Home » Khusus Dewasa » Posisi Hubungan Intim Saat Hamil di Trimester Pertama

Posisi Hubungan Intim Saat Hamil di Trimester Pertama

posisi hubungan intim saat hamil trimester pertamaSiapa sih yang tidak menginginkan momongan? Setiap pasangan yang memutuskan untuk menempuh hidup baru pasti memasukkan program kehamilan sebagai rencana di beberapa tahun pertama pernikahannya. Ada yang kesulitan punya anak, ada juga yang beberapa kali ‘setrum’ saja sudah membuahkan hasil. Nah, masalahnya, setelah sang istri membawa benih ini dalam kandungannya, bagaimana cara menjaganya tanpa harus mengorbankan keharmonisan tahun-tahun pertama pernikahan?

Kehamilan muda di trimester pertama (usia 1 bulan, 2 bulan dan 3 bulan) adalah masa-masa kehamilan yang bisa dibilang ringkih. Janin masih berbentuk gumpalan darah yang lemah dan baru akan bertembuh. Pasangan terkadang bingung harus menggunakan posisi hubungan intim mana yang aman tapi tidak juga mengorbankan kenikmatan sang suami dan istri.

Nah, di artikel kali ini akan saya berikan 5 posisi hubungan intim yang aman saat hamil 1 bulan, 2 bulan atau 3 bulan (alias trimester pertama).

1. Misionaris

posisi-hubungan-intim-Missionary_0

By Byron Gray

Kebanyakan pasangan ‘cupu’ sangat mengandalkan posisi misionaris dalam berhubungan. Tenang, cupu disini bukan hal yang negatif kok. Karena bicara soal seks, terkadang lebih baik jadi orang cupu daripada retak tulang punggung karena posisi yang lebay.

Kalau kamu pasangan adalah salah satu dari mereka yang tergolong ‘cupu’, berbahagialah karena posisi misionaris kamu belum begitu berbahaya bagi janin yang bahkan masih berumur mingguan atau 1 bulan. Tapi pastikan tidak usah terlalu banyak tekanan pada pinggul si istri, karena dorongan dan guncangan yang terlalu keras juga malah bisa berakibat fatal pada si janin.

Pastikan juga untuk menggunakan posisi hubungan intim misionaris yang standar alias tidak menggunakan varian seperti Pillow Driver atau Posisi Gunting. Karena dalam usia janin yang masih ringkih ini, sebaiknya tidak usah terlalu banyak variasi yang belum dibuktikan keamanannya.

Biar tau seperti apa posisi misionaris standar yang saya maksud, baca disini.

2. Doggy Style

posisi-hubungan-intim-Mans-Best-Friend_0

By Byron Gray

Pada kehamilan usia 1 sampai 3 bulan alias trimester pertama, calon ibu memang tidak disarankan untuk terlalu banyak berkendara. Ini karena guncangan pada bagian pinggul yang berlebihan bisa berisiko buruk bagi si janin. Jadi hindarkan sang istri dari kegiatan mengendarai, apapun itu. Baik sepeda, motor, mobil ataupun suami (hehe).

Buat kamu yang kurang nangkap karena IQ tiarap, maksud saya hindarkan si istri dari posisi woman on top. Karena posisi woman on top lebih mengguncang sang istri ketimbang berkendara dengan motorcross di pedalaman hutan Papua Barat.

Sebagai gantinya, gunakan gaya doggystyle. Posisis hubungan intim yang satu ini hampir sama dengan posisi seks woman on top kalau bicara soal sudut penetrasi. Bedanya, suami yang lebih sibuk melakukan penetrasi ketimbang istri, Bagusnya, sang suami bisa mengontrol penetrasi agar tidak terlalu keras atau tidak terlalu mengguncang demi keamanan kehamilan sang istri. Posisi yang satu ini baik dilakukan pada usia kehamilan 2 bulan ke atas.

Saya pikir tidak ada mahkluk berusia di atas 20 tahun yang masih tidak tau seperti apa itu posisi doggy style. Tapi kalau kamu dibesarkan dalam sumur tua, silahkan lihat disini seperti apa posisi hubungan intim doggy style.

3. Spooning

posisi-hubungan-intim-Spoon_0Posisi seks yang satu ini juga hampir sama dengan posisi hubungan intim doggy style. Sama-sama dari belakang, sudut penetrasinya sama tapi berbeda posisi. Kalau doggy stle dilakukan dari belakang, spooning dilakukan dalam posisi berbaring menyamping. Gambar posisi spooning bisa kamu lihat disini.

Tapi bagi kebanyakan cowok Indonesia yang ukuran Mr. P-nya sedikit dibawah standar kemanusiaan (peace), posisi ini memang terkadang agak sulit dilakukan persis seperti di gambar. Ini karena suami dengan ukuran Mr. P yang lebih pendek akan kesulitan untuk merapatkan dada ke punggung sang istri. Jadi untuk menciptakan sudut sodokan yang sempurna, sang suami harus benar-benar melakukan posisi spooning persis seperti posisi doggystyle berbaring.

Posisi yang satu ini mungkin butuh lebih banyak latihan karena cowok biasanya agak kesulitan untuk mendapatkan tumpuan sebagai bantuan untuk mendorong. Kalau banyak latihan tidak memungkinkan, setidaknya kamu bisa banyak ‘nonton’ biar sedikit ada acuan.

4. Cangkok

posisi-hubungan-intim-The-G-Whiz_0Ada banyak nama untuk posisi yang satu ini. Ada yang bilang cangkok, ada yang bilang posisi seks the Anvil, ada yang bilang posisi seks the Bicyle. Apapun namanya, posisi yang satu ini juga aman untuk berhubungan intim di usia kehamilan 1 bulan, 2 bulan atau 3 bulan. Posisinya cukup sederhana yang mana juga menjadi alasan kenapa posisi ini aman untuk kehamilan muda.

Posisis ini hampir sama dengan posisi seks misionaris, tapi posisi kaki sang istri sedikit berbeda dan ini yang menciptakan sudut kenikmatan yang sempurna buat suami maupun istri. Dalam posisi saling menindih, kedua tungkai kaki istri dinaikkan ke bahu suami sedangkan sang suami bertumpu pada tangannya untuk menciptakan sudut 45 derajat dari istri. Biar tidak bingung, silahan perhatikan gambarnya atau baca keterangan lengkapnya disini.

Tapi yang namanya kehamilan usia muda, sang suami tetap saja harus mengontrol tekanan dan penetrasi. Penetrasi yang dalam tidak ada masalah, selama tidak terlalu keras dan tidak terlalu cepat. Kendali diri sang suami sangat dibutuhkan disini, karena terkadang memang agak sulit untuk mengontrol diri pada posisi cangkok dimana penetrasi sangat dalam.

Kesimpulan

Berhubungan intim di usia kehamilan yang muda bukan sesuatu yang dilarang. Selama hubungan intim yang dilakukan masih dalam koridor posisi seks yang aman untuk janin yang masih berusia 1 bulan, 2 bulan atau 3 bulant tersebut. Dalam trimester pertama kehamilan, hubungan seks suami istri memang sedikit berisiko tapi hanya jika suami tidak mampu mengontrol diri.

Jika info yang kamu dapatkan dari artikel ini berguna, silahkan tunjukkan juga kepada pasangan kamu karena diperlukan kerjasama yang apik agar hubungan intim kamu saat sang istri sedang hamil tidak membahayakan sang janin dan juga tidak mengorbankan kenikmatan.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

1 jawaban

  1. makasih gan tipsnya akan saya coba soalnya udah ga tahan karena tidak tau caranya

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*