Cara Menghadapi Pasangan Marah oleh CaraRahasiaMengatasi wanita yang sedang marah tentu tidak mudah. Apalagi jika wanita berkepribadian keras. Tetapi sekeras dan semarah apapun seorang wanita pasti memiliki hati yang lembut yang dapat atasi dan anda taklukkan. Cara penangannya berbeda-beda sesuai dengan tipe wanita tersebut. Karena baik pria dan wanita itu berbeda. Terkadang pria salah menangani kemarahan wanita sehingga membuat wanita menganggap sang pria tidak mengerti dirinya. Dalam menanganinya harus berhati-hati karena salah mengambil langkah hanya membuat anda dan pasangan menjadi bertengkar. Berikut adalah tips cara meluluhkan hati wanita yang sedang marah;

1. Biarkan pasangan anda sendiri

Seperti yang dikatakan sebeumnya, wanita tidak dengan mudah mengatakan apa yang membuat ia marah.  Seorang pria tidak perlu memaksakan kehendaknya agar pasangannya mengatakan penyebabnya. Biarkan ia sendiri dan menenangkan pikirannya. Dengan begitu denga sendirinya ia akan menceritakan masalahnya dengan anda.

2. Menghubunginya

Terkadang pria tidak mengerti wanita dengan marahnya, diamnya, atau berbagai macam kode dari wanita. Wanita adalah tipe yang ingin ditebak-tebak oleh pria tanpa ingin memberitahu pria secara langsung. Mungkin bagi pria ini sangat sulit karena dia bukan dukun yang mengerti apa yang diingini oleh pasangannya. Tetapi apabila ia seang marah, tetaplah menghubunginya walaupun hanya sekedarnya bukan mendiamkannya atau cuek. Karena hal ini hanya membuat kesal dirinya karena tidak dicari atau ditanya keberadaannya.

3. Hubungi orang yang dekat dengan pasangan anda

Kebanyakan kaum pria mengalami hal yang namanya “dicueki” oleh pasangan. Seperti menelpon atau sms yang tidak kunjung diangkat atau dibalas. Hal ini mungkin sedikit memusingkan, tapi cara paling ampuh adalah menghubungi keluarga, sahabat, atau teman terdekatnya. Hal ini mungkin sedikit membantu. Dan hal ini menjadi nilai tambah oleh pasangan anda berkat usaha anda untuk meminta maaf dan memperbaiki hubungan dengan pasangan.

4. Meminta maaf

Mungkin saja penyebab ia menjadi marah bukan karena anda atau karena penyebab lain. Walaupun anda tidak mengetahui penyebab ia marah dan meminta maaf, hal ini sedikit meluluhkan hatinya dan ia dapat berbicara dengan anda mengenai penyebab ia marah. Sebenarnya wanita ingin anda membantunya tetapi ia tidak tahu bagaimana cara mengungkapkannya.

5. Bertemu dengannya

Terkadanga wanita mengatakan ingin sendiri apabila ada masalah baik dengan anda maupun orang lain. Ajaklah ia bertemu, apabila ia tidak mau mungkin anda bisa langsung ke tempatnya. Setelah itu bicarakan permasalahan anda dan pasangan dengan baik, meminta maaf, dan mencari solusi atas masalah anda dengan pasangan anda.

6. Kejutan

Ketika wanita sedang marah mungkin anda bisa menggunakan kejutan kecil agar ia mau memaafkan anda yang membuatnya bahagia dan rasa marahnya berkurang sedikit demi sedikit.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY