gue naksir sama satu cewek sejak lepas SMA. gue udah pdkt 2 tahun sampai udah jadi temen baek dengan si cewek tapi sampai sekarang udah 3 kali nembak masih aja ditolak. katanya mau jadi temen aja tapi dianya kok masih terus ngasih harapan kayaknya. apakah cara nembak gue yg salah?

8 COMMENTS

  1. weleh-weleh udah kena friendzone boy? hehe
    emang susah gan soalnya kalau udah kena friendzone susah keluarnya
    kalau gw sih mending kamu cari aja yang laen

  2. gw pernah tuh pdkt 4 tahun…. sama gagal juga…
    jawabannya sama lagi bikin kesel aja
    tapi selalu aja ngasih harapan seakan-akan minta spy gw gak berhenti berusaha..
    gak jelas banget maksudnya
    akhirnya gw tinggalin ditahun keempat
    sampai sekarang dianya yg ngejar-ngejar gwny udah ilpil

  3. Diluar sana masih ada jutaan cewek loh. Percaya deh.
    Coba aja sekali-kali manjat monas bakal keliatan tuh hehe.
    Jadi ngapain pusing-pusing mikiran satu cewek yang sama mending langsung aja samperin cewek lain

  4. @SorbanKucel Hahaha seengaknya setelah gantung diri kan bakal ditontonin banyak cewek tuh 😀
    btw tuh sorban masih kucel-kucel aja dari taun monyet. cuci napa?

LEAVE A REPLY