membuat wanita tertarik saat berkenalan oleh cararahasiaPernahkah kamu menghabiskan waktu yang lama berusaha merebut perhatian cewek yang kamu taksir? Tapi setelah melewati penantian yang panjang dan drama PDKT yang memilukan, akhirnya kamu mendapatkan jawaban ‘tidak’ dari si doi. Kamu mulai mencari-cari apa yang salah dan akhirnya mengkambing hitamkan cermin yang tidak berdosa, dompet yang kering kerontang atau motor butut warisan nenek moyang kamu. Padahal sebenarnya, ketika kamu gagal mendapatkan cewek yang kamu idamkan tidak ada yang bisa disalahkan kecuali strategi pendekatan kamu sendiri.

Kebanyakan cowok (termasuk mungkin kamu) menghabiskan waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk PDKT. Semua orang bilang ini wajar. Bahkan ada juga bahasa pembenaran yang bilang “semakin sulit ceweknya didapatkan, berarti semakin tinggi kualitas ceweknya”. Padahal PDKT yang lama sebenarnya sangat tidak perlu, kalau kamu tau caranya.

Untuk menaklukkan hati seorang cewek, kamu harus bisa mengambil perhatiannya sejak perkenalan pertama. Ya, buat dia tertarik kepada kamu dan sering ingat kamu bahkan sebelum kamu memulai pendekatan sama sekali. Ketika kamu sudah bisa menarik perhatian si cewek saat pertama kali berkenalan, ini akan memuluskan jalan kamu saat PDKT dimulai nantinya. Siapa bilang dapat cewek butuh berbulan-bulan? Seminggu saja sudah cukup, dan disini kamu akan dapatkan caranya.

Penting untuk kamu ingat bahwa apa yang akan saya berikan adalah teorinya saja, sementara tingkat keberhasilan teori ini sangat bergantung dari bagaimana kamu mempraktekkannya nanti. Jadi saya ingatkan, jangan simpan ilmu ini dalam benak kamu saja sampai basi. Pahami dan latih melalui praktek hingga kamu betul-betul mahir. Kalau perlu, bagikan ilmu ini dengan sahabat-sahabat kamu biar bisa dijadikan bahan sharing dan diskusi.

Note: setelah kalian hatam artikel ini, bisa lanjut ke artikel lain tips pdkt untuk pemula dan tips bahan obrolan saat pdkt.

Berikut cara menaklukkan wanita saat pertama kali berkenalan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

1
2
3
4
5
SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

11 COMMENTS

  1. ” Saya pribadi melakukan finishing dengan 3-4 kalimat saja sebelum beranjak pergi. Saya mulai dengan lelucon ringan dulu yang membuat dia ketawa.”

    lelucon ringannya itu seperti apa ya mas? bisa dicontohkan?

    “Setelah semua dilemma yang kamu berikan kepada dia setelah berkenalan ini, akhirnya kamu finishing dengan membari jawaban SINGKAT kepada dia bahwa “Iya, gw tertarik kok ama kamu”

    memberikan jawaban SINGKAT nya itu disampaikan ke dia, atau kita bilang dalam hati aja seperti yang dipendam cewe “Nih cowok gak tertarik banget sama gw. Apa yang salah ya?”

    terimakasih

LEAVE A REPLY