Ada yang bilang Sex is about size atau seks adalah masalah ukuran. Tidak, itu tidak benar. Saya tidak menuduh Anda memiliki penis pendek, tapi kalau Anda sedang membaca artikel ini saya berasumsi Anda menemukan artikel ini di Google atau social media dan berkata “Wah, artikel ini gue banget!”. No problem, kebanyakan orang Indo memang tergolong berpenis pendek kok. Sekali lagi, penis pendek bukan masalah, selama tidak mengalami ejakulasi dini.

Posisi seks akan menjadi tepat jika disesuaikan dengan ukuran penis Anda. Ukuran normal penis pria Asia adalah 14 sentimenter. Namun banyak sekali memang orang-orang yang panjang penisnya kurang dari ukuran normal tersebut. Sebenarnya ini tidak akan menghalangi Anda untuk secara mendasar melakukan semua posisi seks kesukaan Anda. Masalahnya, beberapa posisi bercinta tidak akan memberikan kenikmatan maksimal kepada pasangan Anda dengan ukuran penis di bawah panjang rata-rata. Pada artikel ini akan kami berikan tips dan posisi seks khusus untuk pria berpenis pendek.

Memiliki penis pendek tidak berarti sudah mustahil membuat pasangan Anda melayang-layang saat berhubungan intim. Anda hanya perlu mengetahui caranya, yang jika Anda lakukan dengan benar Anda bisa memberikan kepuasan yang bahkan lebih daripada kepuasan yang bisa diberikan pria berpenis raksasa.

Adapun hal-hal yang perlu Anda perhatikan:

1. Sebelum Anda Melakukan Penetrasi

Jika Anda memiliki penis yang pendek, apa yang harus Anda lakukan sebelum melakukan penetrasi adalah kunci keberhasilan Anda dalam berhubungan seks. Anda mungkin tidak akan memiliki nilai tambah dalam hal kedalaman penetrasi, maka dari itu keahlian Anda sebelum melakukan penetrasi adalah hal yang wajib. Hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan penetrasi antara lain:

– Fokus Pada Foreplay

Sebagian besar pria benci melakukan foreplay. Mereka ingin langsung to the point dan mencapai ejakulasi. Jika Anda berpenis pendek, jangan perburuk dengan ego yang besar. Anda wajib melakukan foreplay sebelum melakukan penetrasi. Jika Anda memiliki penis di bawah ukuran rata-rata, foreplay menjadi hal yang semakin wajib dilakukan.

Foreplay itu sendiri termasuk segala sesuatu yang bisa membuat pasangan Anda terangsang. Ciuman, belaian dan pijatan adalah rangsangan umum yang biasa dilancarkan saat melakukan foreplay. Tapi jangan batasi diri Anda hanya sampai disitu saja. Jika dibutuhkan, gunakan sex toys kesukaan pasangan Anda. Fokuslah pada foreplay yang luarbiasa sebelum bercinta.

– Stimulasi Klitoris

Klitoris adalah bagian yang wajib Anda stimulasi sebelum memulai main course aktivitas ranjang Anda. Segala bentuk stimulasi ini bisa dilakukan dengan oral atau dengan tangan. Klimaks yang dicapai wanita melalui stimulasi klitoris memiliki sensasi yang berbeda dengan klimaks yang diraih melalui penetrasi. Sebelum Anda melakukan penetrasi yang sebenarnya, usahakan pasangan Anda mencapai klimaks melalui stumilasi klitoris yang Anda lakukan setidaknya satu kali.

Setelah Anda berhasil membuat pasangan Anda klimaks dengan foreplay dan stimulasi klitoris, waktunya bergerak maju ke penetrasi.

Posisi Seks Untuk Pria Dengan Penis Pendek

1. Posisi Bercinta Doggy Style

Posisi doggy style bahkan ampuh untuk membuat penis yang kecil terasa lebih besar. Pada posisi ini, minta pasangan Anda untuk menempatkan kepalanya di atas bantal atau menumpukan sikunya di atas bantal. Dengan badan atas pasangan Anda merapat pada ranjang akan menciptakan sudut doggy style yang sempurna untuk ukuran penis yang lebih pendek.  Tidak hanya itu, doggy style memang adalah salah satu posisi bercinta paling nikmat menurut beberapa survey dan penelitian yang dilakukan di Eropa di awal tahun 90-an. Pada posisi ini, usahakan untuk melakukan rangsangan dengan tangan dan mempertahankan sebanyak-banyaknya kontak fisik dengan pasangan Anda. Ini akan semakin mempercepat pasangan Anda mencapai orgasme.

2. Posisi Seks Antelope

Posisi seks yang satu ini adalah turunan dan varian dari doggy style. Pada posisi ini, pasangan Anda berlutut dilantai dan bertumpu pada sofa atau ranjang dengan ketinggan yang sama. Penetrasi juga dilakukan dari belakang. Posisi ini sangat disarankan karena memungkinkan sang wanita melakukan stimulasi dan rangsangan pada dirinya sendiri. Ini karena pada posisi seks antelope, tangan sang wanita berada dalam keadaan bebas. Ini tidak berarti Anda terbebas dari kewajiban untuk melakukan rangsangan kepada pasangan Anda dengan tangan. Ingat, bahwa sentuhan tangan Anda adalah senjata nomer 2 bagi mereka yang memiliki penis pendek. Pada intinya, jangan pernah berhenti menyentuh.

3. Posisi Seks The Snake

Posisi bercinta the snake atau posisi ular bisa adalah salah satu posisi seks yang disarankan untuk pria berpenis pendek. Pada posisi ini, tempatkan pasangan Anda berbaring tengkurang di atas ranjang dengan kedua kaki diluruskan. Untuk memberikan rasa nyaman, ganjal bagian pinggulnya dengan bantal. Ketika bagian pinggulnya sudah terangkat dan membentuk sudut yang tepat untuk melakukan penetrasi, posisi ini sudah dapat dimulai. Lebarkan sedikit kedua pahanya untuk sekedar memberi celah yang cukup untuk melakukan penetrasi. Dalam posisi berlutut, lakukan penetrasi dari belakang. Pertahankan keseimbangan Anda agar bobot badan Anda tidak menindih tubuh pasangan Anda.

Itu tadi beberapa tips dan posisi seks yang tepat untuk pria dengan penis pendek. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan pasangan, khususnya dalam membangun keharmonisan ranjang dalam rumah tangga Anda.

* * * * *
Buku Formula Cinta

SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

LEAVE A REPLY