Tips-PDKT-sama-Cowok-Cuek-oleh-CaraRahasiaMomen PDKT sebenarnya gak Cuma cowok-cowok aja yang ngerasain penderitaan, yang naksir tapi gak direspon atau yang udah deketin lama tapi si dia malah jadian sama cowok lain (miris banget ya mblo? Ehh). Karena sebenarnya ya cewek-cewek juga sering ngalamin hal kayak gitu.

Bahkan nih ya namanya cewek yang makhluk perasa itu lebih menderita. Soalnya karena berbagai alasan cewek terpaksa memendam rasa, gak seperti cowok yang bebas mengutarakan cinta meski ujung-ujungnya kebanyakan ditolak juga hehe.

Nah, buat cewek-cewek nih pernah gak kamu suka sama tipikal cowok yang dinginnya kayak tokek beku yang abis direndam di kutub utara alias cowok yang cuek abis. Yang gak Cuma susah ditebak kelakuannya tapi buat sekedar dekat aja pun susah, pengen ngasih kode takut dibilang agresif tapi pengen mundur tapi kalo sayang gimana? Gak mau kan dia yang kamu cinta itu malah jadian sama yang lain? Cuma ya faktanya kebanyakan sih lebih milih mundur alasannya karena gak mau dibilang ngejar apalagi cewek gampangan, dan cewek-cewek itu rela buat ngerasain penderitaan ngeliat orang yang dia suka jadian sama orang lain. Bener kan?

Well, buat kamu nih sob! sebenarnya ada kok cara deketin cowok cuek tanpa ngebuat kamu kelihatan kayak ayam kampus  lagi ngejar om-om. Itu lho yang dibalur dengan tepung krispi yang crunchy, yang dicampur ama sambal terasi (duh kok jadinya ke makanan sih). Sebelum ane laper beneran nih yang ngebuat ane gak bisa nulis (apalagi kalo udah makan) langsung aja deh ane kasih, nih tips PDKT sama cowok cuek biar gak jadi gebetan abadi.

Mumpung Cuma Kenalan Gak Ada Salahnya Buat Kepoin Akun Sosmednya

Jaman sekarang di era serba digital ini, hampir gak ada lagi yang namanya rahasia-rahasiaan. Semua hal yang sebelumnya gak kamu tahu bisa kamu tahu. Termasuk semua info yang kamu butuhkan buat menarik perhatian si dia yang cueknya ngalahin bebek lagi nyebrang di jalan.

Gak salah kalo kamu kepoin akun sosmednya buar nyari info tentang kesukaannya, hobinya atau kesibukannya sekalipun. Ini penting buat langkah pertama kamu mengalihkan dunianya.

Secuek Apapun Dia yang Namanya Cowok Paling Gak Bisa Nahan Kalo Udah Dikasih Pujian

Cowok cuek itu sebenarnya sih kalo menurut ane gak jauh beda ama cowok-cowok kebanyakan,bedanya ya dia kayak gak punya jiwa sosial aja. Jadi sama kayak cowok-cowok lain, secuek apapun dia namanya cowok itu suka banget kalo di puji.

Cuma bedanya kalo kamu pengen muji dia di fase awal, jangan kayak cowok-cowok alay kebanyakan micin lagi PDKT. Yang Cuma tahunya muji “kamu cantik deh” terus ngarep si cewek langsung suka. Muji si dia ini harus dilakukan dengan ngasih apresiasi. Misalnya aja, dia itu termasuk salah satu cowok yang jago banget main karet (ya anggap aja ya hehe), nah kamu bisa tuh mujinya bilang “ehh kamu kemarin ngalahin Rina ya di kejuaraan karet nasional, selamat ya kamu berarti jago banget bisa ngalahin Rina”.

Ini biasanya bisa jadi pembuka obrolan kalian, tapi ya siap-siap juga kalo dia Cuma senyum udah gitu langsung ninggalin. Tapi percaya deh sama ane, pujian kamu ini udah ngebuat dia kepikiran kamu terus.

Biar PDKTmu Lancar Manfaatin Sifat Cowok yang Selalu Pengen Jadi “Pahlawan”

Cara ini baru bisa kamu lakuin kalo kamu udah kepoin sosmednya dia. Misalnya dari hasil super kepomu kamu tahu kalo doi ini suka nonton film horor yang kebetulan kamu juga anaknya emang suka nonton. Nah, kamu bisa tuh minta rekomendasinya tanyain film apa yang bakal tayang atau film apa yang menurutnya bagus buat kamu nonton.

Atau apa aja kesukaannya yang emang kebetulan kayak yang kamu suka. Ini lebih bikin peluang kamu buat bisa ngobrol ama dia, secara dia yang cuek itu kalo emang gak nyambung bakal dicuekin abis.

Buat Menarik Perhatiannya Gak Ada Salahnya Buat Nawarin Bantuan saat Dia Butuh

Jujur nih ya, ane sih sebenarnya termasuk cowok yang lumayan cuek juga. Yang kalo emang ane pikir gak perlu ya pasti ane gak bakal lakuin. Nah, salah satu hal yang ngebuat ane jatuh hati sama cewek ane sekarang itu waktu dia ngebantu ane. Dulu sih kalo gak salah ane pernah kehilangan catatan kuliah yang buat jadi bahan skripsi. Nah ternyata doi itu merhatiin ane waktu di kelas keribetan nyari catatan yang tercecer. Eh tiba-tiba ane kayak kejatuhan tokek cantik hehe, doi langsung nawarin catatan dia. Alhasil setiap kali ane gak nyatat orang pertama yang ane tanyain ya cewek ane itu. Lama-lama makin dekat ehh jantung makin berdebar hehe.

Nah, kamu-kamu bisa ngelakuin cara itu juga sob! karena sebenarnya cowok yang cuek itu ada kalanya emang butuh bantuan Cuma yak arena jaim aja jadinya gak mau nanya. Gak salah kok kamu berinisiatif duluan namanya juga kan ngebantuin orang yang susah, gak agresif kan namanya?

Well itu aja sih tips untuk ngebuat cowok cuek deketin kamu. Nah, ini nih yang penting kamu lanjutin baca biar kalian gak jadi gebetan abadi.

Cowok Cuek itu Gak Kayak Kebanyakan Cowok Biar Kamu Bisa Ngebuat Dia Mendekat Lakuin Beberapa Hal ini

Yup, namanya aja cuek bisa dibilang sih doi ini limited edition yang saking limited-nya kadang suka ngebuat kamu kayak pengen timpukin kepalanya pake hells haha. Cowok cuek itu emang bikin jengkel tapi jujur deh kamu-kamu pasti pada makin kesem-sem kan haha.

Nah, biar PDKTmu bisa berlanjut jadi pacaran ane punya beberapa hal yang musti kamu ingat dan lakuin. Pertama, kalo baru dekat jangan jadi cewek yang terlalu butuh kalo belum apa-apa kamu udah kayak bergantung sama dia kamu bakal ditinggalin. Jadi gak usah keseringan minta bantuin dia, kalo emang bisa sendiri ya dilakuin. Kedua, kamu sedikit jual mahal juga jangan dikit-dikit ngasih dia bantuan atau keseringan ngajakin chat sampe bawaannya pengen deket-deket mulu yang penting jual mahalmu juga jangan kelewat mahal. Ketiga, kalo PDKT jangan mentok di chat aja karena kamu perlu interaksi langsung di dunia nyata. Bukan apa-apa sih emang kamu mau pacaran dengan makhluk gak jelas di dunia maya? Enggak kan. jadi kalo dia ngajakin kamu ngumpul bareng temennya ya kalo emang kamu bisa terima aja.

Nah, itu aja sih yang bisa ane kasih tipsnya karena gimanapun si dia yang butuh aksi nyata gak melulu dari kamu aja.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY