Tips-Mendapatkan-Hati-Cewek-yang-Pemalu-dan-Pendiam-oleh-CaraRahasiaProses PDKT itu bukan Cuma ngomongin tentang gimana caranya ngebuat si dia yang kita suka itu jatuh cinta, tapi yang namanya proses PDKT itu ngomongin proses dari mulai kenalan, ngobrol, kencan sampai ngebuat si dia jatuh hati.

Biasanya sih cowok-cowok banyak yang ngeluh tentang gebetannya. Ada yang ngeluh karena udah sering ngechat tapi dibalasnya Cuma iya, bahkan kadang Cuma di R aja sampe ada yang sampe nekat manjat pohon kelapa karena gebetan yang dia deketin 9 bulan malah jadian sama cowok yang dia kenal Cuma sehari. Momen PDKT emang macem-macem bro, apalagi kalo kamu naksirnya sama tipe cewek yang kayak kuntilanak. Yang kalo ketemuan diem aja udah gitu ditanya Cuma cekikian, ini mah serem kalo emang kejadian beneran.

Tapi ya ane bisa bilang sob, kalo deketin cewek pemalu dan pendiam itu kayak deketin kuntilanak. Yang saking malunya dideketin dia suka ngilang, udah gitu boro-boro ngebangun kenangan manis ngomong aja jarang. Tapi giliran dia ngomong kamu mungkin bakal keringat dingin plus kejang-kejang, gimana gak kejang kalo sekali ngomong doi cekikikan.

Beda sama tipe-tipe cewek supel, cewek yang pendiam apalagi pemalu itu emang butuh usaha ekstra buat ngedapetin hatinya. Nah, buat kamu nih yang lagi naksir sama tipe cewek pemalu dan pendiam. Sebelum kamu keburu sakit jiwa karena dia yang gak peka, nih tips mendapatkan hati cewek yang pemalu dan pendiam.

Mulai Usaha itu Harus Niat Biar Gak Dibilang Cowok Gak Minat

Problem kebanyakan cowok kalo lagi deketin cewek itu kayak gini:

Cowok: hai Angel, besok ngapain seharian?

Gebetannya: ya Bun besok sih gak ada kegiatan napa emangnya Bud?

Cowok: kita jalan yuk, udah kenal tapi gak ketemuan hehe

Gebetannya: besok ya? liat nanti deh Bud soalnya lagi gak mood banget buat keluar rumah

Cowok: oh ya udah *sambil nangis-nangis makan beling

Heran juga sih katanya suka, katanya mau dapetin hatinya tapi kok baru digituin udah mundur. Buat cowok kamu mungkin bakal bilang kalo “tuh cewek gak ngerespon, ngapain deketin terus kalo gak ngerespon?”, tapi itu menurut kamu bro! menurut cewek sikap yang kayak gitu tandanya kamu emang gak serius.

Makanya deketin cewek itu harus niat, kan kalo udah niat harus diusahain kan? asal niatnya jangan Cuma diawal saja entar dikira gak minat.

Deketin Cewek yang Minim Bicara itu Harus Kreatif Biar Gampang Mulai Obrolan Sesekali Stalking Sosmed Dia Tapi Jangan Jadi Hobi

Gimana udah niat gak nih deketin cewek pemalu dan pendiam? Ya anggap aja lah kamu udah niat ya, meski ane tahu kalo niatmu bakal palsu uang aja bisa dipalsuin apalagi Cuma kata.

Well, deketin cewek pendiam dan pemalu itu ibaratnya mandangin lukisan abstrak yang Cuma orang-orang tertentu aja bisa ngeliat seninya. Untuk ngebuat hatimu jadi ada di hatinya, kamu harus sekreatif mungkin. Untuk permulaan kamu bisa stalking sosmednya dia, cari tahu apa yang dia suka entah itu musik, buku, makanan, minuman ampe kucing kesukaan punya tetangganya. Pokoknya apa aja deh yang penting kamu punya modal untuk bisa masuk ke dunia dia, jangan Cuma tahunya nulis “makasih ea salam kenal”. Kalo dia emang terkesan sembunyiin jatidirinya, ane saranin supaya kamu perhatikan dengan detail status sampe foto-fotonya.

