saya memang tidak terlahir untuk bisa mendapatkan Lela, hingga suatu hari saya menemukan sebuah buku yang berjudul FORMULA CINTA. Saya awalnya tidak percaya bahwa buku ini bisa membuat cowok memikat wanita dalam 7 menit dan bisa membuat wanita melakukan apapun yang cowok inginkan di bawah 7 hari. Tapi karena harganya cuma 65 ribu perak, saya pikir tidak ada salahnya dicoba.

Di dalam buku tersebut dipaparkan bahwa setiap wanita ada kelemahan-kelemahan psikologis yang tidak diketahui cowok ataupun cewek itu sendiri. Semua kelemahan psikologis ini dapat dimanfaatkan untuk membuat wanita mau melakukan APA SAJA yang diinginkan cowok. Membuat wanita tersebut mengejar-ngejar cowok secara tidak terkendali dan tanpa ia sendiri sadari.

Awalnya saya tidak percaya hal itu mungkin terjadi, apalagi karena di buku tersebut semuanya dibahas seakan-akan mudah sekali. Tapi dihadapkan dengan pilihan menjadi pecundang culun selamanya, saya memilih mempelajari buku tersebut lebih dalam. Siang dan malam, saya membaca buku tersebut berulang-ulang kali dan mencoba mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari. Butuh waktu 2 bulan bagi saya mempelajari teknik-teknik Formula Cinta berkali-berkali sebelum saya memberanikan diri berkenalan dengan Lela untuk pertama kali. Dan hasilnya? Di luar dugaan….

me-and-lela2Saya berkenalan dengan Lela pertama kali di pelataran parkir kampus sekitar pukul 4 sore. Saya menerima sms pertama dari Lela di hari yang sama pada pukul 8 malam. Kami jalan pertama kali keesokan harinya pada pukul 12 siang, dan jadian di hari yang sama pada pukul 7 malam! Ya, cuma butuh kurang dari 2 hari saja. Harapan yang saya anggap mustahil selama setahun lamanya terjadi di depan mata saya cuma dalam 27 jam! Saya sadar bahwa pengetahuan yang saya miliki saat itu adalah kekuatan yang hampir mendekati hipnosis.

Lalu apa kisah cinta saya berakhir bahagia dengan Lela? Sebenarnya tidak juga.

Saya minta putus dengan Lela 2 minggu kemudian karena jadian dengan cewek kampus lain yang lebih aduhai. Yang mana juga akhirnya saya putuskan lagi minggu depannya karena jadian dengan seorang salesgirl mobil Ford yang lebih kinclong. Dengan pengetahuan dan kekuatan yang saya punya ketika itu, saya merasa belum siap untuk mendedikasikan diri kepada satu cewek saja. Jadinya saya menghabiskan waktu berpetualang cinta dengan 14 cewek berbeda dalam 2 setengah bulan, bermodalkan motor Vespa butut… (Dan jangan tanya apa saja yang saya lakukan dengan 14 gadis itu. Pikir aja sendiri..)

Nah, di artikel ini saya akan bagikan beberapa tips dari buku Formula Cinta yang sudah merubah hidup saya. Saya menghargai dan berterima kasih kepada para penulis buku tersebut sehingga maaf kalau saya tidak bisa membongkar terlalu banyak rahasia di dalamnya. Tapi saya akan tetap memberikan beberapa rahasia kecil dari dalam buku Formula Cinta untuk modal PDKT kamu. Ingat, artikel ini hanya akan terbit untuk 3 hari saja.

Artikelnya bisa dibaca di disini.

Tapi saya lebih menyarankan teman-teman untuk langsung membaca kopi buku Formula Cinta, karena teknik Formula Cinta sebenarnya adalah sebuah kesatuan dan susah dimengerti dan diaplikasikan secara terpisah.

Buku FORMULA CINTA bisa kamu dapatkan DISINI.

Huust!! Tolong Semua Ini Dirahasiakan ya

psst1Kenapa ini harus dirahasiakan?

Harga buku Formula Cinta ini cuma 65 ribu perak! Ini harga yang terlalu murah untuk sebuah kekuatan besar yang bisa kamu dapatkan dari bukunya. Kalau ini tidak kamu rahasiakan, kita bakal punya lebih banyak saingan cowok lagi. Anggap saja kamu beruntung mendapatkan informasi ini. Simpan sendiri informasi ini dan jadilah salah satu cowok langka yang bisa mengendalikan pikiran semua cewek!

SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

21 COMMENTS

    • Wadao, saya gak jual brow. Ini buku terbitan SegiEmpat.com. Coba brow pesan disana format pdf, siapa tau ada.

    • Oh iya bener. Saya lupa ingetin agan-agan pembaca yang bijak kalau materi buku itu sebaiknya jangan dipakai buat mainin cewek.
      Manfaatnya bisa lebih besar ketimbang tujuan dangkal cuma untuk sakitin cewek doang.
      Itu dosa loh…. Tapi buat agan-agan yang gak takut dosa, monggo deh hehe.

LEAVE A REPLY