Tipe-Cewek-dan-Cara-Deketinnya-oleh-CaraRahasiaNgejomblo ah well hal kayak gini mah emang gak enak banget deh rasanya, ibaratnya nih ya kamu itu kayak baju di mall-mall gitu. Yang tiap hari di datengin banyak orang tapi gak ada satupun yang milih kamu. Yang kamu bisa Cuma ngeliat baju lain disayang-sayang terus dipake, sementara kamu sampai karatan juga gak dilirik duh kasian.

Jadi kamu masih jomblo juga nih? Udah jangan sedih, jadi jomblo itu bukan status yang hina kok, lagian jadi jomblo itu bukan berarti kamu gak laku tapi anggap aja belum ada satu orang pun yang beruntung buat dapetin kamu. Ya anggap aja lah biar kamu juga jadi PD dan gak sampe frustasi hehe.

Tapi jangan sampe kamu juga gak ada usaha buat deketin cewek mblo! Kamu tetep mesti ada usaha juga. Ya emang sih selama ini kamu udah usaha tapi bukan berarti karena kamu gagal kamu malah jadi males deketin siapa-siapa lagi atau mungkin yang parahnya kamu jadi gak tertarik ama cewek lagi.

Loading...

Bisa aja cara kamu deketin cewek itu emang gak pas, karena yang mesti kamu tahu cewek itu emang mesti dideketin dengan cara yang beda mblo! Nah biar kamu gak kelamaan jomblonya nih ane jelasin deh tipe cewek dan cara deketinnya.

Yang Anak Rumahan

Namanya juga anak rumahan, udah pastilah gak bakal kamu temuin di tempat-tempat nongkrong. Ya namanya juga anak rumahan sob!

Tipe cewek kayak gini sih seringnya gak neko-neko yang milih-milih tempat buat kencan. Cuma buat deketinnya kamu emang mesti berjuang ekstra, karena gak bakal ada deh istilah kencan di tempat romantis nan eksotis yang ada kamu bakal diajak ke rumahnya. Cara deketinnya ya kamu emang mesti rajin-rajn ke rumahnya, bikin dia nyaman dan yang penting kamu mesti ambil hati orang tuanya juga. Karena biasanya tipe yang kayak gini itu orangtuanya overprotective.

Yang Orangnya Independen

Cerdas, gak neke-neko, tahu apa yang dia mau, pekerja keras, keren dan selalu beda ama cewek-cewek kebanyakan.

Cewek yang kayak gini biasanya sih gak perlu repot ngedeketin, karena doi kalau suka bakal deketin kamu kok. Cara deketin cewek kayak gini gak boleh ada manja-manjaan, kamu mesti mandiri juga dan gak banyak protes ama maunya. Karena ya tipe cewek yang kayak gini itu emang kadang terlalu banyak aturan.

Yang Istriable

Yang kayak gini biasanya sih yang emang paling diidamkan jomblo, ya gimana enggak kalau cewek kayak gini itu udah baik, lucu, suka manja, cakep tapi sederhana, keibuan dan nurut ama pasangannya. Pokoknya istriable banget deh!

Cara deketin cewek kayak gini gak bisa banget dideketin dengan cara-cara yang lemah, yang manut aja ama apa maunya apalagi sampai bawaannya Cuma RUS (romantis-romantisan ujung-ujungnya selangkangan) haha. Yang mesti kamu lakuin itu adalah jadi penyeimbangnya, kamu mesti bisa mengayomi maunya apa, mesti bisa nentuin pilihan terbaik buat dia, gak kelewat protektif dan yang pasti kamu mesti bisa nunjukin kalo kamu itu cowok banget! Cuma kekurangannya sih tipe cewek kayak gini itu kadang Cuma mitos aja haha.

Yang Kayak Barbie

Kalo kamu pikir tipe kayak gini kayak tipe cewek di atas maka kamu salah mblo! Emang sih dari segi fisik istriable banget Cuma cewek yang kayak gini itu lebih bermerk. Yang cantik, seksi, rajin selfie, suka nongkrong, dari jepitan rambut sampe kutek kuku bermerk dan yang pasti cewek kayak gini sering banget ditemin di salon.

Buat deketin cewek kayak gini kamu gak boleh perhitungan mblo! Yang mesti kamu lakuin itu ya ngerelain tabungan kamu ama dia. Namanya juga cewek bermerk mblo! Cuma ya gitu deh kalo kamu bisa dapetin dia kamu bakal bangga banget, bisa menang banyak juga. Ya misalnya numpang eksis di sosmednya, oh ya jangan lupa kamu juga mesti siap-siap ama omongan orang ya hehe.

Yang Tukang Janji

Cewek kayak gini sebenernya punya keahlian nih, kalau diibaratkan tukang nih doi ini tukang jahit. Yang enak diajak ngobrol, yang enak diajak chattingan, yang aktif banget di sosmed tapi kalau diajak jalan awalnya bilang iya tapi ujung-ujungnya batal.

Buat deketinnya haram banget kamu deketin lewat sosmed, ya emang doi bakal aktif banget di sosmed tapi kalau kamu deketinnya via sosmed yang ada kamu bakal di PHP-in mulu. Jadi kamu mesti rada agresif mblo! Manfaatin aja sosmednya buat nyari tahu informasi, entah itu kulihnya di mana, kantornya di mana atau suka nongkrongnya di mana. Kamu mesti berani sih, kalo doi update status lagi di kampus kamu samperin aja di kampusnya terus ajak jalan. Tapi jangan nanya dulu, langsung dateng terus hubungin dia.

Yang Cukup One Night Stand

Cewek kayak gini kalau diibaratkan nih ya posisinya itu ada ditengah-tengah antara setia ama selingkuh. Soalnya kalau ngomong itu manis banget, udah gitu suka bikin kamu jadi lupa diri. Kamu juga bakal rela aja buat dimanfaatin tapi mau dijadiin pacar ehh dia juga udah punya pacar.

Yang kayak gini ya sama kayak namanya one night stand, kamu gak bisa make hati deketinnya yang mesti kamu lakuin ya nikmatin aja. Kelebihannya sih yang kayak gini gak perlu bikin kamu repot buat ngedeketin soalnya kalau emang tertarik dia yang bakal deketin kamu duluan.

Nah, mblo! Itu aja sih kali ini semoga sukses buat dapetin belahan jiwamu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY