Cara mutusin pacar yang tidak mau putus gimana ya?

* * * * *
Buku Formula Cinta

38 COMMENTS

  1. kalau udah pernah ngomong putus tp si doi gak mau ya cuekin aja coba.
    kalau pacaran sm org yg cuek bebek lama-lama juga enek sendiri sampai minta putus.

  2. pacar ane dl jg gak mau putus…
    ane minta putus katanya terlalu sayang jd dia gak mau mutusin..
    jadi ane lari aja kayak lari dari tukang kredit gitu…
    kosan pindah, nomer diganti, seminggu gak ngampus…
    lama-lama dia nemu nomer baru ane akhirnya sms minta putus jg..

    intinya tunjukin kalau kamu emang betul-betul udah gak mau lagi

  3. @rompi peluru: waduh… kedengarannya gak jantan banget lari dari pacar kayak lari dari debt collector. tapi boleh dicoba deh tuh klo gak ada jalan laen

  4. udah selingkuhin aja kalau gak mau diputusin. kadang pacar bego banget kita udah ngomong putus masih gak mau. itu kan menghalangi kt buat move on dan dapat pacar yg lebih baik (plus lebih kinclong hehe).

  5. Pacar gua udh diputusin berkali2 tetep aja ga mau. Udh pernah diselingkuhin, eh malah selingkuhan gua yg dimarah. Gua ga diapa2in -,- gua jenuh. Solusi yg manjur dong

  6. ada cowok yg ketahuan sama pacarnya kalo dia sering ngechat sma cewek lain. trus ceweknya udah mutusin tapi si cowok gk mau. si cowok udah ngaku salah, katanya itu cuma pengalihan aja krna mereka sering berantem dn itu hanya sekedar chat doang.
    si cewek udah blockir semua kontak mereka, eh taunya si cowok masih aja “menteror” lewat keluarga si cewek. katanya tetep bakal datang lamar lah, apalah. tapi si cewek udah kecewa dan bisa dibilang udah benci.
    gimana dong caranya?

    • asli ini sama dengan kasusku πŸ™ ada masukan gak gimana ? aku uda malas sama dia, tapi dia ngmong ke keluarga aku kalo dia mau baik baik aja, dia mau serius, dan aku malah dimarahi dan didiami sama keluargaku, dan tetap disuruh pacaran sama dia

      • sama banget nie smaa kasus ku..
        dia oper banget orangnya,,, aku mau putus malah diancem2… pernah lagi dtmpar aku waktu aku mau mnta putus eh malah ortu aku bela dia dan ngmong begini,,, cowo mana coba yang trima diputusin kalo tb2 aja yang cewe brubah begini… scaara 8 tahun looo,, kN BOSEN,,, πŸ™

        • Kl aku si hampir sm tp aq jelas in ke ortu knp aq gk bs lgi sm dia… apapun it ortu psti lbh mngrti posisi kt… dnt kl ortu ttp ngotot ya nangis aja… dr pd kya gt… blng aja udh dpt yg cck… ortu psti mngrti… ortu kt jga prnh muda kali… psti mrka ngerasain… oke

    • Sama banget.bikin gila aja …. tu cowo kalau didepan ortu sok baik sok bijak….tukang bohongi…tapi kek mana lagi ya kak aku bukan jenis org yg bongkar kesalahan orang…kalau ortu gak percaya sama keputusan kita malah percaya org asing harus jelas dipertanyakan bukan?mereka itu ortu kita atau bukan?nah mereka itu ortu murni(tulus) atau bukan?

  7. gua juga bingung nihh.. cwo gua trlalu alim, pendiem pula. chatnya gtu” ajaa.. gua bosen,
    call juga jarang, ga prnah malah.. ktmu juga jarang bgt, yang ada cuman chat doanx,. cwe mana yg ga bakal bosen coba ?.
    solusinya ddong.. pliss
    dtunggu ya

    • Cb bri dia pengertian… ngomong ke dia… kmu jenuh kl pcrn yg hx gtu” aja… kmu btuh sprti in n bgtu… it aja… kok ssh sih hahahaha

    • Wah kak seharus nya kan kakak bersyukur punya cowo kek gitu cool banget…dia tipikal yg gak kan ganggu kakak…kakak coba jelasin deh maunya kakak…dan dia juga tipikal cowo yg punya sopan santun jadi .dan juga akan dengerin kakak.jarang ada cowo yg gak kurang ajar…
      2 :10000 cowo kek gini alias cowo gentleman yang Ada..

  8. Kalo misalnya pacar nggak mau di putusin bilang baik baik ama pacar lu tentang masalah lu yang buat lu minta putus ama DOI

  9. Pacarku juga pendiem, cueknyaa minta ampun
    Dia emang setia tapi dia lebih peduli sama gamenya
    Aku sbnernya udh biasa ga dikabarin berbulan2
    Tapi didiemim gitu dia malah ga mikir2
    Aku gereget dan minta putus
    Tapi dia gamau dan malah nyuruh aku selingkuh aja
    Asal ga putusin dia.
    Ya Ampuuuun ini siapa yg bego sih -_-

    • Ada 2 kemungkinan kak
      First:mungkin dia mau udah ada cowo di samping mu saat galau waktu putus
      Second:mungkin dia dah gak pacaran sama kamu dan dia gak mau dilihat salah sama banyak orang /orang tertentu

  10. Gue pernah minta putus ya karna bosen sih gini2 terus tpi dia ngancem waktu itu mumpung ada gunting ya takut lah ga jadi putus deh sampe sekarang gimana ya solusinya

  11. Gue udh ptusin eh mlah dia mnta maaf bilang syg bgt sm gue.gmna ya cra mtusin tp biar dia gak benci sm gue

  12. Pacar gue egois n tdk mau disalahkan,dia tdk mau dengar kata2 dr org atau nasehat dr siapapun,dia akui kl dia salah nmun aq cyg x ma dia,dr cyg inilah tuk meninggalkan dia susah,wl dia liar,aq binggung cara tinggalkan dia n melupakannya,sejauh ini cyg ku pdnya semkin dlm,semkin dlm cyg ku semkin dlm dia menyakitkanku,tlg ksh saran!!!

LEAVE A REPLY