Cewek Pendiam dan Pemalu itu Paling Pas Sama Cowok yang PD dan Banyak Bertanya Jadi Kalo Udah Stalking Sering-Sering Nanya Biar Dia Buka Suara

Cewek pada umumnya gak bakal mau untuk mulai duluan, apalagi kalau si dia termasuk tipe cewek pemalu dan pendiam. Bisa-bisa kalo sama dia, suara nyamuk bakal lebih nyaring ketimbang suaranya dia. Itulah kenapa ane bilang cowok yang PD dan banyak bicara itu paling pas sama cewek tipe ini.

Tapi kamu juga gak harus sok ngartis PDnya. Minimal kamu itu gak boleh grogian banget sama cewek.Kalo kamu termasuk tipe cowok yang langsung panas dingin ketemu cewek, gak bakal bisa nyambung bro! Kalo udah gini mah hatinya gak bakal kamu dapetin.

Anggaplah kamu udah stalking sosmednya, terus kamu tahu dia itu sukanya asinan, suka film horor dan sukanya musik cadas Ya anggap aja ya. Nah biar dia buka suara tanya-tanyain aja tentang kesukaannya, tapi pertanyaan ya bukan pernyataan itu beda bro. Pertanyaan itu berarti kamu butuh jawaban, yaitu responnya dia. Misalnya:

Kamu: eh Len kamu ternyata anaknya unik juga ya?

Gebetanmu: hmm maksudnya?

Kamu: iya kamu tuh kelihatan pendiam tapi sukanya musik cadas

Gebetanmu: oohh

Kamu: haha nah, saya pengen tau nih menurut kamu lagunya SID itu “Bulan dan Ksatria” artinya apaan?

Gebetanmu: Oh artinya itu blablablablabla

Dan obrolanpun ngalir

Cewek Pemalu dan Pendiam itu Emang Terlihat Datar Jadi Jangan Nyerah Gitu Aja Kalo Dia Ngerespon Seadanya

Ada dua kemungkinan waktu kamu PDKT sama cewek pemalu dan pendiam. Sifatnya yang pemalu plus malas ngomong mungkin bakal ngebuat dia jadi kelihatan datar banget. Nah, kejadian yang banyak dilakuin cowok itu biasanya langsung kayak kucing disiram air.

Kamu harus tahu cewek pemalu dan pendiam yang sedingin freezer isi ikan emang bakal kayak gitu, yang kalau mau dia ngomong kayak harus bayar. Jadi sebaiknya kamu banyakin sabar bro, kalo dia udah gak grogian waktu deket kamu itu artinya dia udah nerima kamu di lingkungannya. Jadi jangan kayak cowok pecundang yang langsung main kabur aja.

Cewek Pemalu dan Pendiam Bakal Ilfeel Kalo Kamu Terlalu Banyak Nanya Tentang Privasinya Jadi Kalo Kamu Mau Dapetin Hatinya Kamu Juga Harus Tahu Batasan

Normalnya selain nanyain apa yang dia suka, kamu pasti pengen nanya tentang dirinya lebih dalam lagi kan? entah itu rumahnya, jam tidurnya atau bahkan jam-jam ngasih makan ikannya.

Sebelum nanya tentang privasinya dia, ada baiknya kamu tahu kalo cewek pendiam dan pemalu itu bakal gak suka kalo kamu langsung mengarahkan pembicaraan ke hal-hal yang sifatnya privasi. Pada akhirnya kamu boleh-boleh aja nanyain privasinya tapi pastikan dulu dia itu udah ngerasa nyaman sama kamu dan kalian pun udah makin deket. Kalo dia masih irit bicara mending di tahan dulu bro.

Cewek Pendiam dan Pemalu Gak Suka Dideketin Kayak Kambing Sange Jadi Pastikan Kamu Deketin Dia Pelan dan Mendalam

Mendapatkan hati si dia yang pemalu dan pendiam itu gak bisa kayak kambing sange yang pagi-siang-malam terus ngirim pesan. Bahkan ada juga yang sengaja ngejemputin gebetannya padahal gebetannya gak pernah ngasih alamat rumah. Persis kayak kambing sange yang lolos kurban.

Cewek yang pemalu dan pendiam itu sangat asik dengan dunianya sendiri, cara-cara kayak gitu justru bakal bikin dia ngejauh dari kamu. Jadi biar hatinya bisa kamu dapatkan, prinsip utama yang harus kamu pegang itu ala-ala keraton yang pelan tapi mendalam. Santai aja lah bro! tapi kamu juga harus tingkatkan biar dia gak Cuma nerima kamu di lingkungannya tapi juga nerima kamu sebagai cowoknya.

Nah, itu aja dulu selamat berjuang deh bro!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY