Memutihkan kulit wajah tidak bisa dilakukan dengan sembarangan obat dan bahan kimia. Sudah sering kita lihat wanita-wanita yang menjadi korban iklan kosmetik dan obat-obat pemutih wajah. Beberapa dari mereka memang cocok dengan produk-produk yang ada di pasaran, namun bagi mereka yang tidak berhasil biasanya mengalami kerusakan wajah yang bersifat permanen. Kulit mengelupas, timbulnya jerawat, wajah kemerahan adalah efek-efek kerusakan yang umumnya kita lihat.

Kenapa obat-obatan pemutih berbahan kimia berbahaya bagi kebanyakan orang? Ini karena untuk memutihkan, sebuah produk pemutih WAJIB mengandung merkuri atau raksa. Pada kadar tertentu, ini memang tidak membahayakan. Tapi beberapa produk pemutih yang menjanjikan pemutihan dalam waktu yang singkat menggunakan merkuri dengan kadar yang sudah berbahaya bagi kulit wajah itu sendiri. Beberapa produk juga mengklaim tidak menggunakan merkuri sama sekali. Tentu saja, tapi siapa yang bisa benar-benar yakin?

Untuk lebih mengenal bahan kimia merkuri yang disebutkan, silahkan baca di wikipedia.

Padahal, perkara memutihkan kulit wajah bahkan sudah ditemui oleh nenek-nenek moyang kita. Itulah kenapa banyak sekali resep alami yang diturunkan dari generasi ke generasi. Sayangnya, resep-resep ini tidak menyebar begitu luas. Padahal, pemutihan wajah dengan cara yang alami sangat disarankan. Pertama, karena tidak mengandung bahan kimia yang kemudian dapat membahayakan kulit. Kedua, tidak memerlukan biaya yang besar karena bahannya diambil dari buah-buahan dan sayuran yang dengan mudah bisa didapatkan di pasar tradisional.

Berikut ini 8 Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah:

* * * * *
Buku Formula Cinta

1
2
3
4
5
6
7
8
9
SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY