Posisi bercinta untuk cepat hamil bukanlah posisi bercinta yang rumit. Posisi seks tersebut sangat lebih mengarah kepada efisiensi, dan memang tidak termasuk diantara posisi bercinta yang paling nikmat. Tapi ketika Anda berniat untuk segera memiliki momongan, posisi bercinta yang akan dijabarkan sangat baik untuk dicoba. Untuk meningkatkan potensi kehamilan, banyak faktor pembantu yang perlu Anda ketahui. Di antaranya adalah nutrisi dan suplemen-suplemen yang dikonsumsi kedua belah pihak, baik suami ataupun istri.

Salah satu faktor lain yang dapat berpengaruh adalah posisi bercinta yang Anda pilih. Posisi atau gaya bercinta sangat berpengaruh karena aktivitas inilah yang memungkinkan terjadinya pembuahan. Itulah kenapa, posisi bercinta untuk cepat hamil adalah pengetahuan yang penting untuk Anda miliki sebagai suami istri.

Berikut ini adalah 3 posisi bercinta untuk cepat hamil.

1. Misionaris

Klasik namun efektif. Posisi bercinta misionaris bisa dibilang adalah posisi bercinta yang telah ada dalam darah manusia secara naluriah. Kenapa gaya bercinta yang satu ini sangat membantu meningkatkan potensi kehamlilan?

Karena untuk bisa cepat hamil, sang pria harus memastikan waktu yang cukup bagi spremanya untuk bisa menjangkau sel telur di dalam rahim. Posisi misionaris memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam. Selain itu, posisi wanita di bawah dapat menampung sperma lebih lama sebelum akhirnya rusak karena asam pada bagian vagina.

2. Semi-Misionaris

Semi misionaris adalah turunan dari posisi bercinta misionaris. Gayanya hampir sama, hanya saja dalam posisi ini sang pria menumpukan berat badannya pada tangan yang diselipkan di lipatan kaki wanita sehingga menahan kedua selangkangannya terbuka. Pada posisi ini sang pria dapat melakukan penetrasi yang dalam dan memastikan spermanya tidak menempuh jarak yang terlalu jauh untuk menjangkau sel telur.

Posisi bercinta untuk cepat hamil yang satu ini memerlukan kekuatan otot tangan sang pria untuk menahan bobot badannya. Jika Anda bermasalah dengan bobot badan Anda, disarankan untuk melakukan gaya ini sesaat sebelum mencapai ejakulasi.

3. Hardcore Misionaris

Posisi bercinta yang satu ini tetap membutuhkan wanita berada di bawah. Lagi-lagi, gaya bercinta ini adalah turunan dari posisi seks misionaris itu sendiri. Hardcore misionaris sebenarnya tidak serumit dan se-ekstrim namanya. Pada posisi ini, sang pria menempatkan kedua kaki sang wanita pada bahunya sementara sang pria menumpukan berat badan pada tangannya yang diletakkan di samping tubuh sang wanita.

Posisi bercinta untuk cepat hamil yang satu ini juga menjadi favorit wanita. Ini karena pada gaya bercinta ini, wanita merapatkan vaginya sehingga terjadi gesekan yang besar pada setiap gerakan sang pria. Sedangkan dari sisi hubungannya dengan kehamilan, sang pria bisa melakukan penetrasi yang dalam terutama saat ia mengalami ejakulasi.

Dari semua posisi bercinta di atas, ada satu hal yang tidak boleh dilupakan oleh keduanya. Saat sang pria sudah ejakulasi, keduanya sebaiknya tidak langsung berdiri. Sang pria maupun sang wanita sebaiknya masih berada dalam posisi yang sama untuk beberapa menit, memastikan sperma masuk ke dalam sel telur sang wanita.

Posisi Bercinta Untuk Cepat Hamil Lainnya:

  • Doggy Style
  • Percussion Style
  • Strumming Style
  • Reach the Bottom Style
  • Opa Gangnam Style

Untuk membaca lebih lengkap tentang posisi misionaris ini, silahkan klik disini.

 

* * * * *
Buku Formula Cinta

SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY