cara nembak biar pasti diterimaBagi kebanyakan orang, nembak cewek itu seperti gambling: 50% kemungkinan ditolak, 50% kemungkinan diterima. Sebagai manusia yang baik, sudah sepantasnya kamu memastikan bahwa setiap nembak cuma ada satu kemungkinan: 100% diterima. Ini bukan persolan mempermainkan atau memanipulasi perempuan, tapi cuma karena gambling itu haram bro (hehe).

Karena cewek adalah mahkluk emosional, apa yang cewek rasakan dan apa alasannya terkadang agak sulit diprediksi oleh cowok yang memang adalah mahkluk yang lebih logis. Perbedaan ini yang mendasari kesulitan yang dialami kebanyakan cowok saat nembak sampai berujung pada penolakan yang memilukan. Tapi sebenarnya, ada metode yang bisa memasikan bahwa momen penembakan kamu akan berakhir dengan jawaban ‘ya’.

Pembahasan mengenai ini sebenarnya ingin saya pecah dalam beberapa artikel dari waktu ke waktu. Tapi karena pembahasan ini adalah topik yang paling banyak direquest oleh pembaca cararahasia, saya akan coba rampungkan dalam satu artikel saja. Tapi ingat, saya tidak pernah bilang bahwa memastikan kamu diterima oleh cewek manapun itu sesuatu yang gampang. Metode yang akan saya berikan memang sudah terbukti ampuh, tapi tidak gampang diaplikasikan karena membutuhkan pendalaman dan latihan yang cukup.

Tidak banyak cowok yang menguasai metode ini, walaupun mungkin sudah banyak yang tau. Makanya, kalau kamu berhasil mendalami metodenya dan berhasil menguasainya dengan latihan yang cukup, kamu bakal jadi salah satu cowok langka yang tidak akan bisa ditolak cewek.

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

1. Kesan Pertama yang WAH

Biar pasti diterima, kesan pertama yang kamu berikan sudah seharusnya WAH, alias tidak biasa. Bagi mereka yang sudah punya buku Formula Cinta mungkin sudah tau bagaimana menciptakan image atau kesan pertama yang sudah pasti bisa bikin cewek jatuh hati alias terpikat. Tapi buat kalian yang beli aja pelit dan baca aja malas, biar saya coba jelaskan disini dengan singkat.

Kesan pertama terhadap seseorang itu selalu datang dari penampilan, gaya berbicara atau bahasa tubuh, salah satu atau ketiga-tiganya sekaligus. Kesan pertama ini cuma ditarik dari 3 faktor tersebut, jadinya informasinya kemungkinan besar kurang akurat tapi sudah cukup kuat untuk membuat orang lain terpikat. Ini yang biasanya disebut karisma.

Ada beberapa metode untuk membuat orang lain menangkap kesan pertama tentang kamu sesuai yang kamu inginkan. Beberapa metode ini sudah dijelaskan di dalam buku Formula Cinta yang agaknya rada kepanjangan untuk dijelaskan disini. Jadi saya cuma bisa menawarkan 2 solusi, yang pertama beli dan baca Formula Cinta.

Kalau kamu makhluk terkere di dunia yang bahkan kesulitan beli buku harga 99 ribu perak, kamu boleh pakai solusi ke 2: dengan cara apapun, pastikan kesan pertama kamu di mata si target cukup baik setidaknya agar si doi merasa kamu pantas diajak kenalan.

2. Kenalan yang Mantap

Perkenalan mungkin adalah momen pertama kamu membuka mulut di hadapan si doi. Momen ini harus kamu sempurnakan karena ketertarikan yang sudah ada di kepala si doi bisa saja runtuh kalau proses kenalan kamu ancur. Image atau kesan pertama yang sudah berhasil kamu bangun sebelumnya harus kamu kuatkan saat perkenalan. Kalau kesan pertama yang ditangkap si target adalah ‘kamu cowok yang percaya diri’ (misalnya), pastikan si target tau bahwa kamu memang benar seorang yang percaya diri saat perkenalan tersebut.

