Gue baru jadian ama cewek ini sekitar 3 minggu lalu. Semuanya baek-baek aja di minggu pertama. Tapi rasanya mulai ada yang aneh di minggu ke 2 waktu pacar gue pertama kali minta dibeliin tas yang doi selama ini incar. Gue juga aneh kalau mau nolak secara baru jadian. Dan si doi juga mintanya enteng aja kayaknya emang sesuatu yang normal buat dia. Setelah gue beliin, 4 hari kemudian minta lagi dibeliin alat makeup online. Katanya buat dia ribet soalnya gak punya internet banking. Tapi setelah gue beliin dia juga gak pernah ngomong mau gantiin duit gue atau apapun. Nyampenya barang itu aja gue gak bakal tau kalau gak nanya ke dia. Pokoknya sampai sekarang ada lah mungkin 3 – 4 kali doi udah gue beliin barang-barang baik langsung ataupun online. Ini normal gak sih? Kalau gak, gimana cara gue nolaknya?

* * * * *
Buku Formula Cinta

4 COMMENTS

  1. ada cewek yg emang matre ada jg cewek yg cuman kebiasaan dimanja aja
    cewek matre biasanya mikir bahwa cowok adalah pihak yg tanggungjawab soal finansial walaupun msh pacaran.. rusak kan? hhehehe
    cewek manja biasanya cuma kebiasaan aja dibeliin ini itu ama bonyoknya
    pacar kamu yg mana?
    klo latar belakang ortunya emang tajir, mungkin dianya manja aja,..
    tp klo datangnya dari keluarga biasa2 aja tapi belagak kyk princess yg sejak kecil tinggal di kastil,, matre tuh
    cewek matre putusin aja udah

  2. Kalau dilihat dari frekuensinya udah gak wajar tuh
    Coba deh komunikasikan ke dia.. seegaknya coba bilang ‘kan kemaren baru aja dibeliin kok minta lagi?’
    kan ga susah tuh
    cowok calon pemimpin harus bisa komunikasi
    jgn kelamaan nanti kebiasaan

  3. Maaf aja nih
    Gue sih gak pernah mau kompromi sama cewek yg sukanya minta dibeliin ni itu
    Gila aja baru pacaran udah minta ini itu kayak bini
    Gimana ntar kalau udah jadi bini?
    Uang susu anak dipake beli tas deh

  4. Pertanyaannya kan gampang nih: normal gak sih cewek gue?
    Nah, si doi aja udah 5 kali dibeliin apa2 selama 3 minggu
    jawabannya ya juga gampang aja: kagak normal tuh
    Nah sekarang apa masih mau terus pacaran ama cewek gak normal?
    Jawabannya kan pasti gampang juga tuh
    Cari cinta gak usah dibikin susah man

LEAVE A REPLY