Waktu Tepat Bercinta Agar Cepat Hamil oleh CaraRahasiaKehamilan sudah menjadi impian bagi setiap pasangan suami istri dalam menjalani kehidupan rumah tangganya. Kehamilan juga telah menjadi bagian yang penting dalam hidup pasangan suami istri untuk memiliki momongan. Memiliki keturunan adalah sebuah impian semua pasangan termasuk pasangan muda yang baru melangsungkan pernikahan atau yang telah lama menantikan hadirnya Anak. Namun sayangnya kebahagiaan sebagai orangtua tidak bisa dirasakan oleh semua pasangan karena beberapa diantaranya sulit untuk meraih kehamilan, dalam kondisi tersebut tentunya setiap pasangan akan melakukan apa saja agar istri tercinta dapat mengandung buah hati mereka.

Untuk keluar dari masalah tersebut beberapa pakar menyarankan agar setiap pasangan memperhatikan masa subur termasuk mengatur waktu tepat bercinta agar cepat hamil.  Waktu bercinta merupakan hal yang sama sekali tidak boleh Anda hiraukan karena pemilihan waktu yang pas juga bisa mempengaruhi peluang meraih kehamilan. Lantas kapan waktu tepat bercinta agar cepat hamil? Berikut ulasannya

Waktu Tepat Bercinta Agar Cepat Hamil

Pada umumnya untuk meraih kehamilan tidak ditentukan kapan waktu yang paling pas untuk bercinta agar dapat meraih kehamilan, tidak ada hari atau tanggal tertentu yang dapat menjadi waktu paling pas untuk melakukan aktivitas seksual agar bisa meraih kehamilan dengan cepat. Namun dari beberapa penelitian waktu bercinta yang tepat agar lebih berpeluang meraih kehamilan adalah pada masa subur wanita sebelum atau sehari setelah ovulasi, dimana sel-sel telur wanita telah siap untuk di buahi oleh sperma pria.

Masa subur wanita memang merupakan waktu yang paling pas untuk bercinta, namun karena masa subur wanita terjadi dalam siklus tersendiri, beberapa pakar juga menyarankan agar Anda bercinta secara teratur antara 2 sampai 3 kali dalam satu minggu yang tentunya bukanlah sebuah hal yang sulit untuk Anda lakukan. Waktu tersebut dinilai sebagai waktu yang paling ideal untuk memiliki peluang lebih dalam meraih kehamilan. Dari beberapa hasil penelitian masa palng subur wanita adalah 1 sampai 2 hari sebelum ovulasi.

Selain masa subur wanita, untuk meraih kehamilan setiap pasangan juga harus memperhatikan masa suburnya termasuk masa subur pria yang terjadi ketika cuaca sedang berada dalam keadaan yang cukup dingin seperti pada pagi hari.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY