Setiap wanita memiliki selera yang berbeda-beda jika berbicara tentang penampilan pria. Tapi memikat wanita tidak perlu membuat Anda menjadi orang lain. Ada wanita yang menyukai pria yang rapih, dengan rambut yang pendek, kemeja muscle fit dan celana kain. Terlepas dari seberapa kering dan tips dompet di kantong belakang celananya. Ada juga wanita yang menyukai pria dengan penampilan yang sederhana dan acuh. Bahkan ada juga wanita yang suka dengan pria berambut gondrong. Selera ini sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan dan segala pengalaman yang ia terima dengan indera sejak kecil mengenai lawan jenis.

Apapun selera seorang wanita, ada satu hal sama yang bisa Anda gunakan untuk dapat memikat wanita manapun yang Anda mau. Yang perlu Anda lakukan adalah berpenampilan dengan mengambil semua unsur yang bisa disukai wanita.

Berikut ini beberapa tips dan cara memikat wanita dengan penampilan:

1. Padukan Efek Acuh dan Glamor

Sebenarnya, ketika paras Anda cukup menarik, wanita akan berusaha mencari unsur kegemarannya dari penampilan pria tersebut mulai dari ujung rambut hingga kaki. Wanita hanya perlu satu saja unsur sebagai pembenaran untuk mereka menganggap sang pria layak untuk diperhatikan.

Jadi dalam berpenampilan, usahakan untuk pintar-pintar menggabungkan gaya. Misalnya, Anda boleh acuh dengan mengenakan baju kaos hitam bermotif sederhana tapi dengan dipadukan celana kain dan sneakers. Atau Anda bisa membungkus baju kaos Anda dengan kemeja yang kancingnya terbuka untuk memberikan kesan rapih tapi santai.

Selera wanita tidak akan terlalu jauh bergerak dari 2 unsur besar: rapih atau acuh. Anda hanya perlu mengkombinasikan kedua unsur ini ke dalam penampilan Anda. Warna tidak menjadi masalah selama Anda menggunakan warna yang tidak terlalu cerah atau dengan kombinasi yang bisa menimbulkan sakit mata.

2. Buat Diri Anda Nyaman

Kebanyakan pria suka berpaikaian yang pas dengan badan atau muscle fit. Sebenarnya ini bagus untuk menonjolkan proporsi badan Anda. Tapi tidak semua pria cocok mengenakan muscle fit. Beberapa pria yang memaksa akan berakhir terlihat seperti mengenakan baju fat fit.

Pada intinya yang perlu Anda perhatikan adalah kenyamanan Anda dalam berpenampilan. Jika Anda bertubuh sedikit gemuk, jangan paksakan diri Anda untuk mengenakan celana dan atasan yang terlalu ketat. Wanita dapat merasakan ketika Anda sendiri tidak nyaman dengan apa yang Anda kenakan. Ini akan membuat Anda kehilangan daya tarik di mata wanita.

Jangan ragu untuk mengenakan pakaian yang agak besar dan memberi Anda ruang gerak yang cukup untuk beraktivitas. Karena pada akhirnya, yang diperhatikan wanita adalah bagaimana Anda dapat memancarkan kepribadian Anda tanpa dibatasi dengan pakaian yang tidak nyaman.

Memikat wanita adalah perkara yang mudah jika Anda tahu caranya. Hanya aja ada beberapa elemen dari diri Anda yang harus memenuhi persyaratan untuk dapat menarik perhatian wanita.

Ini adalah salah satu seri dari beberapa artikel yang kami buat tentang cara memikat wanita. Berikutnya akan kami bahas lebih dalam tentang bagaimana Anda memancarkan kepribadian Anda untuk memenangkan hati wanita manapun yang Anda mau. Semoga artikel memikat wanita dengan penampilan ini bisa bermanfaat untuk Anda.

* * * * *
Buku Formula Cinta

SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY