Penyebab Wanita Sulit Mendapatkan Pasangan Oleh CaraRahasiaPada umumnya wanita sangat mudah mendapatkan pasangan, namun kebanyakan memang tidak sesuai dengan pasangan idamannya. Berbeda pula dengan beberapa wanita yang sulit untuk mendapatkan pasangan. Padahal tidak jarang wanita yang sulit mendapatkan pasangan ini adalah mapan dan cantik. Mengapa demikian? Wanita seperti ini bagi kaum pria kurang menarik untuk beberapa hal. Anda tidak bisa menyalahkan orang lain, mungkin saja permasalahannya adalah ada pada diri anda sendiri. Berikut beberapa hal yang membuat wanita sulit mendapatkan pasangan;

1. Banyak Memilih

Kesalahan beberapa wanita adalah terlalu banyak memilih. Seperti menginginkan pria yang mapan, tinggi, tampan, bahkan mirip seperti artis korea. Bila anda memiliki daftar pria idaman seperti ini lebih baik segera singkirkan daftar ini dari anda. Anda harus realistis! Tidak ada salahnya anda memiliki standarisasi dalam pemilihan calon pasangan, tetapi standarisasi yang dimaksud adalah harus ada dalam kenyataan. Ingat tidak ada manusia yang sempurna. Untuk mengatasi hal ini sangat mudah. Bila dalam lingkungan pergaulan dan sosial anda tidak menemukan calon pasangan yang ideal sesuai dengan standarisasi anda, lebih baik anda segera mengubahnya dengan realistis yang ada.

2. Banyak Berkhayal

Apakah anda penggemar film korea? Yang menceritakan tentang keberuntungan wanita miskin yang mendapatkan pria yang kaya dan tampan? Atau mungkin anda penggemar film kartun yang dimana seorang ratu cantik menikah dengan pangeran tampan dan kaya raya? Tunggu dulu, anda harus bisa membedakan mana khayalan dan mana realitas. Jika anda hanya berkhayal seperti dalam cerita dongeng hanya membuat anda kesulitan mendapatkan pasangan.

3. Tidak Bergaul

Percuma bila anda cantik, cerdas, dan menarik namun tidak bergaul. Padahal dengan bersosialisasi di luar anda mendapatkan banyak kenalan baru dan mungkin pasangan idaman. Anda tidak cukup dengan hanya bekerja, bekerja, dan bekerja. Tetapi anda kehidupan anda, pekerjaan, dan bersosialisasi harus diseimbangkan. Bagaimana mungkin anda bisa mendaptkan pasangan hanya dengan bekerja, kurang bergaul, dan mengurung diri di rumah di akhir pekan?

4. Tidak Percaya Diri

Anda tidak pantas mengatakan bahwa anda tidak percaya diri. Karena wanita memiliki banyak kualitas dan ketertarikan dibandingkan dengan pria. Anda harus tampil percaya diri dan menjadi apa adanya semenarik mungkin di depan calon pasangan. Ingat kesan pertama meninggalkan kesan seperti apa diri anda sebenarnya. Anda harus bisa meyakinkan diri anda dan mencintai diri anda sendiri.

5. Jual Mahal

Mungkin dari beberapa wanita pernah berfikir untuk mengatakan bahwa wanita harus jual mahal. Tapi ingat bagaimana mungkin anda berani jual mahal tapi kualitas diri anda sendiri rendah? Pria tidak akan mau mengejar wanita tipe seperti ini. Palingan pria yang tidak laku atau penyuka tantangan yang mendekati tipe wanita seperti ini. Jadi jangan heran apabila tipe-tipe pria seperti ini yang berada di sekeliling anda.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY