Uniknya-6-Sifat-Cewek-yang-Wajib-Kamu-Tahu-oleh-CaraRahasiaCoba deh sob kamu sebutin sifat yang paling kamu inget tentang cewek, apakah dia itu ngangenin? Apakah dia itu manja? Atau cewek itu bawaannya ngasih perhatian berlebih tapi Cuma dianggap temen?

Menurut ane sih semua itu emang bener sob! karena emang yang namanya cewek itu selain cantik, manja, ngangenin tapi ujung-ujungnya kalo kita udah jatuh cinta bisanya Cuma nganggep kita temen. Haha itu mah apes namanya sob!

Cuma emang sih harus diakuin, kalo yang namanya cewek itu sering banget ngeluhin sifat cowok tapi sebenernya cewek-cewek juga gak sadar kalo kita sebagai cowok sering banget ngeluhin sifat uniknya dia. Yang sebenernya ngangenin plus bikin gemes tapi sekaligus bikin kita tepok jidat tapi gak bisa protes. Gimana mau protes, ngeluh dikit aja langsung ngambek yang ujung-ujungnya pihak yang disalahkan kita juga.

Loading...

Nah, biar kamu-kamu para cowok bisa tahu gimana seharusnya kamu ngadepin cewek nih sob ane kasih tahun uniknya 6 sifat cewek yang wajib kamu tahu. Jadi kamu gak harus jadi batu tawas ngeliat orang yang lagi pacaran di taman lawang ehh itu lagi pacaran apa lagi nyari planggan haha.

Cewek itu Selalu Pengen Diperhatiin tapi Giliran Ada yang Perhatiin Bukannya Seneng Malah Disia-Siain

Udah bukan rahasia lagi kalo yang namanya cewek itu selalu pengen diperhatiin. Tapi yang mirisnya, giliran udah dikasih perhatian bukannya jadian malah disia-siakan. Bahkan nih, banyak juga tuh cewek yang sifatnya suka banget ngerusak situasi pertemanan ama cowok. Ane sih yakin ada yang pernah ngalamin kayak gini:

Cewek: Jo sibuk gak?

Cowok: gak napa Wi?

Cewek: pengen curhaaaaatt

Cowok: ya udah curhat aja

Yang akhirnya jadi kebiasaan sampe-sampe nyeritain segala macem masalahnya, dari yang soal temennya sampai soal pribadinya. Karena masing-masing ngerasa nyaman akhirnya mulai sering jalan, yang ngebuat temen cowok akhirnya berinisiatif buat nembak. Tapi pas nembak semua perhatian, curhatan sampai pengorbanan yang dianggepnya sebagai tanda cinta, bukannya jadian si cewek malah ngomongnya “gue deket karena gue nganggep loe sebagai abang gue”.

Cewek itu Paling Gak Bisa Nentuin Pilihan yang Kalo Udah Kebingungan Ujung-Ujungnya Cowok Dijadiin Pelampiasan

Ya sifat cewek itu selain sering bikin cowok-cowok pada mupeng karena udah kepalang baper, cewek juga seringnya gak bisa nentuin pilihan. Bahkan nih, cewek itu kalo udah kepalang galau kesannya kayak nyari pelampiasan.

Kejadian paling sering sih waktu lagi belanja di mall. Kalo kamu udah punya cewek, kamu pasti bakal sering ngalamin nih kejadian dimana cewekmu minta ditemenin belanja tapi pulang-pulangnya ngambek. Soalnya waktu di mall pengennya beli baju warna kuning tapi kepincut juga ama baju warna pink dengan segala manik-maniknya yang udah kayak emak-emak blink-blink lagi ke pesta kawinan tetangga. Karena bingung gak tahu pengen beli yang mana, ujung-ujungnya kayak gini:

Cewek: yang bagusan mana nih?

Cowoknya: kayaknya bagusan yang kuning deh

Cewek: tapi aku sukanya yang pink ada manik-maniknya

Cowoknya: ya udah yang pink aja

Cewek: tapi yang kuning kan yang pengen aku beli

Cowoknya: ya udah saya mati aja ya

Soal Penampilan Cewek Selalu Pengen Kelihatan Menarik Cuma Kalo Ada Mata Cowok yang Ketarik Ujung-Ujungnya Risih Juga

Bukan rahasia lagi nih, cewek-cewek kalo soal penampilan itu pengen selalu jadi yang terdepan. Yang terdepan soal keseksian, yang terdepan soal tren sampe yang terdepan soal komplain segitu ada cowok yang gak berhenti merhatiin karena penampilannya udah ngundang mata.

Cewek Selalu Pengen Kelihatan Sempurna Tapi Bawaannya Suka Ngeluh Kalo Udah Kecapean

Bukan Cuma kelihatan seksi dan menarik, cewek-cewek itu sifatnya selalu pengen sempurna. Yang saking kepengennya sampe-sampe nekat pake heels 15 centi plus nentengin tas yang isinya udah kayak gudang amunisi padahal Cuma ke mart depan komplek buat beli micin.

Ya, ini juga salah satu sifat uniknya cewek yang wajib kamu tahu sob! kenapa? ya biar kamu siap mental aja karena cewek kalau udah ngeluh kecapean kayak gini ujung-ujungnya yang jadi korban ya kamu lagi sob. Yang pasti bakal dibilangin “kamu tuh tahunya Cuma ngeritik, bukannya bantuin? Kamu sebenernya sayang gak sih sama aku?” bikin kejang kan sob?

Dengan Alasan Perhatian Cewek Sering Ngomel Kalo Cowoknya Kerja Berlebihan Tapi Kalo Cowoknya Malah Gak Kerja Ngomel Juga

Yang namanya cewek emang sih sebenernya udah bawaan hormon yang sukanya ngasih perhatian ke cowok yang dia sayang. Cuma yang mirisnya itu perhatiannya cewek kadang gak pernah bisa konsisten. Misalnya soal pekerjaan, giliran kitanya sibuk banting tulang demi masa depan bukannya bersyukur eh ngomel kayak nenek-nenek ompong lagi ngunyah beling. Tapi giliran kitanya gak sibuk kerja atau bahkan gak kerja sama sekali ya ngomel lagi.

Bingung kan jadinya sob? ya emang yang namanya cewek gak Cuma gak bisa mecahin masalah tapi juga susah buat konsisten, apalagi kalo udah kepalang terpengaruh. Kamu ngeluh sampe subuh juga gak dipeduliin.

Cewek Kalo Udah Cemburu Bawaannya Kayak Lagi Perang yang Gak Bakal Ngasih Kesempatan Buat Menjelaskan

Selain kata terserah yang mesti kudu kamu waspadai, cemburunya cewek juga harus kamu antisipasi. Ya tahu sendiri deh cewek kalo udah cemburu itu kayak gimana, yang perasaannya udah campur aduk dari ngambek, gak mau ngomong, jealous, emosian jadi satu. Pokoknya udah kayak di medan perang deh, yang kalo nyerang itu pake rasa bersalah, tangisan bahkan sampe kejadian masa lalu.

Karena itu sob! ngadepin cewek itu butuh kesabaran dan pikiran yang cerdas. Jangan Cuma selangkangan aja dipusingin otak dibiarin gak berkembang haha.

Tapi kira-kira nih kamu berani gak nge-tag cewekmu? Boro-boro nge-tag yang ada kamu mungkin sekarang bacanya lagi sembunyi-sembunyi iya kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY