Home » Khusus Dewasa » Teknik Berhubungan Intim Biar Tahan Lama

Teknik Berhubungan Intim Biar Tahan Lama

teknik-berhubungan-intim-biar-tahan-lamaDi artikel sebelumnya sudah saya bahas 15 cara merangsang cewek sebelum bercinta. Mungkin kamu sudah baca, khatam dan mempraktekkan setiap poin pada artikel tersebut. Tapi artikel tersebut cuma salah satu dari rangkaian artikel yang harus kamu khatamkan untuk menjadi jagoan bengis di ranjang cinta (uh menggelikan). Karena kamu bisa saja terjebak dalam skenario seperti ini:

Kamu sudah berhasil membuat pasangan klepek-klepek dengan rayuan maut dan kata-kata romantis. Ciuman, pelukan dan segala bentuk sentuhan pervert sudah kamu lakukan sampai sang istri sudah berhasil masuk ke dalam mood bercinta. Dengan ilmu yang sudah kamu dapatkan dari artikel sebelumnya, kamu melancarkan foreplay terbaik yang bikin si doi ‘basah kuyup’. Tidak satupun inci tubuh si doi lolos dari ujung lidah berbisa kamu. Bahkan si doi berhasil mencapai orgasme pertamanya cuma dengan kemampuan ‘bersilat lidah’ kamu itu.

Tapi ketika sudah saatnya masuk ke menu utama, kamu sedikit kesulitan mengontrol diri. Penetrasi kamu lakukan dengan terlalu cepat, atau mungkin terlalu lambat. Karena kurang kendali dan pengetahuan, kamu sudah muncrat bahkan sebelum si doi sadar kalau rudal kamu sudah masuk. Kamu terbaring loyo dan nyaris koma pasca orgasme, saat pasangan kamu masih bertanya-tanya “ada apa ya?”. Sesi bercinta yang seharusnya istimewa berakhir dengan kekecewaan dan bencana…

Ini bisa saja terjadi dan mungkin sudah sering terjadi pada kamu (dan mungkin itu alasannya kenapa kamu ada disini). Don’t worry bung, saya disini untuk membantu kamu mengatasi masalah tersebut.

Memang ada kemungkinan kamu mengidap ejakulasi dini. Kamu boleh baca penyebab dan cara mengatasi ejakulasi dini yang sudah dituliskan sebelumnya untuk berjaga-jaga saja. Tapi kamu masih bisa bertahan lebih lama saat bercinta bahkan kalau kamu memang sering mengalami ejakulasi dini. Yang penting kamu tau caranya.

Di artikel ini akan saya bahas 7 teknik agar tahan lama saat berhubungan intim. Baca, catat, hayati dan latih dengan konsistensi dan saya jamin kamu akan jadi salah satu dari mereka cowok impian yang bisa bercinta selama berjam-jam.

1. Perkaya Nutrisi

Saya tidak pernah percaya dengan makanan apapun yang katanya bisa bikin tahan lama. Mulai dari sayur ketan, sate kambing sampe jamu kuda jungkir. Bukannya skeptis, tapi belum pernah sempat membuktikan sendiri aja. Dari kebanyakan bukti yang saya lihat, makanan yang bisa bikin kamu tahan lama saat berhubungan intim lebih ke sugesti aja, bukan karena khasiat makanannya.

Tapi saya percaya ada makanan-makanan yang baik untuk produksi sperma. Daging pada umumnya, adalah makanan yang bagus untuk produksi sperma kamu. Tapi kalau musim paceklik pada rekening dan dompet masih menyerang kamu, cukup perbanyak saja kuantitas makanan yang berprotein dan berkarbohidrat. Kalau kamu sedang dalam proses diet, jangan harap diet kamu bisa banyak membantu ketahanan kamu nanti saat berhubungan seks dengan pasangan.

2. Simpan ‘Peluru’

Banyak cowok yang percaya bahwa dengan mengosongkan ‘tangki’, aktivitas hubungan seksual akan bertahan lebih lama. Jadinya, banyak cowok melakukan ritual onani dulu sebelum berhubungan intim demi mengosongkan tangki spermanya yang mungkin sebenarnya tidak pernah penuh-penuh amat karena kurang gizi (hehe peace). Tapi sayangnya bro, fakta berkata lain.

Ada 2 keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika tangki sperma kamu sedang dalam keadaan overload saat beraktivitas di ranjang. Pertama, kamu akan lebih tahan lama saat penetrasi. Kenapa dan bagaimana ini terjadi, silahkan cari jawabannya yang lebih saintifik di google karena toh saya tidak berkompeten untuk menjelaskannya dan saya sedang terlalu malas untuk memberikan kutipan dari situs lain.

Kedua, tangki kamu mungkin tidak akan sepenuhnya kosong setelah orgasme pertama. Ini karena kamu memang memulai aktivitas seks tersebut dengan bersenjatakan tangki yang mungkin sudah terisi penuh sejak 3 minggu lalu. Jadinya kamu masih bisa melanjutkan hubungan intim tersebut ke ronde kedua atau bahkan ronde ketiga.

3. Foreplay Lebih Lama

Di artikel sebelumnya sudah saya bahas 15 cara merangsang pasangan sebelum berhubungan intim. Di artikel tersebut saya titik beratkan poin saya pada pentingnya melakukan foreplay yang terukur dan terencana, baik dalam persoalan teknis sampai ke urusan waktunya.

Foreplay yang cukup akan memberikan kesempatan bagi Ms. V pasangan untuk memproduksi cairan lubrikasi yang cukup pula. Cairan ini tidak cuma akan menghindarkan kalian dari luka lecet akibat gesekan saat bercinta, tapi juga mengurangi ‘keset’nya Ms. V yang cenderung bikin cowok cepat keluar.

Jadi foreplay tidak hanya penting untuk membantu pasangan kamu memaksimalkan orgasmenya, tapi juga secara taktikal akan membantu kamu untuk lebih tahan lama saat penetrasi. Dan kalaupun ini tidak berhasil, foreplay yang lama setidaknya bisa membuat pasangan kamu orgasme lebih dulu kalaupun penetrasi kamu tidak bertahan begitu lama.

4. Perhatikan Posisi

Cara berhubungan intim agar tahan lama erat hubungannya dengan pemilihan posisi saat bercinta. Kebanyakan artikel di internet akan bilang bahwa cewek sangat bergantung pada posisi untuk bisa mencapai orgasme. Memang benar seperti itu. B     eberapa posisi memang bisa membuat orgasme cewek lebih dahsyat ketimbang orgasme dari posisi seks misionaris atau posisi woman on top. Tapi jangan salah, orgasme cowok juga sangat bergantung pada posisi sebenarnya. Tapi dalam hal ini, bukan persoalan maksimal tidaknya, tapi lebih kepada cepat tidaknya.

Beberapa posisi bercinta bisa bikin kamu muncrat bahkan sebelum si doi sempat bilang “oh my god” lagi. Dan bukan cuma sudut penetrasi aja yang bisa bikin kamu cepat muncrat. Karena cowok adalah mahkluk yang sangat visual, posisi pasangan yang kelihatan seksi dan merangsang saja sudah bisa bikin kamu muncrat duluan.

Posisi apa yang bisa bikin cowok tidak tahan lama sebenarnya berbeda-beda tergantung masing-masing cowok. Saya pribadi malah tidak begitu tahan lama dengan posisi misionaris. Berhadapan langsung dengan tubuh molek berkeringat yang terguncang naik turun cenderung bikin saya suka kelepasan. Jadinya saya lebih memilih posisi seks reverse cowgirl atau posisi doggy style, dimana saya tidak perlu melototi penampakan depan pasangan saya.

Di artikel sebelumnya sudah saya tuliskan 45 posisi seks suami istri yang komplit dari posisi konvensional sampai posisi seks yang bikin keseleo. Coba lihat-lihat lagi dan temukan posisi seks yang bisa jadi kelemahan kamu dan posisi seks yang bisa jadi alat bantu kamu untuk tahan lama.

5. Kurangi Rangsangan Saat Penetrasi

Salah satu hal yang bikin kamu cepat muncrat adalah segala bentuk stimulasi dan rangsangan lain saat penetrasi. Jangan jadikan film semi sebagai acuan kamu, dimana saat penetrasi keduanya masih saling piting, saling jilat dan saling sedot. Ini tidak bisa terjadi di dunia nyata tanpa merusak suasana dengan orgasme duluan.

Selama melakukan penetrasi, hindari semua rangsangan 2 arah yang justru bisa bikin kamu cepat muncrat. Kamu boleh melakukan rangsangan kepada pasangan tapi cukup dengan sentuhan tangan untuk membantu pasangan orgasme lebih dulu. Karena rangsangan pada bagian rudal kamu saat sedang penetrasi sudah lebih dari cukup untuk bikin kamu KO duluan ketimbang kebanyakan cewek. Lakukan rangsangan 2 arah hanya ketika si rudal di bawah sana butuh tambahan rangsangan untuk membantunya kembali berdiri tegar.

6. Mainkan Imajinasi

Salah satu cara biar bisa tahan lama saat berhubungan seks dengan pasangan (istri) adalah distraksi. Yak, memfokuskan diri kamu pada hal yang lain selama proses penetrasi bisa menunda muncrat cepat yang akan mengakhiri sesi bercinta dengan bencana.

Ada banyak distraksi yang bisa kamu manfaatkan. Saya pribadi menggunakan TV untuk distraksi. Menonton siaran highlight bola saat sesi penetrasi sangat bisa menunda ejakulasi hingga 15 sampai 30 menit, setidaknya berdasarkan pengalaman saya. Kalau di ruangan kamu tidak ada TV, kamu terpaksa harus menggunakan imajinasi untuk sekuat tenaga membayangkan APAPUN yang tidak berkaitan dengan sesi bercinta kamu.

Pada intinya, jangan fokus pada rangsangan yang diterima Mr. P dan jangan fokus pada tubuh molek berkeringat yang sedang kamu tindih. Fokuskan diri pada hal yang lain dan kamu akan bisa tahan lebih lama dari biasanya.

7. Gunakan Alat Bantu

Memang tidak ada salahnya kalau segala bentuk aktivitas seksual kamu didukung oleh alat bantu yang tepat. Buat coli saja, kamu sebaiknya menggunakan alat bantu biar si rudal tidak luka lecet kayak habis kena cambuk arab. Di artikel sebelumnya sudah saya berikan daftar alat bantu coli yang lengkap dan aman buat kamu.

Dalam hubungan intim dengan pasangan juga tidak salah kalau harus menggunakan alat bantu, terutama yang bisa membuat kamu tahan lama pada sesi penetrasi. Pada intinya, alat bantu yang bisa bikin kamu tahan lama adalah alat-alat yang bisa mengurangi rangsangan yang diterima oleh Mr. P saat penetrasi.

Menurut pengalaman saya, ada beberapa alat bantu yang aman dan bisa kamu gunakan, misalnya tisu Power Magic atau batu hijau dari tanah arab (yang saat ini saya lupa namanya duh). Pembahasan mengenai ini sebaiknya dipisahkan di dalam satu artikel berbeda biar lebih komplit. Berikutnya akan saya berikan alat bantu untuk tahan lama saat berhubungan intim.

Selain itu, alat-alat masturbasi wanita juga bisa kamu gunakan dalam sesi bercinta kamu, misalnya vibrator. Tentu ini tidak ada hubungannya dengan membuat kamu tahan lama bercinta. Tapi alat-alat masturbasi ini setidaknya bisa kamu gunakan untuk membuat pasangan mendapatkan orgasme ganda dan tentunya memperpanjang sesi bercinta kamu.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*