Tidak ada teknik yang ‘spesial’ saat berkenalan sebenarnya. Kalau kamu bisa berkenalan dengan calon gebetan kamu seperti layaknya kamu berkenalan dengan teman cowok baru, itu sebenarnya sudah cukup bagus. Tapi secara psikologis, berkenalan dengan cewek yang kamu taksir tentunya akan memberikan sedikit efek yang berbeda dibandingkan saat berkenalan dengan orang lain. Ada efek-efek berbeda yang bakal muncul dan bisa terlihat secara kasat mata, misalnya keringat lebay di dahi atau kata-kata yang tersangkut di tenggorokan alias gugup.

Untuk menghilangkan semua itu, baca dengan seksama artikel cara berkenalan dengan cewek buat pemalu.

3. PDKT yang Terukur

Biar tidak ditolak saat nembak, kamu tidak seharusnya fokus pada prosesi nembaknya saja. Karena sejujurnya, tahap paling penting untuk memastikan kamu pasti diterima adalah saat PDKT ke si target. Sebaik apa kamu saat PDKT adalah faktor penentu jawaban ‘ya’ atau ‘tidaknya’ si gebetan saat nembak nanti.

PDKT yang terukur bukan pembahasan sederhana yang bisa dibahas tuntas dalam satu poin saja. Buku Formula Cinta misalnya, 90% isinya hanya membahas soal teknik PDKT saja. Menjelaskan metode PDKT yang sempurna memang tidak akan bsa cuma dengan satu artikel apalagi satu poin saja.

Lagi-lagi saya cuma bisa memberikan 2 solusi disini: pertama, beli dan baca Formula Cinta.

Atau kedua, baca lagi artikel=artikel yang berkenaan soal PDKT yang sudah pernah saya tulis sebelumnya. Apa yang sudah pernah saya tuliskan sebelumnya mengenai PDKT sedikit banyaknya memang berasal dari ilmu yang saya dapatkan dan buktikan dari Formula Cinta. Jadi silahkan baca artikel-artikel ini dulu sebelum masuk ke poin berikutnya.

4. Nembak yang Sempurna

Kalau PDKT kamu sudah topcer, kamu seharusnya sudah punya 95% sampai 98% kemungkinan diterima. Kalau ini sudah terjadi, nembak lewat telepon atau chat sosmed aja sebenarnya sudah cukup untuk menyegel hubungan cinta kamu dengan si target. Tapi untuk menggenapkan kemungkinan diterima menjadi 100%, kamu boleh menyempurnakan prosesi nembak kamu biar jadi momen yang tidak terlupakan.

Nembak memang adalah tahap yang paling mendebarkan dalam sebuah perburuan jodoh, terutama buat para pemula. Jadi hal pertama yang harus kamu pastikan adalah tidak gugup saat nembak. Nervous saat nembak justru bisa menurunkan persentase kemungkinan kamu diterima. Selanjutnya, kamu cuma perlu memilih tempat, waktu dan kata-kata yang tepat untuk menyatakan cinta. Untuk tau caranya memilih tempat, momen dan waktu yang tepat buat nembak, silahkan baca lagi artikel-artikel sebelumnya:

Kesimpulan

Cara nembak biar tidak ditolak sebenarnya bukan persoalan apa yang kamu katakan dan semegah apa tema kamu saat nembak nanti. Ini adalah rangkaian beberapa proses yang sudah menjadi kesatuan, yang bahkan dimulai semenjak kalian pertama kali bertatap mata dan bahkan sebelum masing-masing buka mulut. Semua cara dan metode yang kamu butuhkan bisa kamu dapatkan dari artikel-artikel terdahulu yang sudah pernah saya tulis. Tapi butuh latihan yang cukup untuk memastikan PDKT kamu sempurna biar pasti diterima, bukannya malah terjebak friendzone dalam prosesnya.

Admin cakep, out!

* * * * *
Buku Formula Cinta

SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

LEAVE A REPLY