9 COMMENTS

  1. Kalau bicara wajarnya sih ngapain bertahan?
    Kalau baru 6 bulan aja udah kyk gitu gimana 6 tahun?
    Apalagi sampai ngejekin anak sendiri di dalam kandungan laki-laki macam apa sih tu?
    Yang aneh kok bisa-bisa nya mbak mau nikah sama yg kayak ginian

  2. iya bener gw juga sih mikirnya kok bisa mau sama cowok anjing kayak gini?
    maaf ini mbak cuman gak ada solusi lain kecuali jatuhin talak
    kalau dia main kasar laporin polisi
    selagi ini masih 6 bulan. talak sebelum terlambat
    cerai itu bukan akhir dunia kok

  3. Maaf nih,, dijodohin ya mbak?
    Kalau dijodohin,, mbak langsung aja minta pertanggungjawaban pihak yg menjodohkan.
    Minta pertanggungjawaban keluarga biar mereka yg kasih jalan keluar.
    Karena logikanya gak ada jalan keluar lain kecuali cerai

  4. klo berpengang dgn iman, memang mbak harus bertahan dan terus mendoakan suami menjadi lebih baek.
    tapi gak usah muluk-muluk deh.. kalau suaminya tetep aja bejat dan gak baek2?? gimana?
    kasian anak-anak nanti kan?
    jadi demi anak yg sedang dikandung, udah putusin hubungan dgn suami. cerai aja

  5. Ane gak tau separah apa penyiksaan si suami dan seberapa sering
    Tapi kalau sekedar baca dari keterangannya sis, rasanya bener gak ada jalan lain kecuali talak
    Pikir jauh kedepan aja dan pikir si anak dalam kandungan

  6. Oh paman ane pernah tuh kyk gini…
    Nikah baru 4 bulan udah sering nyakitin istrinya, bahkan sakitin secara fisik pula..
    Jadi kita walaupun keluarga tetap aja mandang dia yang salah..
    Ane aja kemenakan langsung sempet kok melayangkan satu bogem mentah heheheh
    Karena dia aja nonjok istrinya ampe bengkak2 masa kita ga boleh nonjok dia sekali aja
    Jadi coba deh neng minta bantuan keluarga.. minta perlindungan dari mereka
    Terus minta bantuan untuk cerai

  7. gw orangnya suka maen
    gw juga gampang marah
    gw orangnya suka cemburuan
    tapi gak pernah kepikiran gw bisa jadi sebejat itu klo nanti udah jadi suami
    rasanya cuma cowok psycho dan rada miring aja yg tega ngelakuin itu ke istrinya
    harusnya tuh cowok tau komitmen nikah itu sampe mati,,
    baru 6 bulan udah bertingkah kayk org sarap
    mbaknya tinggalin aja udah gak ada jalan lain

  8. mbaknya jangan mikir kalau cowok kyk gitu normal di kalangan laki2..
    gak sama sekali..
    kita aja cowok2 sadar kok klo nyakitin istri itu perbuatan bejat.
    klo suami mba itu dibongkar perbuatannya di depan umum bakal dikeroyok massa tuh orang
    jadi langsung aja diceraiin mba… kasian utk anak2 klo bapaknya bejat gitu.
    mau sabar dan doain dia berubah juga berisiko..
    mending cerai dan cari calon baru dgn lebih ati2.. krn cowok kyk gitu gak banyak

LEAVE A REPLY