Tipe-Cewek-yang-Bisa-Kamu-Jadikan-Gebetan-oleh-CaraRahasiaGak terasa banget ya udah weekend lagi? perasaan masih baru kemaren deh libur tahuan baruan. Emang sih yang namanya waktu itu kadang cepet banget, bahkan lebih cepet dari perasaan. Yang lama mah Cuma status aja, yang udah berkali-kali tahuan baruan tapi sendirian aja hehe.

Momen-momen weekend gini biasanya sih orang-orang udah mulai pada sibuk buat nyusun rencana berakhir pekan. Ada yang bareng keluarga, pasangan tercinta, ama temen atau ya mungkin di rumah aja ngehabisin stok-stok film yang udah di tamatin sejak minggu lalu dan minggu-minggu sebelumnya haha.

Emang sih mblo, menyandang status romansa seperti yang kamu alamin sekarang ini emang berat. Karena selain kamu harus bersabar dengan keadaan kamu juga mesti banyak-banyak berusaha, maksudnya berusaha buat bersabar dari semua ejekan haha. Ya gimana ya emang paling enak deh becandain jomblo hehe.

Tapi jujur aja sih sob! sebenernya kamu gak mesti sedih banget dengan kejombloan kamu. Karena di saat kamu sibuk mengunggah status “malam minggu sendirian tak masalah” sebenernya banyak juga kok yang pada sibuk upload status kalo “semua akan indah pada waktunya”. Ya dengan kata lain kamu gak sendirian deh ngejomblonya, kan bagus tuh kali aja kalian bisa bikin persatuan atau kayak komunitasi gitu. Siapa tahu kan pas kalian para jomblo kesepian lagi ngumpul bareng ternyata jodoh yang kamu cari selama ini ada di situ. Ya tapi bikin komunitasnya jangan sesama jenis kelamin aja, masa sih pake tangan lagi ehh haha.

Cuma kalo emang kamu-kamu terlalu malu buat bikin komunitas ya gak masalah sih, karena toh sebenernya banyak juga cewek-cewek yang jomblo di luar sana. Apalagi nih ya kadang kata pepatah soal “gajah di pelupuk mata tak tampak, semut di seberang lautan tampak” ada benernya juga. Kamu sibuk cari cewek jauh-jauh padahal cewek yang bisa kamu jadikan gebetan itu ada di deket kamu.

Nah, biar kamu-kamu gak nunggu sampe lebaran kuda buat dapet pacar coba deh kamu buka mata lebar-lebar dengan 4 tipe cewek kayak gini, siapa tahu bisa kamu jadikan korban selanjutnya eh maksudnya target gebetan hehe.

Teman Kantor/Kampus

Jujur sih pengen nanya sama kamu-kamu, kamu ngejomblo itu emang bener karena sibuk? Karena gak punya waktu buat deketin seseorang? Bener kan kayak gitu? Bukan karena gak laku kan? Ane sih nganggepnya bener aja deh toh juga mau gimana pun pada gak mau ngaku ya kan?

Sebenernya kesibukan kamu itu bukan masalah nyari gebetan, karena ya sebenernya ada aja tipe cewek di dekat kamu yang bisa kamu jadikan target. Seperti teman kantor, teman kampus atau mungkin teman satu organisasi kamu.

Tapi ya kamu mesti kenal dulu lah, udah gitu kamu mesti sempet-sempetin bareng dia. Apalagi sekarang kan udah junior, ya lumayan lah bisa modus-modusan hehe.

Teman Lama

Tapi sebenernya sih ada tuh yang udah ngerasain hal kayak gitu, yang sebenernya sih ngebet banget pengen ngedeketin. Cuma apalah daya, yang tadinya pengen dekat di mata dekat di hati malah jadi dekat di mata jauh di hati haha.

Kalo ada yang kayak gitu ya gak usah cemas, kali aja teman kantor/kampus gak bisa tapi temen lama bisa. Ya kamu-kamu pasti punya temen lama dong, yang dulu sewaktu SD, SMP, SMA sering bareng tapi pas kuliah atau kerja jadi jauh karena sibuk. Ya siapa tahu kan dulu sebenernya kamu dan dia punya rasa yang spesial tapi karena malu jadi gak sempet saling mengungkapkan hehe.

Buat mulai sih sebenernya gak susah ya kan tinggal modus bikin reuni aja gitu hehe.

Teman Ibadah

Sebenernya rada gak enak sih masukin tipe kayak gini, soalnya udah mulai nyerempet-nyerempet agama entar malah kayak politikus bangsat itu lagi. Apalagi yang namanya ibadah kan emang niatnya mesti murni untuk menyembah Sang Pencipta.

Cuma ya gak ada salahnya juga sih, siapa tahu kan dengan beribadah kamu juga bisa nemuin “the one” yang selama ini kamu cari. Bagusnya lagi hal kayak gini kan gak mesti bikin kamu pusing lagi karena beda agama.

Teman Dekat

Nah ini target yang paling gampang nih, maksudnya bukan gampang kamu deketin ya tapi seenggaknya ngebuat kamu gak mesti ngorbanin banyak waktu buat mikirin siapa temen lama, temen kantor/kampus ampe temen ibadah kamu yang bisa kamu jadiin gebetan. Apalagi nih sebenernya kalo emang bisa sampe jadian tipe kayak gini mah enak banget karena udah saling tahu lah.

Kenapa gak punya temen deket cewek? Yaelah sob! masa sih deket ama cowok gak grogi giliran ama cewek udah kayak tokek basi, atau jangan-jangan sebenernya kamu gak gitu tertarik ama cewek tapi lebih suka ama . . . Duh jauh-jauh deh entar eyke kebawa haha.

Well, segitu aja sih dari ane sob! dan ingat yang ane tulis ini emang buat ngebantu kamu-kamu, tapi biar gimana pun semuanya ada di tangan kamu lagi. Ya kalo kamunya udah dikasih tahu tapi tetep gak gerak ya sama aja boong. Apalagi gak bakal kerasa lagi nih kita bakal masuk bulan februari, ya ketimbang kamu-kamu pada sibuk nyari-nyari sejarah soal valentine biar demi menyembunyikan rasa cemburu kamu ya mending kamu mulai dari sekarang deh mumpung masih ada waktu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY